alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511523f11c7608211800000c/sby-minta-anas-fokus-masalah-hukum-di-kpk
SBY Minta Anas Fokus Masalah Hukum di KPK
SBY Minta Anas Fokus Masalah Hukum di KPK
Ramdhan Muhaimin - detikNews

Jakarta - - Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono bakal memimpin langsung upaya pembenahan di internal partai. Sementara Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, diminta untuk fokus saja menghadapi persoalan dugaan korupsi Hambalang di KPK.

"Saya memimpin langsung gerakan penataan dan penertiban Partai Demokrat ini, saya beri kesempatan untuk fokus kepada saudara Anas untuk memfokuskan diri dalam menghadapi masalah hukum yang sedang ditangani KPK," kata SBY dalam jumpa di kediaman pribadinya di Cikeas, Jumat (8/2/2013).

SBY berharap keadilan dapat ditegakkan dalam penanganan kasus Hambalang yang melibatkan Anas Urbaningrum. Partai Demokrat juga akan membantu Anas dari sisi bantuan hukum.

"Dengan harapan keadilan benar-benar tegak dan tim hukum Partai Demokrat akan memberi bantuan hukum," tegas SBY.

SBY melakukan jumpa pers seorang diri. Tidak ada satu pun dari Majelis Tinggi Partai yang hadir menemani SBY.

[url]http://news.detik..com/read/2013/02/08/230219/2165389/10/sby-minta-anas-fokus-masalah-hukum-di-kpk?n991101605[/url]

Kasian deh lu rakyat indonesia, presidennya lebih sibuk urusi partai


pertamax,,,,,emoticon-Ngakak
yah om Beye chicken dong, pasti anak punya kartu AS nih?

waduh jadi trilogi kan ceritanya,,, kapan ending di monasnya neh???
anas urbaningrum menurut kabar terakhir yang ane dapat
udah ditetapkan jadi tersangka oleh KPK SBY Minta Anas Fokus Masalah Hukum di KPK

tugu monas udah siap menunggu
siap tali yang panjang untuk monas SBY Minta Anas Fokus Masalah Hukum di KPK
anas suruh fokus masalah hukum di kpk yg mana?

pak beye ngigau... anas tsk jg bukan kok suruh fokus masalah hukum di kpk.... makin jelas bahwa status anas tsk di kpk adl pesanan dari cikeas....

berharap siang tadi kpk jadikan anas sbg tsk, biar malam ini bisa lsg di gusur........


untung kpk cerdas... ga ngikutin skenario cikeas........
ane cuma bisa frihatin emoticon-Matabelo
udah tangkep aja,,
parah y korupsi lagi,,
korupsi lagi,,
gimana mau maju,,
SBY presiden partai atau presiden RI
hmm... uda mau pemilu... urusi partai biar menang
apapun partainya.. pasti ada oknum dong..
sapa yg gamau kekuasaan ama jabatan?
makin rame aja prahara di demokrat
Kira2 ini konspirasi siapa yah..
pengen lihat apakah ada aktor lain
Gimana ceritanya pak beye mengambil alih kendali partai demokrat , sekalian juga mengurus negara

Bapak Beye yang terhormat, mendingan bapak ngurusin negara aja lah..
Ngapain ngurusin si Anas, ntar juga mati digantung di monas emoticon-Big Grin


[CENTER]TAWAR SESUKAMU iPhone 3Gs Black 8GB FU | Data & Voice RENDAH[/CENTER]
Akhirnya SBY gerah juga dengan tindak tanduk nakal si Anus... emoticon-Ngakak (S)
president urusin partai melulu ... negara nih udah kagak jelas boss ... btw ente kagak takut itu sama anes ??? ... entar kartu dibuka jadi apa loh ... emoticon-Ngakak