alexa-tracking

Head shot didunia nyata senapan sniper .50 BMG

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5115212a542acf1814000007/head-shot-didunia-nyata-senapan-sniper-50-bmg
Head shot didunia nyata senapan sniper .50 BMG
langsung aja foto DP nya

Spoiler for headshot:


dari temen luar negeri yg negaranya masih dilanda perang, korban ini terkena peluru kaliber setengah inch ato skitar 12mm
oh ternyata emoticon-Turut Berduka
langsung sembuh deh sakit kepalanya emoticon-Turut Berduka
ancur dh emoticon-Turut Berduka
ya amplooop
lain kali hati hati
kabur ahemoticon-Ngacir
chain headshot emoticon-Matabelo
BMG itu singkatan nya apa kk emoticon-Turut Berduka
anjriiiit beneran headshot,master PB tuh yg nembak emoticon-Berduka (S)
Waduh sebagian doang yang ancur , kira seluruhnya emoticon-Matabelo emoticon-Takut (S)

Quote:Original Posted By DimsDgillis
BMG itu singkatan nya apa kk emoticon-Turut Berduka


BMG itu singkatan Browning Machine Gun gan
Gilaaaaaa kepala nya moncrot gitu emoticon-Takut
Quote:Original Posted By killergodnana
Waduh sebagian doang yang ancur , kira seluruhnya emoticon-Matabelo emoticon-Takut (S)



BMG itu singkatan Browning Machine Gun gan

thanks gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Belo kepalanya pecah emoticon-Berduka (S)
jarak dekat apa jarak jauh tu gan nembaknya?emoticon-Bingung (S)
kali kl pake helm SNI gx begitu hasilnya..... Hehehehe
Sudah sering kk emoticon-Malu (S)
kaliber segitu biasanya buat nembak teng,jet,dan teng lg biasanya ketoe dan mungkin bray emoticon-army
menurut temen gue yg dimaroko sana,nih gambar udah sering kaka emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By DimsDgillis
BMG itu singkatan nya apa kk emoticon-Turut Berduka


Badan Meteorologi Geofisika emoticon-2 Jempol
surdeath soldier emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By WelutAspal
emoticon-Belo kepalanya pecah emoticon-Berduka (S)
jarak dekat apa jarak jauh tu gan nembaknya?emoticon-Bingung (S)


biasanya sniper tuh jarak jauh
Quote:Original Posted By DimsDgillis
BMG itu singkatan nya apa kk emoticon-Turut Berduka

BMG : Bokonge Mangkin Gueeedhhee.... emoticon-Ngakak


ripus emoticon-Embarrassment
pecah emoticon-Turut Berduka