alexa-tracking

Dr RE Nainggolan MM Peduli Kesehatan Masyarakat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51152124017608c34b00000f/dr-re-nainggolan-mm-peduli-kesehatan-masyarakat
Dr RE Nainggolan MM Peduli Kesehatan Masyarakat
Dr RE Nainggolan MM Peduli Kesehatan Masyarakat

Labuhan Batu, Sumatera Utara. Tim petugas medis RE Nainggolan yang membuka posko pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis di Labuhan Batu Utara mendengarkan keluhan kesehatan masyarakat Labuhan Batu Utara. Pelayanan kesehatan yang juga disertai pembagian kacamata gratis kepada masyarakat ini dilaksanakan di Hotel & Resort Permata Land, Labuhan Batu, Sumatera Utara, Kamis (7/2).

“Masyarakat sangat senang dengan kedatangan kami, coba lihat antusias bapak dan mamak kami ini. Keluhan demam, sakit kepala sampai pada permasalahan lambung kami terima dan kami beri langsung obat penawarnya.” jelas R. Simanjuntak, petugas medis tim RE Nainggolan.

Pidi S., bapak separuh baya yang turut menikmati pelayanan kesehatan dan pembagian kacamata gratis ini mengatakan, ”Awalnya saya tidak yakin dengan pelayanan kesehatan ini, tapi setelah saya coba, saya diperiksa oleh dokter yang berpengalaman, ada ibu-ibu itu yang ahli analis obatnya pula. Saya sangat senang karena langsung mendapatkan obatnya yang membantu saya.”

Delfini, petugas medis yang khusus menangani keluhan kesehatan mata juga menjelaskan,“Ratusan orang dari bapak-bapak dan ibu-ibu yang sudah periksakan matanya dan kami beri kacamata secara cuma-cuma.”

Dalam kesempatan ini, selain pelayanan kesehatan dan pembagian kacamata gratis, tokoh-tokoh masyarakat Labuhan Batu yang berkumpul di Aula Pertemuan Hotel Permata Land. Menyempatkan diri mengulosi RE Nainggolan sebagai tanda restu serta doa dan dukungan kepada pasangan Amri-RE menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara.

“Kami terharu terhadap semangat masyarakat Labuhan Batu dalam mendukung Amri-RE menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara. Ke depan, saya dan Pak Amri Tambunan bersiap memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Labuhan Batu, dari transportasi, infrastruktur, sampai pada kualitas pendidikan anak-anak kita. Kami ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada masyarakat Labuhan Batu.” jelas RE Nainggolan.

Dalam acara tersebut, juga hadir Sahabat-sahabat RE dari kalangan tuna daksa. “Kami bersahabat dengan tuna daksa, dalam setiap kesempatan acara yang diselenggarakan, kami selalu ikut sertakan sahabat-sahabat kami ini. Sahabat-sahabat ini adalah manusia yang luar biasa, kreativitas yang tinggi dan berjiwa besar yang berpotensi dalam membangun Sumatera Utara lebih baik lagi.” lanjut RE Nainggolan. (mifou)

Dr RE Nainggolan MM Peduli Kesehatan Masyarakat

Dr RE Nainggolan MM Peduli Kesehatan Masyarakat
pencitraan kah? dari kemarin kemarin kemana aja?

si olo panggabean itu ratusan anak yang disekolahin dan banyak orang miskin di tulungin, gak pake bilang bilang tuh..