alexa-tracking

[WoooW...] Anis Matta dijuluki "Soekarno Baru" di Web PKS

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51151df1552acf6d05000008/wooow--anis-matta-dijuluki-quotsoekarno-baruquot-di-web-pks
Ngakak 
[WoooW...] Anis Matta dijuluki "Soekarno Baru" di Web PKS
umat besok, 'Soekarno Baru' akan Menggebrak Jogja | Roadshow Presiden PKS
Kamis, 07 Februari 2013


[WoooW...] Anis Matta dijuluki "Soekarno Baru" di Web PKS

[b]H a d i r i !

Konsolidasi Akbar PKS DIY, brsama Presiden PKS Bung Anis Matta, Jumat 8 feb 2013 jam 14.30 di gedung Wanabakti Yasa, timur GOR Amongrogo Yogyakarta.
Jaga wudhu utk sholat Ashar bersama. Sluruh kader wajib hadir & ajak simpatisan sebanyak2nya. Mari buktikan PKS smakin solid. Allahuakbar!

***


foto: Presiden PKS Bung Anis Matta hadir dalam acara konsolidasi kader se-Sumatera Utara dan pemenangan Pilkada pasangan nomor 5, Ganteng di Ballroom Santika, Selasa, (05/01) menjadi penyemangat para pengurus, kader dan simpatisan. Kunjungannya kali ini, bersama unsur DPTP PKS, sekaligus mengadakan rapat pleno langsung. Presiden PKS juga bertemu dengan tokoh masyarakat Sumatera Utara.


http://www.pkspiyungan.org/2013/02/j...muda-akan.html


Tanggung amat dijulukin Soekarno Baru... Nabi Baru aja Sekalian... emoticon-Ngakak
How low can they go???
Ionis, amis, yusuf, skrg soekarno..wtf!!! Kapan sapi2 itu sadar? Apa mesti disembelih dulu baru sadar bahwa mereka itu sapi emoticon-Big Grin

Btw g perhatiin lagi fotonya Kok gaya2nya mirip umat tetangga ya??
Cuk! Makin keblinger saja PKS sampe bawa2 founding father. emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

klo gw bilang malah sby baru
New soekarno emoticon-Nohope

Emang apa sih yg udah di sumbangkan si anis buat indonesia

Terlalu berlebihan julukannya
emoticon-Matabelo
ngeklaimnya ketinggian.

sombong itu ga baik.

sumbernya ,ya selalu bela bagindanya.

downline kerja keras buat upline
Mungkin dia waktu pidato bilang "Berikan aku 10 sapi, maka akan kuguncang dunia !! "

emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By 5 Years Ago
Mungkin dia waktu pidato bilang "Berikan aku 10 sapi, maka akan kuguncang dunia !! "

emoticon-Ngakak



Salah Oom... "Berikan aku 10 sapi, maka akan kuguncang Maharani !! " ...emoticon-Ngacir
inget kerja wad rakyat bukan wad patr4i emoticon-Matabelo
soePARNO saja gimana emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By Bembey
Soekarno yg mana...? Guru SD saya namanya juga Soekarno...
emoticon-Ngakak

ngakak.com ni buat komen satu ini hahhaha...
yah namanya jg klaim gan, mw jd genghis khan jg gpp dah...
yg penting org di luar partai sapi itubs ngakak dah..
dunia makin indah di mata kita, selama ada sapi2 ini di indo.
lumayan jd bs obat anti stress..
[WoooW...] Anis Matta dijuluki "Soekarno Baru" di Web PKS
Malu ah sama kaum sapi

[WoooW...] Anis Matta dijuluki "Soekarno Baru" di Web PKS
mata mu dab
lambe waton jeplak
Quote:Original Posted By Bembey
Soekarno yg mana...? Guru SD saya namanya juga Soekarno...
emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak (S)

tetangga ane juga kalo gitu gan emoticon-Ngakak (S)
yang ngomong seperti itu siapa ya emoticon-Embarrassment
anis matta kejawen dong? emoticon-Big Grin
soekarno kw 1000000000000000000000000000000000000000000000000000000
Quote:Original Posted By Kimak.Kaw


Salah Oom... "Berikan aku 10 sapi, maka akan kuguncang Maharani !! " ...emoticon-Ngacir


Salah juga itu, "berikan aku 10 maharani, akan kugoyang sampai pagi!" emoticon-Big Grin
blah, bikin eneg aja si mata kete ketulup tokai

onta berbulu sapi:
shit, even if you sprinkle it with diamond dust is still shit.
Lebih cocok kalo judulnya : Anis Matta dijuluki "Sapiono bin Wanipiro baru..."