alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[WoooW...] Anis Matta dijuluki "Soekarno Baru" di Web PKS
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51151df1552acf6d05000008/wooow--anis-matta-dijuluki-quotsoekarno-baruquot-di-web-pks

[WoooW...] Anis Matta dijuluki "Soekarno Baru" di Web PKS

umat besok, 'Soekarno Baru' akan Menggebrak Jogja | Roadshow Presiden PKS
Kamis, 07 Februari 2013


[WoooW...] Anis Matta dijuluki "Soekarno Baru" di Web PKS

[b]H a d i r i !

Konsolidasi Akbar PKS DIY, brsama Presiden PKS Bung Anis Matta, Jumat 8 feb 2013 jam 14.30 di gedung Wanabakti Yasa, timur GOR Amongrogo Yogyakarta.
Jaga wudhu utk sholat Ashar bersama. Sluruh kader wajib hadir & ajak simpatisan sebanyak2nya. Mari buktikan PKS smakin solid. Allahuakbar!

***


foto: Presiden PKS Bung Anis Matta hadir dalam acara konsolidasi kader se-Sumatera Utara dan pemenangan Pilkada pasangan nomor 5, Ganteng di Ballroom Santika, Selasa, (05/01) menjadi penyemangat para pengurus, kader dan simpatisan. Kunjungannya kali ini, bersama unsur DPTP PKS, sekaligus mengadakan rapat pleno langsung. Presiden PKS juga bertemu dengan tokoh masyarakat Sumatera Utara.


http://www.pkspiyungan.org/2013/02/j...muda-akan.html


Tanggung amat dijulukin Soekarno Baru... Nabi Baru aja Sekalian... emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 7
How low can they go???
Ionis, amis, yusuf, skrg soekarno..wtf!!! Kapan sapi2 itu sadar? Apa mesti disembelih dulu baru sadar bahwa mereka itu sapi emoticon-Big Grin

Btw g perhatiin lagi fotonya Kok gaya2nya mirip umat tetangga ya??
Diubah oleh Ma_79
Cuk! Makin keblinger saja PKS sampe bawa2 founding father.emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

klo gw bilang malah sby baru
New soekarno emoticon-Nohope

Emang apa sih yg udah di sumbangkan si anis buat indonesia

Terlalu berlebihan julukannya
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
emoticon-Matabelo
ngeklaimnya ketinggian.

sombong itu ga baik.

sumbernya ,ya selalu bela bagindanya.

downline kerja keras buat upline
Mungkin dia waktu pidato bilang "Berikan aku 10 sapi, maka akan kuguncang dunia !! "

emoticon-Ngakak

Quote:


Salah Oom... "Berikan aku 10 sapi, maka akan kuguncang Maharani !! " ...emoticon-Ngacir
inget kerja wad rakyat bukan wad patr4i emoticon-Matabelo
soePARNO saja gimana emoticon-Kiss
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:

ngakak.com ni buat komen satu ini hahhaha...
yah namanya jg klaim gan, mw jd genghis khan jg gpp dah...
yg penting org di luar partai sapi itubs ngakak dah..
dunia makin indah di mata kita, selama ada sapi2 ini di indo.
lumayan jd bs obat anti stress..
[WoooW...] Anis Matta dijuluki "Soekarno Baru" di Web PKS
Malu ah sama kaum sapi

[WoooW...] Anis Matta dijuluki "Soekarno Baru" di Web PKS
mata mu dab
lambe waton jeplak
Quote:


emoticon-Ngakak (S)

tetangga ane juga kalo gitu gan emoticon-Ngakak (S)
yang ngomong seperti itu siapa ya emoticon-Embarrassment
anis matta kejawen dong? emoticon-Big Grin
soekarno kw 1000000000000000000000000000000000000000000000000000000
Quote:


Salah juga itu, "berikan aku 10 maharani, akan kugoyang sampai pagi!" emoticon-Big Grin
blah, bikin eneg aja si mata kete ketulup tokai

onta berbulu sapi:
shit, even if you sprinkle it with diamond dust is still shit.
Halaman 1 dari 7
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di