alexa-tracking

Sopir Transjakarta Bawa Jenazah Yang Ditabraknya ke Kantor Polres Jaktim

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51151cb9e474b44d5400001b/sopir-transjakarta-bawa-jenazah-yang-ditabraknya-ke-kantor-polres-jaktim
Sopir Transjakarta Bawa Jenazah Yang Ditabraknya ke Kantor Polres Jaktim
Sopir Transjakarta Bawa Jenazah Yang Ditabraknya ke Kantor Polres Jaktim

Sopir Transjakarta Bawa Jenazah Yang Ditabraknya ke Kantor Polres Jaktim
ilustrasinya


Quote:
Seorang pejalan kaki tewas ditabrak Bus Transjakarta di kawasan Gunung Antang-Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (8/2) pagi. Pengemudinya, Hisar P Situmorang, menyerahkan diri ke Polres Jakarta Timur dengan membawa korbannya.

Kabag Humas Polres Jakarta Timur, Kompol Didik Mulyadi mengakui adanya pengemudi Transjakarta usai menabrak orang menyerahkan diri ke Polres sambil membawa korbannya. “Usai menabrak, pelaku lalu menolong korban dan membawanya ke Polres Jakarta Timur untuk menyerahkan diri,” katanya.

Peristiwa naas yang terjadi sekitar pukul 04.45 pagi, bermula Bus Transjakarta dengan nopol B 7271 IZ yang dikemudikan oleh Hisar P Situmorang, melaju dari arah Matraman menuju Jatinegara. Namun saat angkutan masal milik Pemprov DKI Jakarta itu melintas di depan kantor Bank BRI Jatinegara tanpa disadari sopir ada seorang lelaki menyeberang.

Bus yang ketika itu melaju cukup kencang langsung menabrak korban. Tak ayal lagi pria yang belum diketahui identitasnya terpental dan luka parah. Pengemudi yang mengetahui kendaraannya menabrak orang berhenti dan berusaha menolong korban.

Melihat orban yang luka-luka cukup parah itu sopor menggotong korban dinaikkan ke bus yang saat kejadian kosong.

Namun, saat korban yang luka parah itu dibawa ke rumah sakit terdekat karena lukanya cukup parah akhirnya meninggal dunia. Akhirnya Situmorang membawa jenazah itu ke kantor Polres Jakarta Timur.

“Jenazah korban setelah diidentifikasi petugas lalu dikirim ke RSCM untuk keperluan otopsi. Sedangkan pengemudi sudah diperiksa di Unit Laka Lantas Satwil Jakarta Timur,”ungkap Didik


Sumbernyadisini coyy
Si Sopir bakal tidak ditahan seperti si Rasyid Rajasa? Atau ditahan?
turut berduka buat keluarga korban emoticon-Smilie

sopir bus transjakartanya juga udah beritikat baik itu emoticon-Smilie

hukum harus ditegakan emoticon-Smilie
itu...
tiba-tiba nyebrang?
apa sopir ngantuk?
atau?
supir yang bertanggungjawab emoticon-2 Jempol hukumnya diringankan saja
agak2 rancu beritanya. masa orang itu nyebrang gitu aja di jalur busway? apakah bus segede gaban itu gk keliatan apa walaupun katanya agak ngebut? emoticon-Bingung (S)
kalian jng ingat2 rashit yah,...emoticon-Mad
Mantap nih pak sopir, bertanggung jawab
jam 4:45 subuh jalanan kayanya sepi, jarak pandang si penyeberang harusnya udah bisa liat bus transjakarta yg ngebut dari jauh...cukup buat spekulasi kl nyeberang akan ketabrak nggak...
gak ada saksi mata yah.........emoticon-Ngacir


nyebrang kok gak liat kanan kiri... emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By ndutzy


nyebrang kok gak liat kanan kiri... emoticon-Sorry

sesuai anjuran nenek monyong.... kalo jalan liat ke depan jangan tengok tengok ntar nabrak... ....................emoticon-Ngacir
Kalau kejadiannya siang, bisa2 Bus transjakartanya dihancurkan oleh Massa
Makanya jadi orang jangan suka mele'ng d
duhhh.. lagi2 korban si tj
emang serba salah kalo jd sopir tj... untung pagi2, jd doi ga dihakimi massa...
dan bertanggung jawab pula..
bagi pengguna jalan lain nya macam motor n pejalan kaki jg diharap waspada n jgn seenak udel aj...
inget jalan umum itu sesuai namanya adalah fasilitas umum.
yg make bukan cuman situ aj, jgn sembarangan nyebrang..
anak sd aj diajarin cara nyebrang yg bener, masa ud gede lupa
mbok ya o jangan nyebrang sembarang di lintasan TransJakarta

kalo ketabrak jadi serba salah kan emoticon-Frown
Quote:Original Posted By 84ztard
duhhh.. lagi2 korban si tj
emang serba salah kalo jd sopir tj... untung pagi2, jd doi ga dihakimi massa...
dan bertanggung jawab pula..
bagi pengguna jalan lain nya macam motor n pejalan kaki jg diharap waspada n jgn seenak udel aj...
inget jalan umum itu sesuai namanya adalah fasilitas umum.
yg make bukan cuman situ aj, jgn sembarangan nyebrang..
anak sd aj diajarin cara nyebrang yg bener, masa ud gede lupa


tj emang bus maut, sejak beroperasi ntah udh brp kali nabrak....dari dulu rata2 kecelakaan lantas di jalanan jakarta umumnya krn ngebut, skrg umumnya gara2 tj emoticon-Nohope

turut berduka,, semoga keluarga yang ditinggalkan tabah,, salut buat sopirnya yang ber tanggung jawab.
Quote:Original Posted By 84ztard
.
anak sd aj diajarin cara nyebrang yg bener, masa ud gede lupa


kadang teori ga sama ama prakteknya gan.
Mengingat orang Indonesia yg terlalu malas buat nyebrang dijembatan penyebrangan emoticon-Cape deeehh lebih baik dipasang lampu merah zebra cross didaerah belokan untuk pejalan kaki. Bagi yg melangar harus didenda dan disediakan petugas untuk mengawasi dan ngga perlu dari polisi
Quote:Original Posted By jioe88


tj emang bus maut, sejak beroperasi ntah udh brp kali nabrak....dari dulu rata2 kecelakaan lantas di jalanan jakarta umumnya krn ngebut, skrg umumnya gara2 tj emoticon-Nohope



coba liat dari kedisiplinan pengendara lain.
entah pengendara motor, pejalan kaki atau apalah yang sedang memakai jalan juga.
sudah bener belom.
jangan cuma menyudutkan satu pihak saja.

Sopir Bertanggung jawab

Quote:Original Posted By startingxi.
Sopir Transjakarta Bawa Jenazah Yang Ditabraknya ke Kantor Polres Jaktim

Sopir Transjakarta Bawa Jenazah Yang Ditabraknya ke Kantor Polres Jaktim
ilustrasinya




Sumbernyadisini coyy


Masih salut sama sopir nya masih mau bertanggung jawab...
×