alexa-tracking

Cerita Nyata Sedekah yang Dibalas Hingga 700X Lipat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511516da4f6ea11e26000010/cerita-nyata-sedekah-yang-dibalas-hingga-700x-lipat
Poll: Berapa % Uang Yang Agan Mau Sedekahin?
10% 16.67% (5 votes)
>10% 83.33% (25 votes)
Cerita Nyata Sedekah yang Dibalas Hingga 700X Lipat
cerita ini gw ambil dari blognya Sedekah 1Juta Dibalas 1Milyar pas lagi iseng-iseng googling soal keajaiban sedekah. Ibu gw sering banget tuh liat acaranya Yusuf Mansyur jadi penasaran ama cerita nya orang-orang yang tertolong kesulitan hidupnya karena bersedekah. terus gw nemu cerita yang inspirative banget buat agan2 kaskuser. Sering nga terlintas dari benak kita gimana caranya pas kita lagi dapet kesulitan entah itu kesulitan financial, utang, bangkrut, ga ada penghasilan karena pengangguran (ujung2nya duit hehe), masalah blom dapet jodo, atau sakit, kita suka sering banget nyari solusi yang instan. Dalam arti gimana nih caranya secepet mungkin ngatasin kesulitan kita. Sampai gw sering banget mikir mungkin Yang Maha Kuasa ngasih kita cobaan yang berat supaya kita merasakan betapa berartinya tiap detik waktu yang kita habisin secara sia-sia. Saat kita lagi kesulitan, waktu yang berdetak jalan amat sangat berarti. Ternyata ada satu solusi yang bisa ngatasin segala masalah hidup kita gan , namanya sedekah. dan sedekah yang paling manjur itu saat ketika keadaan kita lagi sulit. Keren mana orang kaya penghasilan 100jta sedekah 1 juta? ato tukang becak sedekah 10rbu dari penghasilan 20rbu? level kesulitan dan persentase nya juga beda dong. tentunya lebih keren tukang becak yang setengah penghasilan nya disedekahkan. Sesuai dengan janji Allah kalo sedekah akan dibalas 10x lipatnya dan ini berlaku untuk sedekah yang nga ikhlas. ya bener..sedekah nga ikhlas aja tetep dibalas, apalagi kalo sedekah dengan mengharap ridhoNya.

Quote:

waww..panjang ya ceritanya.. Tapi bener2 membuka mata gw malam ini untuk selalu percaya ama Yang Maha Kuasa. Gw jadi pengen banget sedekah nih kalo gini, mulai dengan sedekah tulisan ini supaya agan2 yang membaca thread ini dilancarkan rejekinya,,dikabulkan doa dan cita-citanya,,dimudahkan kesulitannya Aminn..Mudah2an berguna ya tulisannya..Night All..

Sharing Is Caring




sharing is caring
image-url-apps
luar biasa..semoga kita jg bisa mmprbnyk sdekah..
KASKUS Ads
image-url-apps
menginspirasi bgt gan emoticon-thumbsup
apalagi buat ane yg lagi galau mau ujian emoticon-Turut Berduka
doain ya ganemoticon-Kiss
Subhanallah,,, emoticon-Matabelo
Tapi kita harus tetap tulus dalam bersedekah, tidak mengharapkan pamrih dari Tuhan emoticon-Smilie
Berdoa boleh, meminta boleh, tetapi biarlah Tuhan yang menentukan emoticon-Smilie
Nice sharing gan...
sangat menyentuh gan, tapi kalau kita mau sedekah, kita mulai dulu dari yang kecil yang penting ikhlas, senyum yang ikhals juga termasuk sedekah ( tapi jangan senyam senyum sendiri ), semoga Allah memberi kita keteguhan hati untuk selalu bersedekah, amien
WOW

LUAR BIASA

emoticon-Matabeloemoticon-Matabelo
image-url-apps
Dari yg gw baca mah si bapak ini emang mental baja gan!
Coba kita d posisi itu bisa gak berpikir dan bermimpi sebesar itu, bahkan gak takut menghadapi apapun karena percaya akan janji Allah...

Cuma orang yg beriman+spesial yg bisa d ganti 1000x lipat.
iya emang ya,,sedekah nga ikhlas aja tetep dibalas apalagi kalo ikhlas,,mudah2an sedekah bisa jadi kebiasaan gw,,amiinn,,,
image-url-apps
man jaa a bil chasanati, falahum ajru amtsaaliha.
emoticon-thumbsup
image-url-apps
Wah berarti sedekahnya ga usah tanggung2 biar kerasa hasilnya,menurut Juragan2 gmna?
image-url-apps
Bener banget, gan..
Ane jg pernah ngalamin.

Sumpah ni true story, gan..
Baru semalem kejadiannya (11/02/2013)
TKP : sekitaran binus

Waktu itu gw malem2 sekitar jam 9an mau ke pasar buat beli bahan2 untuk jualan.
Pas di jalan gw liat ada anak kecil (sekitar 12tahun) jalan sambil bawa karung gede isi botol bekas, kalo di liat dr belakang bocahnya aja sampe ga keliatan, saking gede karungnya. ane liat kondisi anak kecil itu langsung miris, pengen nangis, gan.

Begitu gw liat bocah itu gw langsung puter balik, gw tanyain, "dek, mau kemana? Bareng yuk gw anterin", tp bocah tersebut nolak, gan. Y udah pikir ane dia takut kali kalo ane jual, soalnya lagi marak penjualan anak.
Y udah ane lanjutin jalan, tp ane pikir dlm hati, kenapa ga gw kasih duit aja ya.. seabis kepikiran itu gw langsung muter balik lagi nyamperin tu bocah, "nih dek gw kasih duit", tp cuma dikit, gan. Cuma 10rb, ya Allah dia nerima duit 10rb kaya dpt duit sekoper, gan.. ane waktu itu sampe pengen nangis liatnya, gan.
Abis itu gw lanjutin perjalanan ane, baru jalan sekitar 200mtr ane di tlp ma orang, gan.. dia mo beli dagangan ane di fjb 2 biji senilai lebih dr 300rb. Alhamdulillah, Subhanallah.. ane sampe merinding sekujur tubuh, takut kalo yg tlp ane malaikat.
Seketika ane emoticon-Mewek di jalan, gan..
Terharu sama anak + kekuasaan Allah SWT.



Klo berkenan taro depan ya, gan..
image-url-apps
nagis gue bacanya
#lebay
mantab gan cerita ente emoticon-Matabelo
ah...males baca gan panjang,,denger judulnya udah pasti bener dah !!! nice thread emoticon-Kiss
Quote:

sedekah langsung dibalas sama Allah saat itu juga ya gan emoticon-Matabelo
image-url-apps
sedekah yg iklas lebih berkah gan emoticon-Smilie
semoga agan dan kluarganya di lancarkan rejekinya,amin
true story nih gan ane jg mau berbagi

cerita'a sekitar 2 tahun lalu tepat'a tahun 2011, jaman dulu ane masih luntang lantung ga jelas sm mantan(wkt itu msh jd pacar) ane sering jalan2 m dia, ane jajan msh pake duit ortu wkt itu, tz akhir'a ane mutusin buat cari kerja berbagai macam kerjaan ane coba sampe jd tukang jus, tukang minuman ane jalanin, setiap ane gajian pasti sebagian uang ane selalu ane kasih ke pengemis di tempat ane biasa jalan m mantan ane, terus aja begitu ane ga pernah ngitung nominal'a berapa sampe suatu ketika ane pengen banget punya usaha tp karna emang ane ga punya modal bnyk cm jadi angan2 wkt itu, ane ga pernah berfikir klo ane bisa buka usaha, yg ada dipikiran ane cm kerja wkt itu, sampe akhir'a pada bulan april 2012 ane bisa ngebuka usaha, dan ane terus ngejalanin konsep sedekah itu dan akhir'a alhamdulilah ane sekarang bisa buka mini kafe, terkadang ALLAH ngebales'a ga mesti lewat uang juga gan tp dalam bentuk apapun yg bisa menjadi uang juga, dan juga ALLAH kadang ngebales'a tanpa kita duga, entah langsung , berbulan2, atau mungkin bertahun2

sedikit share dari ane gan
image-url-apps
Sebelum baca tulisan ini jg saya percaya sedekah itu memang membawa berkah.
Setelah baca ini jadi tambah lagi pengetahuan ttg sedekah.

Nice posting gan emoticon-Big Grin
×