alexa-tracking

[Konspirasi Lageee... ] Spanduk 'Lawan Konspirasi' Ramaikan Konsolidasi PKS di DIY

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511514f18327cf1864000006/konspirasi-lageee--spanduk-lawan-konspirasi-ramaikan-konsolidasi-pks-di-diy
Ngakak 
[Konspirasi Lageee... ] Spanduk 'Lawan Konspirasi' Ramaikan Konsolidasi PKS di DIY
Spanduk 'Lawan Konspirasi' Ramaikan Konsolidasi PKS di DIY
Jumat, 08 Februari 2013, 21:05 WIB
Komentar : 0

[Konspirasi Lageee... ] Spanduk 'Lawan Konspirasi' Ramaikan Konsolidasi PKS di DIY


REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Spanduk bertuliskan lawan konspirasi banyak bermunculan di acara konsolidai Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Yogyakarta. Spanduk-spanduk itu ditempel di sudut-sudut acara tersebut.
Tulisan yang tertera di spanduk antara lain, 'Lawan Konspirasi Berdaulat Bersama Rakyat, Diam Tertindas atau bangkit memimpin sebab diam tak akan membawa perubahan, kerja keras,cerdas, mawas dan tuntas.'

Konsolidasi PKS DIY ini dihadiri ribuan kader partai tersebut dari lima kabupaten kota di DIY. Mereka memenuhi gedung Wana Bhakti Yasa, Jumat (8/2) sore.

Presiden PKS Anis Matta memberikan orasi dalam kesempatan itu. Sebelumnya ribuan kader ini menggelar shalat Ashar berjamaah.

"Ini konsolidasi pertama setelah pergantian presiden," terang Arif Rahman Hakim, Ketua Bidang Humas DPW PKS DIY.

http://www.republika.co.id/berita/na...asi-pks-di-diy


Harusnya Pake Spanduk Lawan Korupsi... ini Konspirasi melulu... emoticon-Cape d...
pertamax... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Kimak.Kaw
Spanduk 'Lawan Konspirasi' Ramaikan Konsolidasi PKS di DIY
Jumat, 08 Februari 2013, 21:05 WIB
Komentar : 0

[Konspirasi Lageee... ] Spanduk 'Lawan Konspirasi' Ramaikan Konsolidasi PKS di DIY


REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Spanduk bertuliskan lawan konspirasi banyak bermunculan di acara konsolidai Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Yogyakarta. Spanduk-spanduk itu ditempel di sudut-sudut acara tersebut.
Tulisan yang tertera di spanduk antara lain, 'Lawan Konspirasi Berdaulat Bersama Rakyat, Diam Tertindas atau bangkit memimpin sebab diam tak akan membawa perubahan, kerja keras,cerdas, mawas dan tuntas.'

Konsolidasi PKS DIY ini dihadiri ribuan kader partai tersebut dari lima kabupaten kota di DIY. Mereka memenuhi gedung Wana Bhakti Yasa, Jumat (8/2) sore.

Presiden PKS Anis Matta memberikan orasi dalam kesempatan itu. Sebelumnya ribuan kader ini menggelar shalat Ashar berjamaah.

"Ini konsolidasi pertama setelah pergantian presiden," terang Arif Rahman Hakim, Ketua Bidang Humas DPW PKS DIY.

http://www.republika.co.id/berita/na...asi-pks-di-diy


Harusnya Pake Spanduk Lawan Korupsi... ini Konspirasi melulu... emoticon-Cape d...


Mestinya: lawan konspirasi dengan melakukan korupsi emoticon-Ngakak

sory dopost
pictt spannduknya doong tong emoticon-Angkat Beer


Quote:Original Posted By Kimak.Kaw
Spanduk 'Lawan Konspirasi' Ramaikan Konsolidasi PKS di DIY
Jumat, 08 Februari 2013, 21:05 WIB
Komentar : 0

[Konspirasi Lageee... ] Spanduk 'Lawan Konspirasi' Ramaikan Konsolidasi PKS di DIY


REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Spanduk bertuliskan lawan konspirasi banyak bermunculan di acara konsolidai Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Yogyakarta. Spanduk-spanduk itu ditempel di sudut-sudut acara tersebut.
Tulisan yang tertera di spanduk antara lain, 'Lawan Konspirasi Berdaulat Bersama Rakyat, Diam Tertindas atau bangkit memimpin sebab diam tak akan membawa perubahan, kerja keras,cerdas, mawas dan tuntas.'

Konsolidasi PKS DIY ini dihadiri ribuan kader partai tersebut dari lima kabupaten kota di DIY. Mereka memenuhi gedung Wana Bhakti Yasa, Jumat (8/2) sore.

Presiden PKS Anis Matta memberikan orasi dalam kesempatan itu. Sebelumnya ribuan kader ini menggelar shalat Ashar berjamaah.

"Ini konsolidasi pertama setelah pergantian presiden," terang Arif Rahman Hakim, Ketua Bidang Humas DPW PKS DIY.

http://www.republika.co.id/berita/na...asi-pks-di-diy


Harusnya Pake Spanduk Lawan Korupsi... ini Konspirasi melulu... emoticon-Cape d...


Guoblok PKS masih main konspirasi2an. Lama2 konstipasi dah. emoticon-Najis

Emangnya sudah tidak ada hukum apa? Kayak merasa paling benar sendiri PKS. emoticon-Najis
...........
Udah klo emang partainya korupsi ...ngga usah teriak2 konspirasi segala...emoticon-Cool
benahi tuh mental kader2nya...Ngga malu ,ama slogan partai Islami tapi Kelakuan kaya S*T**...emoticon-Shutup
Quote:Original Posted By lll777lll


Tema konspirasi ini bisa berefek dahsyat... emoticon-thumbsup
Tergantung para audience dan kadernya... emoticon-Matahari
Musuh bersama bisa menyatukan perbedaan... emoticon-thumbsup
U should understand now... emoticon-Ngacir


yoi gan, cara yang paling ajaib
kalo dah ada musuh bersama + kader gelap mata dukung pimpinan nya ya isu konspirasi efektif bgt buat nyatuin partai emoticon-Big Grin

harap maklum, apapun dilakukan supaya suara nggak terjun bebas di pemilu ntaremoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bukanbebek1988
pictt spannduknya doong tong emoticon-Angkat Beer






Coba minta sama pompom Boy/Girl PKS untuk wilayah Yogya dan Sekitarnya bek... emoticon-Ngacir
biasanya sesuatu yang ga bener itu memancing media buat liput
ini namanya pencitraan. entah positif ato negativ.. tapi yg penting terkenal dulu

anyway. kalo emang korup, ya akui aja korup
jangan cari kamping item.. partai ente perfect gtu?
Quote:Original Posted By zahra87
pertamax... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Woy kagak boleh pertamax di bp

Konspirasi enaknye dicampur jeroan sapi emoticon-Ngakak
lawan konspirasi....lanjutkan korupsi...emoticon-Ngakak
Sudah, korupsi y korupasi saja. Ngga usah pake konspirasi".

Emang daging sapi diimpor dari mane?

emoticon-Cape d...
cih baru di lantik,ada kesempatan galang suara dari kasus sapi.
dgn tema konspirasi ,kader makin solid.
berpura-pura di zolimi pakai isu konspirasi emoticon-No Hope
berharap korupsi nya dilupakan, brainwash biar semua tertuju pada konspirasi.

korupsi sudah terbukti melalui penyelidikan dan oleh lembaga yg kompeten, konspirasi cuma modal bacod doank :P
Quote:Original Posted By cerminhati
cih baru di lantik,ada kesempatan galang suara dari kasus sapi.
dgn tema konspirasi ,kader makin solid.
berpura-pura di zolimi pakai isu konspirasi emoticon-No Hope


Setuju
Selalu ada hikmah di balik musibah
ngakak

Wakakakakaka masih ngeles nih si sapi koruptor...

Quote:Original Posted By Kimak.Kaw
Spanduk 'Lawan Konspirasi' Ramaikan Konsolidasi PKS di DIY
Jumat, 08 Februari 2013, 21:05 WIB
Komentar : 0

[Konspirasi Lageee... ] Spanduk 'Lawan Konspirasi' Ramaikan Konsolidasi PKS di DIY


REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Spanduk bertuliskan lawan konspirasi banyak bermunculan di acara konsolidai Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Yogyakarta. Spanduk-spanduk itu ditempel di sudut-sudut acara tersebut.
Tulisan yang tertera di spanduk antara lain, 'Lawan Konspirasi Berdaulat Bersama Rakyat, Diam Tertindas atau bangkit memimpin sebab diam tak akan membawa perubahan, kerja keras,cerdas, mawas dan tuntas.'

Konsolidasi PKS DIY ini dihadiri ribuan kader partai tersebut dari lima kabupaten kota di DIY. Mereka memenuhi gedung Wana Bhakti Yasa, Jumat (8/2) sore.

Presiden PKS Anis Matta memberikan orasi dalam kesempatan itu. Sebelumnya ribuan kader ini menggelar shalat Ashar berjamaah.

"Ini konsolidasi pertama setelah pergantian presiden," terang Arif Rahman Hakim, Ketua Bidang Humas DPW PKS DIY.

http://www.republika.co.id/berita/na...asi-pks-di-diy


Harusnya Pake Spanduk Lawan Korupsi... ini Konspirasi melulu... emoticon-Cape d...



Partai geblek munafik banget dan pinter ngeles... Mudah2an cepet kena azab...
emoticon-Ngakak konspirasi jauh lebih penting ketimbang melawan korupsi, suffer sekali emoticon-Malu
konspirasi oh konspirasi, kasian sekali dikau selalu dijadikan kambing hitam emoticon-Berduka (S)
×