alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Akhirnya ANAS "TERSANGKA" gan....
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5114fc62db9248b309000007/akhirnya-anas-quottersangkaquot-gan

Akhirnya ANAS "TERSANGKA" gan....

sebelum baca, TS hanya berpesan :
Quote:


Abraham: Pimpinan KPK Sepakati Anas Tersangka

TEMPO.CO, Jakarta - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, Abraham Samad, menegaskan seluruh pimpinan lembaga antirasuah telah sepakat untuk menetapkan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, sebagai tersangka. Namun, surat perintah penyidikan kasus suap Gedung Olahraga di Bukit Hambalang, Sentul, Bogor, masih belum diteken, walau sudah disiapkan.

"Sudah sepakat, tetapi kan harus ditandatangan semua (pimpinan KPK)," ujar Abraham seusai melantik Direktur Penuntutan KPK, Ranu Mihardja, dan Sekretaris Jenderal KPK, Anis Zaid Basalama, di kantornya, Jumat, 8 Februari 2013.

Abraham mengatakan KPK belum meneken surat itu lantaran tiga dari pimpinannya masih bertugas di luar daerah, yakni Bambang Widjojanto, Busyro Muqoddas, dan Adnan Pandu Praja. Adnan mengaku akan mengikuti sebuah penandatanganan nota kesepahaman di Selandia Baru pada pekan depan. "Tapi mudah-mudahan dalam satu atau dua (hari), tapi kita liat saja lah nanti lah," ujar dia tak melanjutkan kalimatnya.

Beredar kabar Komisi Pemberantasan Korupsi menetapkan Anas Urbaningrum sebagai tersangka kasus suap proyek Gedung Olahraga di Bukit Hambalang, Sentul, Bogor. Dari hasil ekspose KPK, Kamis malam, 7 Februari 2013, sumber Tempo menyebutkan KPK meyakini Anas menerima suap berupa duit yang kemudian dibelikan mobil Toyota Harrier pada 2010.

Menurut sumber Tempo, Anas diduga melanggar pasal suap karena menerima hadiah selaku penyelenggara negara. Pada saat penerimaan tersebut, Anas menjabat sebagai Ketua Fraksi Demokrat di DPR. "Dia diduga melanggar Pasal 12 a dan b atau Pasal 11 Undang-Undang Tindak Pidana Korupsi," ujar sumber yang sempat membacakan surat perintah penyidikan Anas.

Abraham menegaskan tidak ada perbedaan pendapat maupun perpecahan dari para pimpinan KPK dalam menentukan status hukum Anas. Hanya saja, "Ada hal-hal yang mungkin perlu disinergikan," ujar dia. "Ini tidak mungkin diungkapkan ke hadapan publik."

Saat ditanyai sejauh mana bukti dugaan gratifikasi berupa mobil Anas, Abraham belum bersedia memberikan penjelasan. "Tunggu saja nanti karena kalau disampaikan sepotong-sepotong nanti jadi tidak utuh."

TRI SUHARMAN

SUMBER

nih, bukti ngomongnya :


agan2 yang bisnis KOPAJA, Metromini, mikrolet, ada yang mau buka trayek khusus jurusan MONAS???emoticon-Ngakak

masih ingat sama iklan BEMOKRAT "versi anti korupsi" yang ini ga gan?


untung si Kumis ga ikutan bilang "TIDAK"
emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)
Diubah oleh: Mr.Kethip
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 11
ini versi BALI TV
Spoiler for gantung anas di Monas:


versi wawancara dengan KOMPAS TV
Spoiler for wawancara KOMPAS TV:


Bagi Agan2 yang ga tau MONAS emoticon-Malu (S)
Spoiler for monas:


atau ini
Spoiler for monas kalo malem:


yang ini bukan Anas yang mejeng di MONAS, tapi...
Spoiler for bukan anas, tapi...:
Diubah oleh Mr.Kethip
Terngiang-ngiang ditelinga :

Gantung anas dimonas

Gantung anas dimonas

Gantung anas dimonas

Gantung anas dimonas

Gantung anas dimonas

emoticon-Ngakak
ASYIIIK...
NTAR BISA LIAT ORANG DIGANTUNG DIMONAS NEEEH...
WKKWKWK....
wahh biisa jd cuutii bersamma iini emoticon-siul
Politik emang kotor . . . Kpk udah bisa di stir .
Quote:


sambil dheprok di tiker, makan kacang.... uenakkk e poll !!!
bakalan digantung dimonas gk tuh emoticon-Ngakak
udah fixed blom ???
kok ane baca di media2 lain,
kpk blom menentukan tersangka kepada AU, statusna masih saksi,
dan blom gencar dimedia2 lain,

tpi mudah2an benar sih, emoticon-Ngakak
jualan tambang ,,jualan tambang,,diplih,,dipilih emoticon-Traveller
ada pendaftaran ga
buat yang jadi Algojo ngegantung si Anas emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Asyik,monas tambah penghuni baru

Ga sabar ngeliatnya
selamat menempuh hidup baru bung anas di prodeo paradise emoticon-Ngakak (S)
Hancur sudah itu partai...
Quote:


Masa? Menurut lo knp kpk bisa di setir? Siapa yg nyetir? Motifnya ? Buktinya? Kapan disetirnya?
ada event ntar di monas nih ,jualan es cendol laku tuh gan emoticon-Ngakak
rakyat udah pada menanti nanti
anas jadi tersangka.
jangan2 ga ditahan
emoticon-Big Grin
Quote:


justru ini kpk cerdik.....
dia dapat tekanan dr cikeas udah pasti....

makanya dia ambil jalan tengah : sepakat tetapkan tsk, tp blm ada tanda tangan

bayangin aja kl siang td anas jd tsk, dan malamnya cikeas ada rapat lengserkan anas..... kesan kpk penuhi permintaan cikeas akan sangat terasa..........


kl gini agenda rapat cikeas berantakan donk............
emoticon-Ngakak

anas sendiri yg ngomong kalo korupsi dia bersedia digantung di monas..

gantunggggg!!!!
Harus kumpul di monas tanggal berapa nih gan?emoticon-Ngacir2
ykin gk nih? ntr palingan seperti kasus anaknya pak uban,
Halaman 1 dari 11


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di