alexa-tracking

(www.zamrudtv.com) Golkar Akan Nonaktifkan Rusli Zainal Sebagai Ketua DPP

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5114f5267c12437729000005/wwwzamrudtvcom-golkar-akan-nonaktifkan-rusli-zainal-sebagai-ketua-dpp
0 
(www.zamrudtv.com) Golkar Akan Nonaktifkan Rusli Zainal Sebagai Ketua DPP
[img]http://kkcdn-static.kaskus.co.id/ima...0208075106.jpg[/img]Jakarta, Zamrudtv --Setelah ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantas Korupsi, Rusli Zainal terancam dinonaktifkan sebagai Ketua DPP Partai Golkar oleh partainya. Saat ini, Rusli menjabat Ketua DPP Partai Golkar Bidang Hubungan Eksekutif dan Legislatif.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar Ade Komarudin, Jumat (08/02) menyebutkan, penonaktifkan Rusli dalam struktur pengurus partai sesuai dengan AD/ART partai Golkar. Jika Rusli Zainal tidak mau mundur pasca penetapan tersangka itu, maka Golkar akan memaksanya untuk mengundurkan diri dari jabatan partai.

Sementara untuk jabatan Gubernur Riau, Ade mengaku Partai Golkar tidak ikut campur apakah Rusli nantinya akan mundur juga sebagai kepala daerah atau tidak. Ia memastikan, persoalan yang menimpa Rusli adalah persoalan pribadi sehingga ia berharap masyarakat tidak mengaitkannya ke partai.

Seperti diketahui KPK, Jumat(08/02) telah menetapkan Gubernur Riau Rusli Zainal sebagai tersangka kasus dugaan suap Revisi Peraturan Daerah (Perda) Nomor 6 Tahun 2010 tentang Penambahan Biaya Arena Menembak PON Riau dan kasus dugaan korupsi kehutanan Pelalawan Riau. ([URL="Sumber"][url]http://zamrudtv.com/riau-6785-golkar-akan-nonaktifkan-rusli-zainal-sebagai-ketua-dpp.html[/url][/URL])
kasusnnya 2 ya emoticon-Bingung (S)
Quote:


hanya setoran saja yang boleh dikaitkan ke partai emoticon-Big Grin
×