alexa-tracking

Pejabat Kemen PU Loncat dari Lantai 12 Hotel Abadi Suite Jambi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5114e235611243e75c000008/pejabat-kemen-pu-loncat-dari-lantai-12-hotel-abadi-suite-jambi
Pejabat Kemen PU Loncat dari Lantai 12 Hotel Abadi Suite Jambi
JAMBI - Warga yang berada di kawasan Hotel Abadi Suite, Jumat (8/2), digegerkan dengan aksi nekat salah seorang warga yang nekat meloncat dari salah satu kamar Hotel Abadi Suite. Informasi yang diperoleh Metrojambi.com, warga yang belum diketahui identitasnya itu meloncat dari lantai 12 Hotel Abadi Suite.

"Informasinya cowok. Tadi katanya sudah dibawa ke rumah sakit," ujar di lokasi kejadian yang enggan disebutkan namanya. 

Pihak kepolisian yang mendapatkan informasi langsung menuju lokasi kejadian. Pantauan di lapangan, lokasi tempat korban jatuh telah dipasangi garis polisi. Juga terdapat bekas bercak darah di lokasi korban jatuh.

JAMBI - Berdasarkan pemeriksaan pihak kepolisian, tamu Hotel Abadi Suite yang pagi tadi, Jumat (8/2), meloncat dari lantai 12 diketahui bernama Manipol Sebayang (54), warga Desa Rejo Mulyo Barat Kecamatan Tampan Pekanbaru, Riau. Korban informasinya merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dinas Pekerjaan Umum di Riau.

"Kita masih melakukan pemeriksaan. Motifnya masih di dalami," kata Kapolsekta Pasar, Kompol Ranefli Dian Candra, saat dikonfirmasi sejumlah wartawan di Hotel Abadi Suite. 

Ranefli menambahkan, korban masuk ke kamar hotel sekitar pukul 08.00 WIB, dan meloncat dari jendela sekitar pukul 10.00 WIB. "Motifnya masih diselidiki," tandasnya.

Pantauan Metrojambi.com, hingga saat ini lokasi jatuhnya korban masih dipasangi garis polisi.

JAMBI - Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Jambi, Ivan Wirata, menyatakan Manipol Sebayang (54) yang tewas jatuh dari lantai 12 Hotel Abadi Suite , merupakan pegawai Kementerian PU yang ditugaskan menjadi Kepala Satuan Kerja Binamarga Wilayah II Jambi. Dia sudah bertugas di Jambi setahun lebih. 

"Dia (korban,red) pegawai Kementerian PU, dan sudah memasuki tahun kedua di Jambi," ungkapnya pada Metrojambi.com, Jumat (8/2). Ivan menyatakan Manipol selama di Jambi tinggal di kontrakan. Tadi pagi, ia baru tiba dari Pekanbaru dan langsung menuju Hotel Abadi. "Selama ini kan dia ngontrak di Jambi, beliau ke hotel mungkin ingin menginap. Tapi untuk urusan pekerjaan, setahu saya tidak ada acara di sana," katanya. 

Ditanya apa kesan mengenai Manipol, Ivan menyatakan pria yang berasal dari Pekanbaru ini orang baik. "Orangnya ramah, baik, dan selalu koordinasi dengan Dinas PU," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga Desa Rejo Mulyo Barat, Pekanbaru, tersebut meloncat dari lantai 12 Hotel Abadi Suite. Dan belum diketahui motif dari aksi tersebut. Hingga saat ini puluhan kerabat korban masih memadati kamar jenazah RSUD Raden Mattaher.

Sumber : www.metrojambi.com



Mencoba ilmu terbang tp gagal...payah
mau jajal konstruksi jalan , sesuai ma bestek ga emoticon-Ngacir Tubrukan
knpa tuh pusing gak dpt proyek apa bnyk bininya
Quote:




sudah bukan rahasia lg kalo PU itu dinas paling "basah" didunia.. emoticon-Big Grin udah diendus KPK kali gan, sementara bininya nuntut2 barang mewah.. emoticon-Big Grin