alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Buntut Aksi Pemukulan..............
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5114d32ddb92484b1f000008/buntut-aksi-pemukulan

Buntut Aksi Pemukulan..............

IDMANADO/Bitung – Buntut dugaan tindak kekerasan oknum Kepala Dinas terhadap Ferry Bolung wartawan Gita Lestari FM, puluhan wartawan Biro Bitung menggelar aksi damai di depan kantor Walikota, Jumat (8/2). Aksi yang dimulai pukul 11.30 WITA itu, menuntut agar Walikota Bitung Hanny Sondakh mencopot oknum Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi Oktaf Kandoli S.Sos, akibat aksi penganiyaan yang dilakukan terhadap Bolung.

Buntut Aksi Pemukulan..............
“Kami minta Kandoli dicopot dan segera melakukan pemeriksaan terhadap mentalnya,” kata Wilson Wonte.
Tuntutan para wartawan ini disampaikan secara bergantian yang intinya mendesak Walikota mencopot Kandoli dari jabatannya. Dan sebagai bentuk solidaritas, para wartawan ini sengaja melepas semua atribut yang biasa digunakan saat melakukan aktifitas sebagai bentuk protes. Menanggapi hal ini, Sekretaris Kota (Sekot) Drs Edison Humiang Msi yang menerima aspirasi wartawan menyatakan Kandoli selaku Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi tidak beretiket.
“Apa yang dilakukan Kandoli sangat tidak bisa ditolerirl dan itu menunjukkan seorang pejabat yang tidak beretika,” kata Humiang sembari menambahkan, sebagai Ketua Baperjakat pihaknya akan menyampaikan hal ini kepada Walikota, untuk mempertimbangkan kembali jabatan Kandoli.
Humiang menambahkan, Kandoli tidak memahami betul apa yang menjadi tugas dan fungsi Pers dalam menjalankan tugas.
“Selama ini Pemkot berusaha menciptakan sinergitas dengan insan Pers, tapi malah dirusak oleh oknum pejabat dan saya atas nama Walikota mengecam tindakan tersebut,” tegasnya.(her)

http://idmanado.com/buntut-aksi-pemu...ndoli-dicopot/
[URL="sumber"]sumber[/URL]
Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di