alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5114cc0f8227cf5a35000007/wow-plat-nomor-para-cagub-jabar-ternyata-alaaaay
Ngakak 
WOW, Plat Nomor Para Cagub Jabar Ternyata Alaaaay !!!
WOW, Plat Nomor Para Cagub Jabar Ternyata Alaaaay !!!


BANDUNG - Suhu politik di Jabar bisa jadi memanas dengan dimulainya tahapan kampanye pada 7 hingga 20 Februari 2013. Kampanye diawali dengan penyampaian visi misi di DPRD Jabar.

Ada pemandangan unik ketika para Cagub Jabar satu per satu mendatangi Gedung DPRD di Jalan Diponegoro, Bandung, untuk menyampaikan visi misi. Selain diiringi ratusan pendukung yang memakai berbagai atribut khas, mereka juga diantar menggunakan mobil berpelat seksi alias cantik.

Sekira pukul 09.30 WIB, pasangan Dede Yusuf-Lex Laksamana diantar mobil kampanyenya, Land Cruiser dengan pelat bernomor polisi (nopol) D 3 DE.

Pelat itu seolah menegaskan bahwa pasangan itu memiliki nomor urut 3. Body Land Cruiser itu dipenuhi dengan warna biru, putih, dan foto Dede Yusuf-Lex Laksamana seraya tersenyum, dan tentunya tertera angka 3.

Sementara, Irianto MS Yaffiudin (Yance)-Tatang Farhanul Hakim juga tidak mau kalah. Pasangan nomor 2 ini memakai Lexus hitam dengan pelat E 1 PG. Pelat itu bisa saja ditafsirkan bahwa Yance adalah orang nomor satu Partai Golkar (PG) yang siap menjadi orang nomor satu di Jabar.

Namun yang paling nyeleneh justru mobil yang ditumpangi Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki. Keduanya menggunakan Toyota Rush berpelat B 64 LAU. Jika dibaca, jadinya B "GALAU."
Entah siapa yang galau, bisa Rieke, bisa Teten, dan bisa juga tidak ada kaitannya sama sekali.[/color][/B] (ris)


SUMBER

ALAMAAAK LUAR BIASAAA !!! emoticon-Ngakak
Ada yang bintang iklan kondom, ada iklan sosis, ada iklan bodrex
sekarang ditambah lagi kelakuan hebohnya sama plat nomor 4L4Y
turut berduka untuk rakyat jabar, yg sabar yak kelen emoticon-Big Grin

emoticon-Betty
lah plat nomor kan memang biasa seperti itu gan..

tak mungkin huruf semua..

pasti campuran huruf dan angkat emoticon-I Love Kaskus (S)
Biasa ajalah alaynya dimana?


3 kan e, 1 kan i


Yg masih naik motol minta uang ama nyak babeh yg masih alay mah emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By ElRaden
lah plat nomor kan memang biasa seperti itu gan..

tak mungkin huruf semua..

pasti campuran huruf dan angkat emoticon-I Love Kaskus (S)


iya, tapi kalao nomer cantik macam itu pasti mesen !!!! emoticon-Big Grin
Lah plat kan emang huruf dan angka emoticon-Cape deeehh



emang sih yg galau itu loh emoticon-Betty

Quote:Original Posted By Tib0


iya, tapi kalao nomer cantik macam itu pasti mesen !!!! emoticon-Big Grin


Emang kenapa kalo mesen emoticon-Bingung (S)
Quote:B 64 LAU. Jika dibaca, jadinya "GALAU."

galau kenapa? emoticon-Matabelo
walau kebetulan tapi kok terasa alay nya yah, demi menarik perhatian sampai pakai cara alay yang lg ngetrend
Kalo ane bilang sih cm kebetulan aja nama dia DEDE
Pas banget jadinya,tinggal di bandung..jadi D 3 DE
Sama misalkan umpama nama NONY,tinggal di malang jadi N 0 NY

Cuma karena dia public figur aja di tambah calon bupati jadi kesan nya gimana gituemoticon-Malu (S)


--- Tetep Netral ---
bukan orang bandungemoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By agentech


galau kenapa? emoticon-Matabelo


gak tau...
mungkin bawah aku ada yang tau
emoticon-Big Grin
yang ga tahan sih...
ternyata semua itu bintang iklan ya...
ga sadar nih.. emoticon-Malu (S)
numpang nyimak gan,,,,,
rakyat jabar galau semua deh jadinya
Quote:Original Posted By Tib0


iya, tapi kalao nomer cantik macam itu pasti mesen !!!! emoticon-Big Grin


Iya bisa dipesan ke Samsat.
Trus alay-nya di mana gan?
Biasa lah orang mengkombinasi huruf dan angka di nopol kendaraan.
belum jadi gubernur sudah GaL4U emoticon-Cape d...

bagaimana ketika sudah jadi gubernur emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By Tib0


iya, tapi kalao nomer cantik macam itu pasti mesen !!!! emoticon-Big Grin


bukannya jakowi ahok juga mesen gan sesuai tanggal lahir-nya emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By Bitch.im.CEO
walau kebetulan tapi kok terasa alay nya yah, demi menarik perhatian sampai pakai cara alay yang lg ngetrend


kalau pakai tahun lahir alay ngak gan kek jakowi ahok ...emoticon-Ngacir
Tak aneh lgi lah pesan memesan plat no
Oneng galau emoticon-Ngakak
Besok saya bisa pesan nggak yang spesial pakai telor

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Smile 
Alay !!!

Alay Dari Mana Gans, Biasa Aja Tuh
Spoiler for Jangan Dibuka Terlalu Cantik:

Quote:Hanya Kritikan Kecil Mohon Jangan Terbawa Emosi
×