alexa-tracking

Siswa SMP dicabuli Lebian

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5114cac00a75b43706000004/siswa-smp-dicabuli-lebian
Siswa SMP dicabuli Lebian
TULUNGAGUNG, KOMPAS.com -- Kusen Christian (25), pelaku penculikan siswi SMPN 1 Campurdarat ternyata seorang lesbian. Selama bersamanya, N kerap dicabuli.

Tanpa merasa malu, Kusen mengaku sebagai seorang lesbian (penyuka sesama jenis). Selama hidup sebagai pengamen jalanan, dirinya kerap menjalin hubungan sejenis dengan sesama anak jalanan.

“Ada banyak lesbian di antara anak-anak jalanan. Saya sering menjalin hubungan dengan mereka,” katanya.

Kusen mengakui, motif dirinya melakukan penculikan karena rasa cintanya terhadap N. Meski masih berusia 13 tahun, N menurutnya seorang gadis yang cantik dan menarik secara seksual.

Selama bersamanya, Kusen mencabuli N. Dari sekadar diajak beciuman hingga berhubungan memakai sebuah terong.

“Awalnya dia malu-malu, tapi saya terus ajari dia sehingga mulai terbiasa. Kalau yang menggunakan terong itu, justru dia yang meminta,” ujarnya.

Selama enam bulan, Kusen memperlakukan N sebagai seorang kekasih. Selama itu pula N kerap dicabuli.

Tidak hanya dicabuli sendiri, N juga dijual ke seorang lelaki hidung belang, Roni Subagyo (30). Roni adalah tukang parkir di Jalan Merdeka, Kota Blitar.

Sebanyak dua kali N dipaksa melayani Roni dengan upah Rp 800.000 dan dua buah ponsel seharga Rp 250.000.

Ayah satu anak tersebut turut ditangkap Satreskrim Polres Tulungagung, karena mencabuli N yang masih di bawah umur.

N dilaporkan hilang oleh orang tuanya, sejak 22 Agustus 2012. Satreskrim Polres Tulungagung berhasil mengungkap keberadaan N. Selama enam bulan, N diculik diajak ngamen oleh Kusen di beberapa kota, Malang, Surabaya dan Blitar.

Sumber: http://regional.kompas.com/read/2013...campaign=Ktswp

yang di bold emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Kalau berkenan: emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
image-url-apps
waduh terong pun ada.manfaat lain,
istri gak boleh deket2 terong nihemoticon-Mad
image-url-apps
untuk bisa memutuskan apakah berita ini hoax atau bukan kita musti memp3lajari dahulu 3gp-nya

KASKUS Ads
kalo masukin singkong jadi tape, masukin timun jadi acar, nah kalo masukin terong jadi apaan ya emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
biarpun lesbian,, tetep memuja terong emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


Jadi terong balado wkwkwk
namane kok cowok banget...yakin tu lesbi ?

kusen = rangka pintu / jendela artinya kalo di daerah ane emoticon-Hammer


buset ama tukang parkir?? emoticon-Nohope

kenapa selalu tukang yg beruntung,...emoticon-Nohope


emoticon-Big Grin
image-url-apps
loh katanya cinta koq pake dijual segala, edan juga nih si terong mania emoticon-Cape d...
image-url-apps
Parah2 hahaha tp tupar kok punya banyak duit ya bisa bayar 800rb emoticon-Bingung (S)
lesbian kere, mainanya terong...emoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
Ga nyangka bray kalo lubangnya hanya seharga terong sayur emoticon-Frown
image-url-apps
Quote:


this, well said sir.

No 3gp podo wae hoax.
apa asyiknya coba.....pake terong emoticon-Amazed

Quote:



kusen sekarang mahal lo Gan emoticon-Big Grin
emoticon-Bingung (S) Lesbian apa homo neh? udah judulnya pake "Siswa" bukan Siswi, nama yg nyulik juga kayak nama cowok, salah kali tuh emoticon-Ngakak, homo yg menggunakan terong emoticon-Najis (S)
image-url-apps
gile tukang parkir bisa jajan mahal jg trnyata emoticon-Matabelo
dih, parah nih , pakai terong emoticon-Busa:
image-url-apps
saksi = terong

kesian bgt tuh

emoticon-Frown
yah namanya jg pengamen gan.. mana kuat beli dildo.. yg murah2 aja macam terong.. emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


apalagi yg pake kayu jati. mahal buanget
×