alexa-tracking

{Panwaslu VS LSM Solid} Penertiban Atribut Cagub Jabar YANCE Diwarnai Ketegangan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5114c42e5b2acf6b24000009/panwaslu-vs-lsm-solid-penertiban-atribut-cagub-jabar-yance-diwarnai-ketegangan
Cool 
{Panwaslu VS LSM Solid} Penertiban Atribut Cagub Jabar YANCE Diwarnai Ketegangan
Penertiban atribut cagub diwarnai ketegangan
Tomi Indra Prayitno - Koran Sindo
Kamis, 7 Februari 2013 − 17:24 WIB

{Panwaslu VS LSM Solid} Penertiban Atribut Cagub Jabar YANCE Diwarnai Ketegangan
{Panwaslu VS LSM Solid} Penertiban Atribut Cagub Jabar YANCE Diwarnai Ketegangan

Sindonews.com - Penertiban atribut kampanye calon gubernur dan wakil Gubernur Jawa Barat di Indramayu diwarnai ketegangan.

Anggota Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Indramayu dan LSM Solid nyaris adu jotos ketika Panwaslu melucuti atribut cagub di sekitar kawasan Pasar Mambo.

"Kami menghargai kerja Panwaslu, tapi bilboard cagub yang kami pasang, telah kami kontrak dam semuanya resmi," kata Ketua LSM Solid Subiyanto, Kamis (7/2/2013).

Subiyanto mengaku, billboard Cagub yang dipasang oleh LSM Solid di pusat kota terdapat di empat titik yakni di Jalan A.Yani, Jendral Sudirman, Jalan Suprapto dan depan Gedung DPRD Indramayu.


Ia tidak mempermasalahkan jika yang ditertibkan adalah baliho yang dipasang di pohon-pohon serta dilokasi yang merusak tata ruang kota.

"Bilboard yang kita pasang sesuai space iklan yang ditentukkan Pemkab. Jadi kami protes," katanya.

Sementara itu, Panwaslu kabupaten Indramayu tetap ngotot untuk menertibkan alat peraga serta baliho. Anggota Panwaslu Kabupaten Indramayu, Supandi mengatakan, penertiban baliho dan alat peraga sesuai dengan tahapan pelaksanaan Pilgub Jawa barat.

"Pijakan dan mekanisme penertiban sesuai dengan ketentuan, jadi penertiban akan tetap jalan terus," katanya.

Setelah sempat adu mulut dan situasi sempat memanas, Panwaslu kabupaten Indramayu akhirnya tetap menurunkan billboard Cagub.

Source

LSM Solid adalah LSM pendukung Yance, gan. emoticon-Matabelo
Quote:
image-url-apps
preeet, dasar prokem. disini baliho yg lain dicopotin yg punya doi dibiarin za.
Berita2 dari thread ane sebelumnya: emoticon-Matabelo
Quote:


Quote:
KASKUS Ads

Sedih 

emang nih paling bermasalah kndidat ini
emoticon-Ngakak
si oneng make baliho segede gaban ga? klo make, jgn sok ikut2 jokowi deh
yance banyak banget iklannya
dmn2 ada gan
Quote:


ane juga sering liat tuh gan
pake baju kotak2 merah
image-url-apps
waw, salut dah ma panwaslu-nya, berani tegas. emoticon-thumbsup
image-url-apps
Ah ga bakal menang ini si yance

Yg menang kalo kagak si oneng, ahher ya dede yusup

Yance mah jadi gubernur waria taman lawang aja
Quote:

Setuju, gan. Yang penting bukan Yance. emoticon-Matabelo
aduh,jgn yance lg deh, masa' mau sih dipimpin sama org yg gak mau lepas dri kekuasaan, dinasti bgt tuh.
Bongkar Baliho Cagub, Panwaslu Jabar Diprotes LSM
Minggu, 10 February 2013 | 17:10 WIB


Metrotvnews.com, Indramayu: Sebuah LSM memprotes tindakan panitia pengawas pemilu (Panwaslu) Kabupaten Indramayu, Jawa Barat (Jabar) dalam pembongkaran baliho calon gubernur.

Kericuhan terjadi saat tim gabungan akan membongkar baliho calon gubernur Jabar, Iriyanto Syaifuddin-Tatang Farhanul Hakim. Anggota LSM smpat menghalangi petugas saat menyiapkan peralatan untuk membongkar baliho besar itu.

LSM menilai Panwaslu tidak menaati peraturan bupati yang memperbolehkan pemasangan atribut kampanye.
Namun sebaliknya, pihak Panwaslu justru melakukan pembongkaran karena pemasangan baliho dianggap melanggar peraturan daerah tentang ketertiban dan keindahan kota.

Pembongkaran baliho dilanjutkan setelah Polres Indramayu berhasil mengatasi ketegangan kedua belah pihak.(Gta)

Source

Sekedar info: Bupati Indramayu yang mengijinkan pemasangan baliho Iriyanto Syaifuddin-Tatang Farhanul Hakim (Yance-Tatang / Intan) merupakan istri Yance.
emoticon-Matabelo
Quote:


gan..beritanya kalo gk salah ttg Yance deh.,.knp jd melenceng gt?
politik dinasti harus dijauhi, karena sarat dgn KKN
seharusnya pemerintah lebih cermat memilih iklan yang boleh atau tidak boleh dipasang,kan sudah ada aturannya..

paling juga UUD = ujung ujung nya DUIT
Quote:

Benar sekali, gan. Contohnya Yance (mantan bupati Indramayu) yang digantikan istrinya (bupati Indramayu sekarang). Lagipula Yance sudah ditetapkan menjadi tersangka korupsi.
emoticon-Matabelo

Peringatan! 
sekedar info

Dua Bukti Baru Kasus Ijazah Palsu Yance
Tanggal : 7 Februari 2013

Cuplik.Com - Jakarta - Mengiringi hari pertama masa kampanye Pilgub Jabar, Kasus Ijazah Palsu Cagub Jabar, Irianto MS Syafiuddin (Yance) kembali dilaporkan di Mabes Polri dan DPR RI, pasalnya ditemukan dua bukti baru yang memperkuat dugaan Ijazah yang digunakan untuk mendaftar di KPU Jabar itu palsu.

Hal itu diungkapkan Bupati Lumbung Informasi Rakyat (Lira) Kabuaten Indramayu, Solihin saat melaporkan kasus Ijazah palsu Yance di Mabes Polri Jakarta, Kamis (7/2/13).

"Ada dua bukti baru yang memperkuat bahwa ijazah Yance itu palsu," ujar Solihin.

Ia memaparkan, dua bukti tersebut adalah, pertama, berdasarkan surat Kopertis Jabar No. 0132/KA/D/T/2013 tertanggal 28 Januari 2013, menerangkan bahwa nama Iriyanto MS Syafiuddin memperoleh Ijazah S-1 program studi manajemen dari Universitas Putara Puteri Indonesia (UNPI) Cianjur yang merupakan adalah pindahan dari Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) Jakarta.

Bukti kedua, lanjutnya, setelah melakukan konfirmasi ke Universitas Prof. Dr. Moestopo, berdasarkan surat no: 327/A/R/UPDM/XII/2012 tanggal 3 Desember 2012 menjawab surat KPU Propinsi jabar nomor: 942/KPU-Prop-011-XI/2012 tanggal 1 Desember 2012 yang menyatakan bahwa nama Irianto MS SYafiuddin tidak terdaftar sebagai mahasiswa Universitas Prof. Dr. Moestopo Beragama Jakarta.

"Dengan demikian maka dokumen pindahan atau transkrip nilai atas nama mahasiswa Irianto MS Syafiuddin dari Universitas Prof. Dr. Moestopo Beragama Jakarta adalah Palsu," tegas Solihin.

Oleh karena itu, pihaknya DPD mendesak Mabes Polri untuk memperoses sesuai dengan hukum dan perundang-undangan yang berlaku.

"Ini demi tegaknya supermasi hukum dan wibawa lembaga perguruan tingi dan penyelamatan atas pelecehan dunia pendidikan," jelas Solihin.

Sementara menurut pihak Mabes Polri, menanggapi laporan dari Lira, pihaknya mengaku akan segera menindaklanjuti laporan tersebut.

Selain melaporkan secara tertulis ke Mabes Polri yang diterima oleh bagian Bareskim, pihaknya menuju ke DPR RI Komisi III terkait unsur pidananya.

Sementara soal unsur pencalonannya pada Pilgub Jabar, meski Yance sudah dinyatakan sah oleh KPUD Jawa Barat, Lira tetap melaporkannya ke Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP).

"Belum di BAP, tapi kita sudah melaporkan secara tertulis di Mabes Polri,"

Sebelumnya, Lira juga sudah melaporkan ke tingkat Propinsi Jawa Barat. Beberapa hari kasus ini sempat mandeg, pasalnya Lira dianggap sudah mencabut laporannya dan meminta maaf ke Yance melalui orang yang mengaku dirinya sebagai Gubernur Lira Jawa Barat.

Tapi, hal itu dibantah oleh presiden Lira, HM Jusuf Rizal, bahwa posisi Gubernur Lira Jawa Barat sedang kosong dan rencana pengungkapan kasus ijazah palsu Yance menurutnya tetap akan dilanjutkan.


http://www.m.cuplik.com/read/news/20...psi-yance.html




image-url-apps
Parah bgt ni orang,..

Tersangka korupsi,.
Ijasah palsu,..
KKN ,.
emoticon-Hammer
Mau jadi gubernur jabar emoticon-Busa:,
Amit" naudzubila jangan sampai lah,
semoga kalah
Quote:

Tidak mengherankan, Yance adalah kader ormas preman Pemuda Pancasila jadi wajar saja kalau dia tidak lulus kuliah.
emoticon-Matabelo
×