alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5114bb1a7c1243192b000004/jokowi-langkahi-mega
Jokowi Langkahi Mega
Jokowi Kalahkan Mega, PDIP Panik

JPNN.COM - Hasil survei Pusat Data Bersatu (PDB) pimpinan Didik Rachbini membuat kalangan PDIP panas dingin. Maklum saja, survei yang dirilis Rabu lalu (6/2) itu menempatkan elektabilitas Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo di posisi teratas (21,2 persen). Ketua Umum PDIP Megawati (13 persen) berada di urutan ketiga setelah Prabowo (18,4 persen).

Kubu PDIP, tampaknya, menanggapi serius hasil survei itu. Bahkan, secara halus, mereka meminta Jokowi yang juga kader tulen PDIP tersebut tidak terprovokasi. Mantan wali kota Solo itu diminta konsisten menjalankan amanah sebagai gubernur sampai tuntas pada 2017.

"Tidak elok ya kalau sudah menjanjikan membangun DKI, sementara belum selesai, karena baru beberapa bulan menjabat gubernur, tahu-tahu sudah akan membuat janji kampanye lagi untuk level nasional sebagai capres 2014," kata Sekjen DPP PDIP Tjahjo Kumolo di Jakarta, Kamis (7/2).

Dia berharap, publik tidak mendesak Jokowi bertarung pada pilpres mendatang. "Pak Jokowi biarlah menyelesaikan janji-janjinya dahulu membangun DKI Jakarta yang lebih baik selama lima tahun ke depan," tegas tangan kanan Megawati Soekarnoputri itu.

Tjahjo lebih lanjut memastikan bahwa Jokowi adalah orang yang amanah. Baik dalam menjalankan tugas partai maupun tugas sebagai gubernur seperti yang diharapkan masyarakat DKI saat memilihnya dalam pilkada lalu. "Saya kira Pak Jokowi bukan tipe begitu (tidak amanah, Red)," katanya.

Meski begitu, dia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan besar kepada Jokowi. PDIP sebagai partai asal Jokowi hanya ingin menjaga Jokowi agar tidak salah langkah.

"Terima kasih kepada masyarakat yang memberikan apresiasi kepada Jokowi. Pada akhirnya, semua terpulang kepada Jokowi sendiri. Partai kan menjaga nama kadernya sendiri," tandas anggota Komisi I DPR itu.

Sumber Dan Berita Terkait
Klo kubu mega ga mo ngalah bs terjadi 2 kubu d pdip spt d partai demokrat pks n golkar
sebaiknya step by step

genggan kuat dulu ibukota dgn cara memerintah selama 1 periode

2019 baru melangkah ke RI1
mega bisa apa? susah partai keluarga....
mendingan jokowi benahi jakarta duluemoticon-Matabelo
partai dinasti itu pdip,demokratemoticon-Ngakak
lama2 monarki juga nih indonesiaemoticon-Ngakak
kyknya jokowi ampe 2022 deh emoticon-Ngacir
mega ini emang ga tau malu, entah udah berapa kali nyapres ga jd2 tp msh blm sadar jg kl rakyat ga mau milih dia emoticon-Cape d... (S)
beliau sudah commitment mau tuntaskan mslh jkt blm mau jd capres
Quote:Original Posted By klik.anam
Jokowi Kalahkan Mega, PDIP Panik

JPNN.COM - Hasil survei Pusat Data Bersatu (PDB) pimpinan Didik Rachbini membuat kalangan PDIP panas dingin. Maklum saja, survei yang dirilis Rabu lalu (6/2) itu menempatkan elektabilitas Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo di posisi teratas (21,2 persen). Ketua Umum PDIP Megawati (13 persen) berada di urutan ketiga setelah Prabowo (18,4 persen).

Kubu PDIP, tampaknya, menanggapi serius hasil survei itu. Bahkan, secara halus, mereka meminta Jokowi yang juga kader tulen PDIP tersebut tidak terprovokasi. Mantan wali kota Solo itu diminta konsisten menjalankan amanah sebagai gubernur sampai tuntas pada 2017.

"Tidak elok ya kalau sudah menjanjikan membangun DKI, sementara belum selesai, karena baru beberapa bulan menjabat gubernur, tahu-tahu sudah akan membuat janji kampanye lagi untuk level nasional sebagai capres 2014," kata Sekjen DPP PDIP Tjahjo Kumolo di Jakarta, Kamis (7/2).

Dia berharap, publik tidak mendesak Jokowi bertarung pada pilpres mendatang. "Pak Jokowi biarlah menyelesaikan janji-janjinya dahulu membangun DKI Jakarta yang lebih baik selama lima tahun ke depan," tegas tangan kanan Megawati Soekarnoputri itu.

Tjahjo lebih lanjut memastikan bahwa Jokowi adalah orang yang amanah. Baik dalam menjalankan tugas partai maupun tugas sebagai gubernur seperti yang diharapkan masyarakat DKI saat memilihnya dalam pilkada lalu. "Saya kira Pak Jokowi bukan tipe begitu (tidak amanah, Red)," katanya.

Meski begitu, dia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan besar kepada Jokowi. PDIP sebagai partai asal Jokowi hanya ingin menjaga Jokowi agar tidak salah langkah.

"Terima kasih kepada masyarakat yang memberikan apresiasi kepada Jokowi. Pada akhirnya, semua terpulang kepada Jokowi sendiri. Partai kan menjaga nama kadernya sendiri," tandas anggota Komisi I DPR itu.

Sumber Dan Berita Terkait


WADUUHH...
KEWANEN BENER NIIH JOKOWI
KOMANDAN KOK DILAWAN....
PARRAAH...
KAYAKNYA KACANG LUPA KULITNYA NIIH...
Mana Mau Megaloman nyerahin Pencalonan presiden ke Jokowi, Secara doi masih penasaran kpengen ikut nypres lagi...emoticon-Ngakak
bukannya ga tahu malu.. kalau menurut ane ibu mega agak terlalu memaksakan diri, ane pribadi cukup suka dengan sikap PDI-P apalagi dengan segala sikap konsistennya sewaktu menjadi Partai Oposisi, Namun ketika Pilpres lagi-lagi kita dihadapkan dengan calon yang kemarin, saya tidak mengatakan beliau Ibu mega tidak cocok menjadi Presiden, namun amat disayangkan jika regenerasi Kader Muda tidak berjalan, dan tidak mengikuti perkembangan fakta elektabilitas yang tengah terjadi di masyarakat saat ini.

just my opinion.. emoticon-Embarrassment
wah judulnya provokatif sekali, salah redaksional sedikit saja bs berabe, bgmn klo kata "langkahi" jadi "gagahi", siapa coba yg mo tanggungjawab??emoticon-Hammer
emoticon-Matabelo semoga terkabul pak dhe...

Jokowi Langkahi Mega
Bikin partai atau keraton she???
Orangnya itu itu aja emoticon-Ngakak

Kader2 goblog
mata duitan
Gak ada niatan bangun negeri ini

Gue dukung prabowo deh. Lebih fresh!!!!
Kasusnya cuma nyulik doank emoticon-Ngakak
Yg penting gak korup
Quote:Original Posted By jakie168
Bikin partai atau keraton she???
Orangnya itu itu aja emoticon-Ngakak

Kader2 goblog
mata duitan
Gak ada niatan bangun negeri ini

Gue dukung prabowo deh. Lebih fresh!!!!
Kasusnya cuma nyulik doank emoticon-Ngakak
Yg penting gak korup


nyulik kok doang???? emoticon-Mad:

korbannya sampe sekarang gak ketahuan, bahkan kuburannya (kalo dah mati)
ya yang kerjanya setulus hati pasti keliatan kok
Kalau maju sebagai capres sementara masih menjabat gubernur, Jokowi bisa dianggap tidak amanah?

Bagaimana ketika beliau meninggalkan Solo kemarin?
kata pakde dia gak ngurusin pemilu lagi mikirin macet sama banjir ts nya aja belom komen
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Update list tukang pasang longcat emoticon-Mad (S)
Jokowi Langkahi Mega
×