alexa-tracking

Tengah Malam, Jokowi Tengok Korban Kebakaran Tambora

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5114bad0552acf2120000004/tengah-malam-jokowi-tengok-korban-kebakaran-tambora
Tengah Malam, Jokowi Tengok Korban Kebakaran Tambora
Tengah Malam, Jokowi Tengok Korban Kebakaran Tambora
Jakarta - - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, tengah malam tadi meninjau lokasi kebakaran di RT 10/RW 05 Duri Selatan, Tambora, Jakarta Barat. Di dalam kesempatan tersebut, Jokowi sekaligus menyerahkan bantuan berupa dua ton beras dan perlengkapan sekolah untuk para pengungsi.

"Juga ada uang tunai Rp 20 juta," ungkap Camat Tambora, Isnawa Adji, melalui telepon, Jumat (8/2/2013).

Menurutnya, Jokowi tiba di lokasi pada sekitar pukul 23.30 WIB. Logistik bantuan yang diangkut dua buah truk Satpol PP, turut dalam rombongan tersebut.

"Pak Gubernur selesai berkunjung pukul 00.30 WIB," sambung Isanawa.

Logistik bantuan juga diterima dari PMI dan Dinas Sosial DKI Jakarta. Juga makanan siap saji dari kelurahan setempat. Sedangkan dari Kodim dan Satpol PP Jakbar, akan melakukan pembersihan sisa kebakaran pada Minggu lusa.

Seperti yang diketahui, kebakaran di RT10 RW5 Duri Selatan, Taambora terjadi Pukul 17.00 WIB. Ada 26 unit damkar yang dikirim untuk memadamkan api di rumah padat penduduk itu. Sebanyak 200 unit rumah (sebelumnya ditulis 70 rumah) musnah terbakar.

"Penyebabnya arus pendek listrik," kata Kasudin Damkar Jakbar, Abdul Karim kepada wartawan di lokasi, Kamis malam.

sumber : [url]http://news.detik..com/read/2013/02/08/152042/2165001/10/tengah-malam-jokowi-tengok-korban-kebakaran-tambora?9911012[/url]


emoticon-Cendol (S)
Busyeett deh pak dhe jokowi. Ga tidur kali yah ? Jagain kalo warganya kena musibah emoticon-Kiss
pak Jokowi jangan lupa jaga kesehatan bapak...
KASKUS Ads
Mantab dah Pak Jokowi, jadi sahabat rakyat

buat yg suka bilang "pencitraan" ini sdh disediakan nasi bungkus raksasa biar mingkem semua

Tengah Malam, Jokowi Tengok Korban Kebakaran Tambora
emoticon-Matabelo yang begini nih ane yang paling demen,sigap sebagai pemimpin..

Tengah Malam, Jokowi Tengok Korban Kebakaran Tambora

Waduhhh emang hebat ini gubernur....hati hati pak jaga kesehatannya....rakyat indonesia sangat membutuhkan figur anda....maju terus pakde jokowi..
yang begini nih yang harus ditiru...akhirnya Jakarta punya juga orang yang bener2 luar biasa..

ati2 pakde..jaga kesehatan..istirahat yang cukup...emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
hebat pak salut buat anda bnr2 mengayomi
Wadduh pak, benar-benar menyejukkan hati para korban kebakaran.
semoga semakin baik pak dhe,,jangan sampai jadi gubernur kaya gini http://www.kaskus.co.id/post/5114bf5...2acf793d000001
Super banget gubernur model begini,
Andai semua pejabat seperti dia.

Tapi gak mungkin emoticon-Ngakak
Beda sama Lord Of Baliho, yang ini care banget sama rakyat emoticon-Smilie
Quote:


huahahahaa...itu kan dulu ada di km 0 Yogyakarta gan
perduli sama rakyat salutemoticon-2 Jempol
Quote:


hehe

sedih ya, yang banyak bicara peduli, tetapi sebatas baliho saja

emoticon-No Hope
emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) nasi bunkuser pada kemana yak


emoticon-Ngakak
kayanya bentar lagi bakalan ada yang dicopot deh ... mungkin walikota jakbar nya. soalnya ga ada berita pak wali nya cek ke tkp sebelum jokowi tiba. emoticon-Cool


Quote:


kejadiannya pas banget deket rumah ane gan dikawasan duri selatan,tambora...emoticon-Matabelo

kejadiannya pas jam 5.30 sore gan..kebetulan ane lagi buang hajat di WC...ajeee gile,gara2 sangking paniknya sampe lupa ngebersihin hajatan ane emoticon-Big Grin

mas jokowi datangnya pas jam 11.30 malam dan langsung disambut warga yang antusias menantinya...emoticon-Malu (S)

kejadian dari korsleting kabel listrik rumah pak RT....emoticon-Nohope


gara2 listriknya pada nyolong semua disana...emoticon-Nohope
jokowi banget dah, datang tak diundang, pulang tak diantar,
ngasih sumbangan pulak

emoticon-Embarrassment
Masih ada yg bilang pencitraan? Kelaut aj lah..