alexa-tracking

Anas dan Bharatayudha

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5114af8e7c12438f1d000001/anas-dan-bharatayudha
Anas dan Bharatayudha
http://nasional.sindonews.com/read/2...an-baratayudha

Anas dan Bharatayudha
Anas & Sangkuni

Quote:


sebagai penggemar cerita wayang saya juga bingung...

Anas nuduh teman separtainya = Sangkuni.
Sangkuni itu kan pihak Kurawa.
Berarti Demokrat = Kurawa.
Dan Kurawa no 1 itu Prabu Duryudono atau Suyudono...

Berarti Duryudono = emoticon-Shutup?

*kalo yang jadi togog sih jelas, butogono...
Quote:


siapa tuh togog?emoticon-Bingung

menurut gw gak bisa disamain ama perang bharatayudha

tu 2 kubu, sama2 bejatnya emoticon-Mad
hampir semua politisi adalah sangkuni..bermulut manis tapi berhati busuk..
Quote:


ane ngakak baca analisa ente gan....sampe togog dibawa bawaemoticon-Ngakak
Quote:


togog itu punakawan kyk semar tapi di pihak kurawa, gan

bentuknya bermulut lebar... seperti ini:
Anas dan Bharatayudha

Quote:


pantes, gw bacanya versi india emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
sengkuni kilik sana sini
kurawa dan pandawa rugi emoticon-Kaskus Radio


anas ini pinter ngomong , ga bakalan dia semudah itu lengser,emoticon-Cape d... (S)
Perang jabatan gan..
tapi kalo ini ini perang demi tidak terjerat Kasus..emoticon-Matabelo
ya begitu lah politik,emoticon-Cape d...
ups,jangan bilang kal Dhuryadana ne BYS..emoticon-Shutup

Anas dan Bharatayudha

perang bharatayudha punakawan the gank kagak diajak gan,cuma majikan2 gue doank yg perang emoticon-norose
Quote:


doi makan gunung tapi pas dimakan baru sampe mulut tuh gunung udah meletus duluan makanya mulut doi jadi kek mick jaggeremoticon-Berduka (S)
hari gini engga cukup cuma pinter lobi, siap siap disepak tuh anas
Quote:


susilo bambang duryudono ? emoticon-Bingung (S)
Masalah ekonomi , pangan dll jadi pada lupa .
Smua nya fokus gmn lengserin anas
Quote:


dan Penditho durno pun Bersabda
Nggerrr..
Para manusia sakti mandraguna masih berdiri disekelilingmu. Belum lagi gurumu Pandita Durna masih berdiri dengan segudang kesaktian dan perbawanya. Ada kakakmu Narpati Basukarna yang siap membantumu.

"Dan sekali kali kamu jangan meremehkan Sangkuni, manusia dengan ilmu kebalnya. dan karena dia adalah patihnya duryudana"

emoticon-Ngakak :emoticon-Ngakak
cerita perwayangan sudah masuk dunia politik, karena cerita wayan itu juga duluannya adalah politik seperti yang sekarang ini hanya berbeda zaman dulu zaman Pandawa 5 sekrang zaman Moderen emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


cocok banget tuh sosoknya ama tokok yg agak mirip kodok yg namanya emoticon-Shutup
________________ emoticon-Ngacir
Butogono
Aseli emoticon-Ngakak

Ada novelnya ga nih emoticon-Big Grin
Kali aja ada yg bikin FFnya
salah satu anak buahnya adalah BUTO CAKIL emoticon-Ngakak
ane emoticon-Najis ma togog emoticon-Ngakak
Gw liat anas ini macem kayak akbar tandjung. Kalem, ga grusak grusuk, jawabannya sangat2 diplomatis, tapi visinya sudah jauh ke depan. Klo tetep konsisten kayak gini, bakal jadi the next akbar ini.
×