alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5114ae2f2d75b4cc08000003/dubes-tiongkok-adakan-resepsi-tahun-baru-imlek
Dubes Tiongkok Adakan Resepsi Tahun Baru Imlek
Duta Besar Tiongkok untuk Indonesia Liu Jianchao hari Selasa (5/2) malam mengadakan resepsi Tahun Baru Imlek. Liu Jiancao mengadakan pertukaran dan interaksi dengan para diplomat Tiongkok dan para wartawan Indonesia. Manager Klub Pers Nasional Indonesia Imelda Sari beserta 10 media Indonesia dan media bahasa Mandarin serta lebih dari 50 koresponden Tiongkok berbasis di Indonesia turut hadir dalam acara tersebut.

Dubes Liu Jinchao dalam pidatonya mengatakan, pada Maret tahun ini Tiongkok akan melantik pemerintah baru, sementara Indonesia juga akan memilih pemimpin baru tahun 2014 mendatang, kedua negara perlu mengeluarkan gagasan baru untuk hubungan bilateral, meningkatkan persahabatan yang telah lama terjalin dan memperluas kerja sama yang saling menguntungkan, memberi kesejahteraan untuk rakyat kedua negara dan untuk rakyat di kawasannya.

Dubes Liu menyatakan terima kasih kepada wartawan Indonesia yang telah memberitakan peningkatan hubungan bilateral, aktif mendorong saling pengertian dan persahabatan antara rakyat kedua negara. Ia menyatakan kedubes Tiongkok akan terus meningkatkan hubungan kerja dengan media, mendorong pertukaran dan kerja sama antara media kedua negara.



Dalam kesempatan tersebut Liu Jianchao juga menyampaikan ucapan selamat Tahun Baru Imlek kepada para wartawan.

Sementara itu, Manager Klub Pers Nasional Indonesia Imelda Sari menyatakan harapannya agar Indonesia dan Tiongkok terus meningkatkan kerja sama yang bersahabat, bersama-sama mendorong perkembangan di kawasannya dan di Asia. Media kedua negara telah memainkan peranan penting dalam membantu rakyat kedua negara meningkatkan saling pengertian dan membagikan pengalaman masing-masing. Media kedua negara perlu lebih aktif menjalankan tugas, mengintensifkan pertukaran dan kerja sama.

Selama resepsi, Dubes Liu juga menyampaikan ucapan selamat Tahun Baru Imlek kepada rakyat Tiongkok dan rakyat Indonesia melalui CCTV dan Metro TV.

http://indonesian.cri.cn/201/2013/02...8/1s135434.htm

ada open house ga ya di kedubes? emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak wis boleh di kunjungi dnk
TS ini udah kurang kerjaan ! Salah masuk kamar lagi !
Parah !!!
Priksa tuh warga negara mana zhouxian ini !!!!
Profokator kali !

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
kenapa banyak trit imlek di bulan Juli?

emoticon-Cape deeehh