alexa-tracking

Merayakan Imlek di Ruang Terbuka Central Park Mall

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5114aa325b2acf827f000004/merayakan-imlek-di-ruang-terbuka-central-park-mall
Merayakan Imlek di Ruang Terbuka Central Park Mall
KOMPAS.com - Mal berlomba menghadirkan ragam program sarat budaya menyambut Tahun Baru Ular. Namun ada yang berbeda dengan perayaan Imlek di salah satu mal di Jakarta Barat seluas 22 hektar, yang memaksimalkan ruang terbuka yakni area taman seluas 1,5 hektar yang diberi nama Tribeca Park.

Sebulan penuh, 24 Januari - 24 Februari 2013, Central Park Mall menggelar rangkaian kegiatan Imlek dalam satu tema besar, Spring In The City ‘A Celebration of Good Fortune, Prosperity and Love’. Pengunjung mal mendapatkan suguhan khas Imlek, mulai dekorasi hingga musik kental budaya China, sejak memasuki pintu masuk mal. Meski begitu dekorasi dan kegiatan yang berlangsung di area taman di bagian dalam mal, lebih menyita perhatian.

Perayaan Imlek dengan dua konsep, indoor dan outdoor, membedakan mal yang resmi berdiri pada 09 September 2009 ini. Pasalnya, ada pengalaman berbeda yang diberikan mal kepada pengunjungnya.

Sejak matahari terbit hingga terbenam, pengunjung mal dapat merasakan sensasi berbeda mengelilingi area taman di dalam mal. Mal tak sekadar memberikan fasilitas untuk menjawab berbagai kebutuhan pengunjung, namun juga menjadi sarana rekreasi keluarga yang ingin bersantai di ruang terbuka.

Memberikan pengalaman berbeda yang memberi kesan khusus kepada pengunjung menjadi tujuannya. "Pengunjung mal akan merasakan sesuatu yang berbeda dengan kentalnya suasana penyambutan dan perayaan Chinese New Year di Central Park Mall, sehingga akan menjadi suatu unforgettable moments,” Jelas Veri Y Setiady selaku Executive Director Central Park Mall.

Memasuki ruang terbuka di dalam mal, Anda bisa mengajak anggota keluarga menikmati dan menyerap aneka dekorasi sarat muatan budaya. Spring Lantern Festival di Tribeca Park menjadi salah satu daya tariknya. Berbagai bentuk lentera mempercantik area hijau di mal ini.

Ruang terbuka di dalam mal ini memiliki daya tarik tambahan dengan keragaman bentuk lentera dalam perayaan Imlek pada 20013 ini. Daya tarik utamanya berfokus pada Giant Lantern God Of Fortune setinggi delapan meter di area Center Stage Tribeca Park. Hiasan lentera beraneka bentuk juga bisa dinikmati di taman ini. Seperti Lantern Chinese Gate, Lantern Snake, Lantern Peacock, Lantern Fish, Lantern Giant Lotus Flower serta deretan 12 lentera shio.

Ragam bentuk lentera ini semakin indah saat malam tiba, dengan bermunculannya cahaya warna warni dari setiap lentera yang menerangi area Tribeca Park. Tak ayal, pengunjung mal pun tak sanggup menahan keinginan mengeluarkan gadget untuk memotret dekorasi Imlek ini, serta berfoto dengan dekorasi Imlek sebagai latar belakangnya. Utamanya berfoto dengan lentera berbentuk binatang yang melambangkan setiap shio.

Pilih shio Anda dan berfotolah bersamanya. Inilah yang kerap dilakukan pengunjung, terutama pada malam hari karena setiap shio mengeluarkan cahaya yang unik. Kalau tak ingat apa shio Anda, papan informasi di depan lentera shio memberikan jawabannya. Anda bisa memelajari makna dari setiap shio melalui papan informasi ini.

Hiburan di taman

Mal yang meraih berbagai penghargaan internasional ini, salah satunya The Best Retail Development and Public Service in Indonesia and Asia Pacific by Asia Pacific Property Awards 2012, juga menghadirkan aneka hiburan.

Pada puncak acara Perayaan Chinese New Year, 10 Februari 2013, sejumlah artis ternama akan menghibur pengunjung mal. Salah satu hiburan yang terbukti berhasil menghibur dan menarik pengunjung juga tak ketinggalan, yakni pesta kembang api. Kali ini Spektakuler Lunar Fireworks Show akan menghibur pengunjung dengan 5000 tembakan.

Tak puas dengan pesta kembang api, berbagai atraksi khas Imlek juga tersaji. Seperti pertunjukkan Acrobatic Lion Dance Show serta Flashmob God Of Fortune. Anda dan keluarga bisa menyaksikan pertunjukan laga Acrobatic Barongsai dengan atraksi keseimbangan di atas bola dan lompat tinggi setinggi 3,6 meter

Jika mencari hiburan murah di mal, sambil menikmati ruang terbuka di tengah hiruk pikuk Jakarta, ragam acara perayaan Imlek di Tribeca Park ini bisa jadi pilihan keluarga Anda.

http://female.kompas.com/read/2013/0...campaign=Kfmwp

menarik ga gan emoticon-Big Grin
wuihhhh..pertamax dulu ah gan emoticon-Kiss

bagus tuh gan, itu acaranya, decorasinya juga emoticon-Smilie
coba tampilin potonya gan.. dimari emoticon-Request
pasti bakalan meriah nih.. tampilin fotonya donk emoticon-Big Grin
gua mah kaga ngerayain imlek
Quote:


Bro ini thread lama, kenapa di sundul lg emoticon-Traveller