alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
KPK: Gubernur Riau Rusli Zainal Tersangka Kasus PON
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5114a91305346aa61b000000/kpk-gubernur-riau-rusli-zainal-tersangka-kasus-pon

KPK: Gubernur Riau Rusli Zainal Tersangka Kasus PON

Quote:
Diubah oleh sumardi2000
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
emoticon-Matabelo
Diubah oleh sumardi2000
sekalian DPRD nya di tangkapin juga tuh, kan mereka dapat duit buat pelolosan proposal


Quote:


emoticon-Belo
wiih udah jadi tersangka aja emoticon-Sorry
padahal nih gubernur gaya berpakaiannya jadi trendsetter ditempat ane
Diubah oleh fakepath
Quote:


hidup unik tu namanya
Quote:


salah satu calon tersangka KPK kaskus emoticon-Matabelo


tunggu sang gubernur tarik teman
Quote:



proposal berape jeti duleh ntuh emoticon-Belo
Langsung dihukum potong tangan aja emoticon-Najis (S)
gue nunggu beritanya di tv one nggak ada sampe sekarang, ternyata baru tau kalo dia kader golkar, pantes nggak bakal disiarin beritanya.....
Selamat untuk bapak RZ
semoga dihukum berat gak kayak yang sebelum-sebelumnya emoticon-Mad (S)
ni orang kayak belut, susah banget nangkepnya.. baru kali ini bisa benar2 ditetapkan jadi tersangka
korupsi semakin menjadi-jadi, bagaimana dg nasib negeri in klau semua pejabat pda korupsi..
Quote:


Ane setuju dengan komeng agan, Terapkan hukum syariah
dah keliatan banget sejak 2008 - 2009 ane tinggal di pekanbaru, kota penghasil minyak terbesar tapi tiap 2 jam sekali mati lampu emoticon-Cape d...
bangunan PON banyak yang tembok/atap nya ambruk emoticon-Cape d...
ya begitulah..
potong tangan bisa jera juga tuh para koruptor emoticon-Ngakak

Gantung di tiang bendera...
Quote:


Tiang bendera mana?..
Selamat buat bapak RZ ..
Agar cepat diselesaikan masalah iniiiiii....
biar mampus , pejabat kayak emoticon-Tai


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di