alexa-tracking

Nasib !! Belatung Ini Menggerogotiku

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5114a24ce474b4903a00000b/nasib--belatung-ini-menggerogotiku
Kesel 
Nasib !! Belatung Ini Menggerogotiku
Ana ga mau makan sendiri gan,makanya ana berbagi ama agan agan semua.
Bimsalabim semoga gaemoticon-Repost

Nasib !! Belatung Ini Menggerogotiku
Nasib !! Belatung Ini Menggerogotiku
Nasib !! Belatung Ini Menggerogotiku

SUMBER

Spoiler for Pesan ts:

Spoiler for Bonus:
Sepiii udah aja ana ambil sendiri PErtamax nyaemoticon-Kiss
image-url-apps
Quote:


tralaaaa emoticon-Selamat
si ganteng seantero jagad raya datang dngan gagah berani dan menggagahi satu prsatu picnya emoticon-Cool
KASKUS Ads
gak ada bonusnyah emoticon-Berduka (S)
kembali lagi si bangkai perempuan bunuh diri dengan cara menyayat pergelangan tangannya di bak mandi kemari.. emoticon-Cape d...
setelah seminggu baru ditemukan emoticon-Cape d...



sering betul.. gak dikubur juga.. emoticon-Cape d...


ada yang lain gak? emoticon-Stick Out Tongue
*lain kali harus hati-hati biar gak ripos.. emoticon-Blue Repost


Quote:

tolong di bimbing om emoticon-Salaman
belum selesai fermentasi udah keburu ketahuanemoticon-Cape d... (S)
itulah akibat kelamaan berendem tapi lupa ngangkat

ya begitu deh jadinya emoticon-Big Grin
bimbing saya kejalan yang lurus emoticon-Frown
Quote:


kok lurus? emang blengkok2 ya selama ini? emoticon-Big Grin
image-url-apps
Wow waw wow woy...parah
Quote:

Boleh, sekarang nungging dulu yah.. emoticon-Bikini:

Quote:


ini monolog aja dari tadi.. emoticon-Bata (S)

heil hitler.. \emoticon-army
ya begitulah kondisinya jika direndam terlalu lama emoticon-EEK!
mungkin kalau sempak direndam terlalu lama juga akan seperti itu emoticon-cystg
Quote:


Kamu kan mesin,
emangnya mesin punya sempak? emoticon-Bikini


terbuat dari besi atau tanah liat? emoticon-Bingung (S)
Masa cuma punya tiga emoticon-Embarrassment
Quote:


khusus di DP saiya pake sempak om gando emoticon-Ngakak
takut ntar buritku bolong emoticon-Betty (S)
Quote:

monolog sama siapa om gandoh emoticon-Frown

hail ijo emoticon-Betty (S)/
danke emoticon-Kiss (S)

Quote:


untung hanya om em enjel dan devilkid yg sukak bokong emoticon-No Hope
kalo saya kan enggak emoticon-No Hope ________________________emoticon-Ngacir





emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ah yang beneeer emoticon-Genit
Quote:

Tenang aja.. enjel sedang cuti kok.. emoticon-Embarrassment
emoticon-Ngakak (S)

Quote:

oh,, salah sangka kok..
co cuitttttttt.. emoticon-Kiss (S) \emoticon-army

Quote:


Wun, kenapa ya setiap melihat avatarmu,
baikku yang tadinya diem aja jadi berontak? emoticon-Shutup emoticon-Betty
×