alexa-tracking

|The Lord of Baliho| Bambu Baliho Aher-Demiz Melukai Remaja

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51149a9f0975b4ac08000005/the-lord-of-baliho-bambu-baliho-aher-demiz-melukai-remaja
Thumbs down 
|The Lord of Baliho| Bambu Baliho Aher-Demiz Melukai Remaja
Bambu Baliho Cagub Melukai Remaja
Kamis, 07/02/2013 - 20:36


BANDUNG, (PRLM).- Akibat tertusuk bambu baliho salah seorang Cagub, Iqbal (17) kini terpaksa harus menginap di RS Cicendo untuk menjalani penanganan lebih lanjut.

Namun Iqbal baru bisa dioperasi pada Jumat (8/2/13) karena masih harus menjalani pemeriksaan-pemeriksaan terlebih dahulu.

"Iqbal selang airmatanya putus sehingga harus disambung, mudah-mudahan tidak perlu menggunakan alat bantu, kalau menggunakan alat bantu biayanya lebih mahal," kata salah seorang perawat RS Cicendo Zulkarnaen saat diwawancarai di RS Cicendo, Kamis (7/2/13).

Sementara itu Iqbal saat ditanya tentang keadaannya, Iqbal masih merasa kepalanya pusing, dan merasa lapar karena belum makan sejak kejadian.

"Mudah-mudahan ada perhatian dari pemerintah, mengenai hal ini, karena biaya dokternya mahal," katanya sambil tertunduk.

Di tempat yang sama kerabat Iqbal yaitu Ny. Ika (61) menjelaskan keluarga utama Iqbal hingga malam pukul 20:00 masih belum bisa datang ke RS untuk menjenguk.

"Ibunya Iqbal yaitu Aat (42) sedang menunggu adiknya Iqbal yaitu Reinhat (13) yang terkena DBD di RS Lanud Sulaiman," kata Ika yang merupakan warga Jl Kacapiring itu.

Sedangkan ayahanda Iqbal yaitu Sukma Alam (45) sedang dalam perjalanan pulang ke Bandung. "Ayahnya Iqbal itu lagi cari kerja ke Jakarta, karena belum lama ini dia baru di PHK, dia sebelumnya kerja di pabrik KTSM yang berada di Banjaran, Kabupaten Bandung," ujarnya.

Saat ditanya mengenai biaya pengobatan Iqbal, Ika menjawab, sejak masuk dan mengurus administrasi, dia sudah menghabiskan uang sebanyak Rp 650 ribu.

"Saya takutnya gak ada biaya buat besok operasi, tadi pas saya tanya bagian administrasi, biaya yang harus dikeluarkan adalah Rp 9 juta," ujarnya.

Oleh karena itu Ika berharap kepada Cagub yang memasang baliho, agar ada sedikit perhatian, "Saya tak akan menuntut apapun, hanya saya ingin ada kepedulian dari Cagub yang balihonya menusuk mata Iqbal," katanya. (A-211/A-88)***

Code:
hxxp://www.pikiran-rakyat.com/node/222132



Jum'at - 8 Pebruari 2013
Ikbal Tertimpa Baliho Cagub di Cimahi


Seorang mahasiswa Universitas Islam Bandung, M. Ikbal (17) harus naik meja operasi karena matanya mengalami luka serius. Ikbal tertimpa baliho pasangan calon Gubernur/Wakil Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar, Kamis (7/2).
Ia tertimpa bambu penopang baliho yang berada di samping Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan saat mengendari sepeda motornya sekitar pukul 14.30 WIB.

Menurut bibi korban, Ika Rostika, warga Kompleks Permata Kopo, Blok E4 Sayati, Margahayu, Kabupaten Bandung itu saat kejadian baru pulang dari rumah temannya. Karena lukanya cukup serius, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Mata (RSM) Cicendo, Jln. Cicendo Bandung. Ika mengungkapkan, setelah mendapat perawatan intensif, pihak RSM Cicendo mengharuskan Ikbal dioperasi. Rencananya, kata Ika, operasi mata dilakukan Jumat (8/2). "Matanya sudah dirontgen dan diperiksa. Kata dokter harus langsung dioperasi besok (hari ini, red). Ikbal harus menjalani operasi karena selaput matanya rusak," katanya.

Sebagai perwakilan keluarga, Ika berharap ada itikad baik dari pasangan Aher-Demiz terkait biaya pengobatan Ikbal. Sebelum ke RSM Cicendo, Ikbal sempat dibawa ke Puskesmas Cibeureum dan RSUD Cibabat. Namun karena lukanya serius, RSUD Cibabat merujuk Ikbal ke RSM Cicendo.

"Korban datang ke Rumah Sakit Cibabat sekitar pukul 14.30 WIB, lalu dirujuk ke Rumah Sakit Cicendo pukul 16.00 WIB. Lukanya kelihatannya parah karena darahnya banyak," kata satpan RSUD Cibabat, Rochmat Saepullah.

Tertiup angin


Berdasarkan informasi yang dihimpun "GM" di lokasi kejadian, sebelum menimpa korban, bambu yang berfungsi membentangkan baliho itu terlihat bergoyang terkena tiupan angin. Saat itu, korban melintas dengan menggunakan sepeda motor. Tidak diduga, baliho ambruk dan menimpa Ikbal.

Seorang saksi, Omi Komariyah, pegawai di Kantor Kelurahan Cibeureum mengatakan, baliho roboh sebelum hujan turun. "Saya tahunya ada suara seperti ada yang jatuh dan korban jatuh dari motor, darahnya berceceran. Lalu, kami langsung menolong korban dan membawanya ke puskesmas. Tapi pihak puskesmas tidak sanggup dan korban dibawa ke Rumah Sakit Cibabat," jelasnya.

Omi mengatakan, spanduk berukuran 1 x 1,5 meter itu kemungkinan terlepas bagian atasnya dan menimpa pengendara sepeda motor. Ia berharap kejadian tersebut tidak terulang dan tim kampanye memperhatikan keamanan saat memasang baliho demi keselamatan masyarakat. "Kalau tidak salah, tidak boleh ada spanduk dekat kantor pemerintahan, ada aturannya, jaraknya 50 meter," tambahnya. Saat ini, motor korban dengan nopol D 2937 HC masih tersimpan di kantor Kelurahan Cibeureum. (B.109)

Code:
hxxp://kabar.cimahicybercity.com/2013/02/ikbal-tertimpa-baliho-cagub-di-cimahi.html


Oleh: Wisnu Wage
8 February 2013 | 14:39 WIB
PILGUB JABAR: Forum Ki Sunda Minta Kasus Mahasiswa Tertimpa Baliho Diusut


BANDUNG (bisnis-jabar.com)–Forum Ki Sunda menyesalkan kecelakaan yang menimpa M Iqbal (17 Th) mahasiswa Fak Kedokteran UNISBA.

Iqbal kini harus menjalani operasi mata karena tertusuk penyangga baliho pasangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar yang dipasang di tiang listrik saat terjadi angin kencang, Kamis (7/2) kemarin.

Sekjen Forum Ki Sunda Andri P.Kantaprawira mengatakan kejadian itu terjadi karena pemasangan baliho ini telah melanggar aturan antara lain dekat dengan kelurahan (instansi pemerintahan) dan mengandung unsur kelalaian.

“Maka kepolisian dan panwas harus turun tangan menyelidiki dan menangani terhadap kemungkinan tindak pidana umum dan tindak pidana pemilu,” katanya pada bisnis-jabar.

Ia juga menyesalkan belum datangnya tim kampanye Ahmad Heryawan menjenguk Iqbal. Menurutnya ini menunjukkan ketidakresponsipan Tim Paslon Ahmad Heryawan – Dedi Mizwar terhadap peristiwa ini. “Dan kekacauan sistem kerja internal mereka dalam berkampanye,” katanya mengkritik.

Andri menilai Ahmad Heryawan sebagai paslon yang paling banyak memasang baliho, spanduk, poster sebagai alat kampanye luar (outdoor) hendaknya mengecek dan mensupervisi kembali atribut kampanye luarnya. “Jangan sampai yang melanggar aturan dibiarkan, hal ini juga berlaku bagi paslon lainnya,” katanya.

Menurutnya politik baligokarchy yang tidak beraturan seharusnya dihentikan, dan pasangan calon Pilgub Jabar mestinya menggunakan cara-cara yang lebih tertib dan bersih dalam memperkenalkan diri dan programnya melalui media-media lain.

Pihaknya mendorong agar pada kasus yang telah terjadi perlu ada tindakan tegas dari kepolisian dan panwaslu Jabar maupun Cimahi. “Ini agar menjadi pembelajaran untuk proses berdemokrasi yang berlangsung di Jabar dan nasional ke depannya,” pungkasnya. (ija)

Code:
hxxp://www.bisnis-jabar.com/index.php/berita/pilgub-jabar-forum-ki-sunda-minta-kasus-mahasiswa-tertimpa-baliho-diusut



Benar2 naas bisa kena baliho yang melanggar aturan, apalagi balihonya sang raja baliho.
Baliho Kang Aher Disita
Wednesday, 04 April 2012


BANDUNG – Meskipun Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat baru diselenggarakan pada 2013, namun saat ini banyak baliho bernada politik yang tidak berizin bertebaran di Kota Bandung.

Salah satunya yang dipasang pendukung petahana, Gubernur Ahmad Heryawan. Sejak beberapa hari lalu, balihonya mewarnai sudut-sudut jalan kota. Dinas Pertamanan dan Pemakaman (Distankam) Kota Bandung menemukan sebagian besar baliho itu belum mengantongi izin. Berdasarkan pantauan SINDO, baliho Heryawan terpampang di beberapa titik.Ahmad Heryawan atau kini mulai disebut Kang Aher menggunakan batik merah.

Dalam baliho tersebut tertulis ”Gubernur kita, terus bekerja dan berprestasi membangun Jawa Barat, Sabisa-bisa, kudu bisa, Insya Allah pasti bisa”. Di bawahnya ditulis jargon ”Sahabat Kang Aher” merujuk pada simpatisan Heryawan. ”Awalnya pada Jumat (29/3) ada yang datang meminta izin pemasangan baliho dengan jumlah cukup banyak, yaitu 160 buah dengan ukuran 2 X 3 meter,”ujar Kepala Seksi Pengawasan dan Pengendalian Dekorasi Kota Distamkam Dadang Dharmawan di kantornya, Jalan Seram,kemarin. Distankam hanya mencap 60 baliho dari permintaan 160 buah.

”Dari jumlah 160 buah itu,kami hanya cap 60 buah saja karena 160 kebanyakan. Kami izinkan tidak semua dan hanya di beberapa titik saja,tidak di seluruh jalan,”kata Dadang. Distankam pun telah menolak permintaan pemasangan baliho di jalan provinsi dan nasional karena ada aturan tersendiri.” Kami minta mereka untuk mengurus ke provinsi dan pemerintah pusat,”ujarnya.

Namun setelah dicek ke lapangan pada Sabtu malam (30/03),ternyata baliho yang tak dicap pun banyak yang dipasang.

Termasuk dijalan provinsi dan nasional.” Bahkan pas hari Minggu baliho itu semakin banyak.Tidak dicap berarti tidak mengantongi izin,”katanya menegaskan. Akhirnya, Distankam meminta bantuan Satpol PP untuk mencabut baliho-baliho ilegal. Operasi dilakukan Senin (2/4) malam, tapi terputus karena hujan dan dilanjutkan pagi harinya (kemarin).

”Hasilnya kami dapat 10 baliho tanpa cap di Jalan Sukabumi,Laswi,serta kawasan Tegalega,”katanya. Penertiban terus dilanjutkan hingga kemarin siang dan mendapatkan baliho ilegal lainnya terpasang.Tapi bukan tanpa cap, melainkan lokasinya yang salah.”Harusnya dipasangdiSadang Serang,ini malah dipasang di RS Borromeous, Dago, dan Sulandjana,”sebutnya.

Baliho-baliho ilegal itu pun kemudian disita. Dadang meminta pemasang baliho menaati aturan dan segera mencabut sendiri baliho tak bercap. ”Jangan sampai semenamena dan melanggar aturan. Bila semua bersikap seperti itu maka Bandung akan tambah semrawut saja,”ujarnya. Warga yang melintas pun menyayangkan banyaknya baliho gubernur tanpa cap dipasang di jalan, alias tidak ada izinnya.

”Seharusnya untuk pencitraan seorang gubernur, harus benarbenar melengkapi izinnya, jangan mempermalukan diri sendiri,”kata Rustendi,seorang mahasiswa. ”Meskipun itu tidak kapasitas gubernur,tapi tetap saja para pendukungnya itu harus mengurus izin sesuai prosedur jangan sampai mencoreng muka,”katanya. yugi prasetyo

Code:
hxxp://www.sorotnews.com/berita/print/diprotes-marak-iklan-foto.4599.html


29 October 2012 | 16:13 WIB
PILGUB JABAR: Baliho Dimana-mana Rugikan Elektabilitas Ahmad Heryawan


BANDUNG (bisnis-jabar.com)—Selain popularitas, tingkat elektabilitas atau keterpilihan Dede Yusuf di mata publik juga masih unggul dibanding calon lain. Termasuk petahana Ahmad Heryawan atau Aher.

Hasil survei Lingkar Studi Informasi Demokrasi (eLSID) pada Oktober 2012 menunjukan sejak survei digulirkan Januari 2012 Aher dan Dede Yusuf masih banyak didukung oleh publik.

“Pertanyaan yang kami ajukan pada responden adalah jika Pilgub Jabar digelar hari ini, siapa yang akan Anda pilih?” kata Dedi Barnadi, Direktur eLSID.

Saat itu tingkat elektabilitas Dede mencapai 16,7%, Aher 13,2%, dan Irianto MS Syafiuddin alias Yance 5,3%. Sementara survei terakhir pada Oktober 2012 menunjukan tingkat elektabilitas Dede sudah mencapai 17,2%, Aher 15,4% dan muncul nama Rieke Diah Pitaloka menggeser Yance dengan 11,8%.

Dari hasil terbaru ini, responden yang pada survei Januari 2012 tidak memberi jawaban sebanyak 56,3% turun menjadi 40,8%.

”Angka ini turun karena banyak calon yang sudah menyatakan diri untuk maju, seperti Rieke,” katanya.

Tingkat elektabilitas Dede Yusuf terus memimpin meski survei makin mengerucutkan nama-nama yang diajukan pada responden seperti 15 nama, 10 nama, 5 nama dan 4 nama. Saat disurvei 4 nama elektabilitas Dede mencapai 32,5% sementara Rieke dan Aher bersaing dengan angka 15,4% dan 15,3%.

Dedi mengatakan elektabilitas Aher masih belum bisa mengungguli calon lain karena beragam alasan. Temuan eLSID di lapangan menunjukan, rendahnya angka Aher karena disebabkan media sosialisasi yang dipakai adalah baliho.

“Masyarakat terganggu baliho Aher yang tersebar di banyak tempat, ini fakta bukan opini,” kata Dedi.


Selain itu latar belakang Aher yang bukan artis makin memperlemah angka elektabilitas calon gubernur dari PKS tersebut. Dedi bahkan menunjukan kemungkinan tingkat elektabilitas Aher akan makin turun setelah Rieke benar-benar maju di ajang Pilgub Jabar 2013. “Pemilih Aher bisa beralih ke Rieke. Tingkat popularitas bisa naik terus, tapi elektabilitas bisa turun,” katanya. (ajz)

Code:
hxxp://bisnis-jabar.com/index.php/berita/pilgub-jabar-baliho-dimana-mana-rugikan-elektabilitas-ahmad-heryawan


Diprotes, Marak Iklan Foto Aher
SOROTnews.com, Sabtu (22/12/2012).


JAKARTA, SON - Banyaknya iklan luar ruangan (out door) yang memajang foto Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan di setiap sudut Kota Bandung dan Jabar membuat sebagian masyarakat Jabar gerah.

Bahkan, seorang warga Jabar menilai Aher layak mendapatkan penghargaan rekor MURI sebagai gubernur yang banyak memasang iklan out door baik berupa spaduk, baliho dan banner (SBB).

"Coba saja kita hitung, jika rata-rata pada sebuah instansi Gubernur Ahmad Heryawan memasang SBB dengan tema dan isi yang berbeda sebanyak 5 buah, dikali dengan puluhan atau mungkin ratusan instansi tingkat Jawa Barat maka akan didapatkan jumlah ratusan atau bahkan ribuan buah SBB milik Ahmad Heryawan," ungkap warga Jabar berinisial DR seperti dikutip di salah satu media nasional.


Apakah hanya DR apakah hanya saja yang merasa kesal? Ternyata, pada bulan April 2012. Di kota Cirebon puluhan baliho dan poster bergambar Ahmad Heryawan yang dipasang di sudut-sudut kota dirusak orang tidak dikenal.

Pengurus PKS Kota Cirebon yang juga anggota DPRD Kota Cirebon, Azrul Zuniarto, mengatakan, 90 persen baliho diantaranya dirusak orang tak dikenal.


Azrul menjelaskan, pemasangan baliho itu dimasudkan sebagai upaya untuk meningkatkan elektabilitas Aher.

‘’Kami sangat menyayangkan adanya perusakan baliho Aher,’’ tutur Azrul di salah satu media nasional pada tanggal 17 April 2012.

Menanggapi hal itu, pengamat politik dari Sinergi Masyarakat Untuk Demokrasi (Sigma), Said Salahudin perilaku kepala daerah ini seperti wabah dan hal itu terjadi di setiap Pemilukada. "Mungkin dipikirnya, kalau tidak pasang iklan dengan dana APBD (Anggaran Pendapatan Belanja Daerah) tidak keren," ungkap Said saat dihubungi SOROTnews.com, Sabtu (22/12/2012).

Dan ternyata, hasil survey Lembaga Survey Indonesia (LSI) menunjukkan usaha Aher tidaklah berhasil. Dimana, survey yang dilakukan pada 15-21 Mei 2012 lalu dengan 440 responden yang tersebar di Jabar. Aher hanya memperoleh sekitar 7,7% suara, dibawah wakilnya, Dede Yusuf.

Code:
hxxp://www.sorotnews.com/berita/print/diprotes-marak-iklan-foto.4599.html
Bantu sundul gan. emoticon-Sundul Gan (S) keep posting di kaskus ya.
wkwkwk.. Lord of Baliho emoticon-Ngakak
Wow! Lord of baliho..

Entar semboyannya one baliho to rule them all, and bind them in PKS emoticon-Ngakak
reposting 2 "peristiwa" ini ke fesbuk ah... Mumpung ada temen SMA gw yang jadi "kader"

emoticon-Ngakak
kasihan jadi korban baliho. semoga tuhan memberikan jalan keluar.
Hayo waktunya pencitraan sekaligus tanggung jawab sama dikorban, sekalian iklan gratis dimedia. Jangan cuma panggul beras dan baliho aja yg dipajang emoticon-Ngakak

Aher narsis raja baliho

Aher2 mending buat nyumbang korban banjir Bekasi... Dari pada bikin baliho... Bikin abis anggaran Pemprov Jabar aja... Lagipula emang muka loe enak diliat??? Muka kayak onta aja dibuat baliho...emoticon-Wink
baliho sebanyak gitu, berapa rupiah yg dikeluarin ? emoticon-Bingung (S)
asal dananya darimana ? emoticon-Bingung (S)
mantau di pojokan aja deh emoticon-linux2
sambil nunggu ada yg koment: "Ini pasti Konspirasi" emoticon-Malu (S)
emoticon-Matabelo2 Lord Of Baliho :yatm
manstab ini julukan baru buat Kang Aher emoticon-Malu (S)
buat kader PKS yang masangin baliho sembarangan, tolong di cabut yah..


Jokohok ZERO BALIHO...won the game emoticon-Cool
Aher-Demir Lord of Baliho ... I dunno will they win the game? emoticon-Bingung2
emang keder ini pks, orang pasti bakal milih yang kerja nya bener, kalau dah kalang kabut masang baliho banyak mah udah jelas orang yang panik emoticon-Cape d... (S)
baiknya yg pny spanduk ikut bertanggung jawab emoticon-Sorry
emoticon-Ngakak Baliho aja yang di urusi,emoticon-Cape d...

|The Lord of Baliho| Bambu Baliho Aher-Demiz Melukai Remaja


Kamis, 10 Januari 2013 - 09:42:59 WIB
Alat Peraga Kampanye Aher - Dedy Dipaku Di Pohon


|The Lord of Baliho| Bambu Baliho Aher-Demiz Melukai Remaja

BOGOR, Bogortoday.Com Tak hanya kepergok melakukan kampanye terselubung, baliho dan spanduk yang bertebaran paku di pepohonan membuat Ahmad Heryawan (Aher) berupaya keras menutupi kesalahannya dengan mengelu-elukan Sariban. Setiap orang yang lalu lalang dipastikan dapat melihat baliho atau spanduk Aher yang dipaku rapi oleh tim suksesnya yang tersebar di wilayah Jawa Barat, tak terkecuali di Kota dan Kabupaten Bogor.

Pantauan Bogortoday.Com, Rabu (9/1/2013) kemarin, jenis paku yang digunakan tim sukses Aher di wilayah Bogor berupa paku payung berukuran besar. Poster dan spanduk dipantek sembarang di setiap pohon yang terletak dikawasan strategis. Diantaranya, dipersimpangan jalan, jembatan penyeberangan, terminal, stasiun krl, pasar, jalan kecamatan, jalan desa, Jalan raya Bogor, Jalan Raya Tegar beriman, Jalan Sukahati, Jalan Cikaret, Jalan Baru - Yasmin, Jalan Tajur dan sejumlah ruas jalan lainnya.

Ironisnya, pasangan calon gubernur (incumbent) Jawa Barat, Ahmad Heryawan lebih giat ambil bagian menebar baliho dan spanduk dilokasi yang dianggap strategis "Seharusnya incumbent jangan ikut merusak keindahan kota, bukankah selama menjabat mereka selalu mengajak warga untuk menjaga wilayah agar tetap indah dan tertib," ketus Soekarta (42) warga Sukahati Cibinong.

Dia mengeluhkan banyaknya spanduk Ahmad Heryawan yang terpampang dibatang pohon dan dipaku di pohon sejak bulan Nopember 2012 lalu. "Ahmad Heryawan jangan memberi contoh buruk perang spanduk, tapi berilah contoh kepatuhan dan ketertiban dalam berkampanye, apalagi masa kampanye kan belum dimulai secara resmi," keluhnya.

"Apakah dia merasa dirinya belum populer, lanjutnya, maka harus sembarang pasang spanduk. Bukankah Ahmad Heryawan sudah sering pasang iklan layanan masyarakat di televisi yang duitnya dari APBD, kok masih tebar spanduk ya?," imbuhnya. Keluhan juga disuarakan Sunyoto (41), warga Cisarua, Bogor. Dia membenarkan di kawasan Puncak Bogor mulai ramai membentang spanduk para calon gubernur, sehingga membuat view jalur puncak menjadi tambah kumuh dan tidak indah lagi.


Sementara Direktur Lembaga Kajian Strategis (LEKAS) Bogor Raya, Roni Syahputra mengkritisi maraknya alat peraga kampanye berupa spanduk dan baligo yang bertebaran di lokasi yang dilarang Perda, termasuk persimpangan jalan dan jalur hijau. "Di samping membuat kesemrawutan, juga merusak pohon - pohon karena di paku. Seharusnya para Cagub jangan membiarkan tim suksesnya merusak lingkungan," pinta Roni.

Sebaiknya baliho dan spanduk para Cagub, tambahnya, dipampang ditempat yang telah disediakan pemerintah setempat. Dinas Pertamanan dan Kebersihan serta Dinas terkait jangan tinggal diam dan menunggu perintah. "Bila memang baliho dan spanduk Cagub dipasang dilokasi yang melanggar Perda maka segera tertibkan, jangan canggung dan takut," pesannya.

Menurutnya, KPUD belum memberlakukan masa kampanye pilgub, maka hendaknya para tim sukses lebih bijak untuk menjaga ketertiban keindahan dan kenyamanan suatu kawasan. Sehingga, akan memberikan kesan positif bagi masyarakat untuk turut mematuhi peraturan yang telah diberlakukan.

Mendadak kagumi Sariban


Aher mengaku terinspirasi oleh Sariban untuk mencabuti paku-paku di pohon di kota Bandung, guna meraih simpati bagi dirinya yang saat ini sebagai calon Gubernur Jawa Barat. "Pak Sariban inspirasi saya untuk menertibkan alat kampanye yang menempel di pohon. Poster ini tidak sesuai pada tempatnya. Saya harus tertibkan. Ini merusak lingkungan. Pohon sumber kehidupan. Bukan untuk dipaku dan dipasangi banyak poster," kata Aher di Bandung, Minggu (6/1/2013) lalu.

Saat itu Aher mencabuti paku di sepanjang jalan AH. Nasution hingga Jatinangor. "Jangan pernah memaku pohon dengan alasan apa pun. Saya akan perintahkan pada seribu relawan merah putih yang tersebar di seluruh Jawa Barat untuk menertibkan media kampanye pasangan saya. Saya tidak rela pohon dipaku untuk kepentingan sosialisasi pasangan saya, Dedy Mizwar," kata Aher. (als)

Code:
hxxp://bogortoday.com/berita-342-alat-peraga-kampanye-aher--dedy-dipaku-di-pohon.html


Sebagian Tak Kantongi Izin
Baliho Aher Dimana-mana, Relawan PKS “Norak”

Editor: Rudi | Jumat, 18 Januari 2013 21:12 WIB, 20 hari yang lalu



lensaindonesia..com: Baliho dan spanduk sosialisasi Aher dari PKS mengepung wilayah Jawa Barat hingga ke pelosok-pelosok. Berbeda dengan pasangan Cagub lainnya, baliho Aher muncul hampir di mana-mana.

“Karena kekurangan tempat, gedung pertemuan RW di Komplek GBR 1 Desa Cilame juga dipasangi 2 buah baliho Aher-Demiz,“ kata Mukarman warga perumahan GBR Cilame Kabupaten Bandung Barat (KBB) kepada LICOM, Jumat (18/1/2013).

Menurutnya, pemasangan baliho Aher cenderung norak dan kurang beretika. “Sebaiknya relawan menghormati gedung fasilitas umum seperti gedung pertemuan RW, “kata Mukarman.

Di sisi lain, foto Aher yang nyambi dalam spanduk Pilkades Cilame November 2012 juga masih terpasang di ujung jalan perumahan Cilame Indah Desa Cilame. “Pemilihan Kepala Desa Cilame sudah usai sekitar sebulan lalu, tapi foto Aher di spanduk sosialiasi Pilkades dari PKS masih terpasang,“ kata Mukarman kesal.

Sementara itu, dilaporkan dari Kota Bandung sebuah spanduk dari Bakal Calon Wali Kota Bandung dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Yudi Widiana Adia dipasang secara ilegal di pagar rumah Sekretaris Jenderal Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Kota Bandung Decky Fajar.

Decky Fadjar yang juga menjabat Ketua Karang Taruna Kota Bandung menyatakan protes karena pagar rumahnya dipasangi spanduk bertuliskan “Relawan Kang Yudi Widiana Adia Untuk Wali Kota Bandung 2013-2018″.

Akibat spanduk itu, Decky disindir oleh rekan dan keluarganya telah menjadi Relawan Yudi Widiana Adia. “Kenal juga nggak. Lebih nggak enak lagi, saya katanya menjadi relawan. Tetapi yang jadi masalah rumah ini kan jadi Sekretariat Karang Taruna. Disangkanya kita berafiliasi ke relawan, “kata Decky kesal. @desmanjon

Code:
hxxp://www.lensaindonesia..com/2013/01/18/baliho-aher-dimana-mana-relawan-pks-norak.html
Kasihan dek iqbal, semoga lekas sembuh ya.
Aher demiz coba dibantu korban baliho mu!!!!!

Semua sodara gue, gak. Oleh coblos aher+demiz deh emoticon-Ngakak
gambar mana gambar . . . emoticon-Najis emoticon-Ngakak
Lord Of Baliho, korban dah muncul 1 orang.
mudah mudahan gak ada korban lagi emoticon-Berduka (S)
sebaiknya baliho tdk blh menyinggung org dan ditempatkan jgn mengganggu fasilitas umum
×