alexa-tracking

Agar Fokus Urus Demokrat, SBY Diminta Cuti sebagai Kepala Negara

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5114798e5a2acf6a3100000a/agar-fokus-urus-demokrat-sby-diminta-cuti-sebagai-kepala-negara
Agar Fokus Urus Demokrat, SBY Diminta Cuti sebagai Kepala Negara
Agar Fokus Urus Demokrat, SBY Diminta Cuti sebagai Kepala Negara



Quote:




sumber : http://m.okezone.com/read/2013/02/08/339/758670/agar-fokus-urus-demokrat-sby-diminta-cuti-sebagai-kepala-negara

Mau ngurusin negara atau partai yg lbh penting?? emoticon-Cape d... (S):
iya pak cuti aja, cuti selamanya
ente presiden masa yg di pikirin masalah partai bukan masalah negara emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Lha wong udh jauh jauh ke mekah cuman mo doain partainya doank gt kok gan emoticon-Cape d... (S):

lha hiya kayaknya kok lebih mentingin partai daripada negara?
Memang bisa ya Presiden cuti? emoticon-Bingung (S)
lah mending ngurusin partainya aja ngga usah jd presiden emoticon-Ngakak
Kayaknya lebih puyeng mikirin partai dari pada mikirin negara nih pak beye
sakit partai demokrat udah akut yah ampe sby turun tanganemoticon-Matabelo
Kurang setahun aja kok ne pengamat geger emoticon-Busa
...........
wah, ga mungkin lah presiden sembarangan cuti

mau dibawa kemana negara ini emoticon-Cape d... (S)
Oleh karena itu harus di buat undang undang baru kalau ketum atau pengurus partai gk boleh menjabat presiden atau wakil presiden.
Quote:


emoticon-Ngakak dia kan cuma nyindir, jauh2 ke Makkah cuma doain partainya..negara Indonesia hari ini sudah mulai start auto pilot!
Quote:


Awww, nyindir banget kalo dibaca isinya.
Afiuhhhhhh Presiden Alay ini,bukan urussin Rakyatnya malah ngurussin Partainya!! Mengundurkan diri secara terhormat akan lebih baik daripada dilengserkan dengan Rakyat dan jadi olok-olokkan..

Quote:


emoticon-Ngakak dia kan cuma nyindir, jauh2 ke Makkah cuma doain partainya..negara Indonesia hari ini sudah mulai start auto pilot!
mn ada cuti sbg kepala negara gara2 urus partai, bs d cela seluruh bangsa ntar. partai yg d urus bknnya tambah baik mala hampir pasti tambah buruk, mn ada rakyat yg mau milih partai kek gt. Ngomong kok ga pk mikir emoticon-Cape d... (S)
repotnya kalau presiden masih jadi maskot di partai
blom ada yg bisa gantikan sby dipartainya

emoticon-Hammer2
haduh duh duh duh...sakit rasanya hati ini mendengar sindiran...

mau bikin lagu dulu ah
welcome to Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)

egois banget sih nyuruh kepala negara untuk cuti demi urusan partai..
kayak orang lagi hamil aja pake cuti cuti segala emoticon-Cool