alexa-tracking

Percakapan SAPI akan diungkap di sidang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51147684611243415e000006/percakapan-sapi-akan-diungkap-di-sidang
Percakapan SAPI akan diungkap di sidang
Jakarta (ANTARA News) - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Abraham Samad, mengatakan rekaman percakapan antara Menteri Pertanian Suswono dan mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq soal impor daging akan diungkap di persidangan.

"Begini, jadi masalah rekaman itu menjadi bagian dari strategi penyidikan yang akan diumumkan di persidangan dan itu menjadi rahasia," kata Abraham sebelum rapat kerja dengan Komisi III DPR RI di Gedung MPR/DPR/DPD RI Jakarta, Rabu.

Menurut Abraham, hasil pemeriksaan bukti rekaman percakapan tersebut sudah bisa diketahui hasilnya pekan depan.

"Itu rahasia penyidik, saya nggak bisa mengungkapnya. Kita lihat pemeriksaanya nanti. Insya Allah minggu depan," katanya.

Dia mengatakan, selanjutnya KPK akan memanggil Menteri Pertanian Suswono. "Iya, diperiksa kapasitasnya sebagai saksi," katanya.

KPK juga berencana memanggil Menteri Perdagangan Gita Wirjawan untuk memberikan penjelasan tentang pengurusan impor daging sapi.

"InsyaAllah. Kita panggil semua orang-orang yang bisa memberikan keterangan scara terang benderang, termasuk Menteri Perdagangan," kata dia.
maaf sapi..............
Panggil semua aja semakin cpt semakin baik
kasian sapi gak tau apa2 jd korban gangbang berjamaah emoticon-Cape d... (S)
biar kelar aja dh
KASKUS Ads
saya yakin, publik lebih tertarik dengan rekaman percakapan AF vs MS sebelum kena gerebek emoticon-Genit
kalo bisa 3gpnya rani juga diputer di persidangan, biar jelas...
Quote:


..dan di publish ke socmed biar semakin terang benderang serta transparan emoticon-Wowcantik
sapi betina seharga 10 juta rupiah kagak dibawa ke sidang kah gan?? emoticon-Ngakak
nanti bakalan ada komentar kaskuser:

"rekaman percakapan ini pasti hasil editan dari wahyudi si penjual rhemason dan jasa laminating...!!!"
lagi2 wahyudi lagi2 wahyudi...
pada demen amat sih ngeledek ane gan emoticon-Mewek emoticon-Turut Berduka
Quote:


setubuh sob...apalagi ane tunggu 3Gpnya aje deh emoticon-Ngakak
...........
Emang bahasa sapi bisa dimengerti manusia .?
Quote:


ane dapet versi jpeg aja udah seneng kok emoticon-Malu (S)
Rupanya sapi bisa ngomong

wakakakak setuju ama agan ini...

Quote:


wow kapan ya keluar 3gpnya... LHI dan MS...
emang kurang ngajar pks partai kandang sapi... daging sapi makanan rakyat dikorupsi... mau kaya dan baik ya kerja banting tulang jangan korupsi... mosok pake uang rakyat... sungguh terlalu...
btw maharaninya cantik dan bohai he3x...emoticon-Kiss

Quote:


disidang di dalam kamar gan emoticon-Genit
yah gan, ane gagal pertamax.
emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
Quote:


Bener gan emoticon-Genit ada dua tuch cewek dikamar itu pada saat digerebek! emoticon-Ngakak
ane kira percakapan domba-domba
emoticon-Ngakak
Ngeri nih percakapannya.
Pake kode-kode ayat seperti angie pake kode apel malang-apel washington.
Ayat kok dipake buat kode niat jahat.
percakapan bahasa sapi yah emoticon-Hammer (S)
mudah mudahan ada bukti video AF dan M emoticon-Wowcantik