alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511471c48327cff855000006/akbar-faisal--keluar-dari-hanura-masuk-ke-nasdem
Akbar Faisal Keluar dari HANURA masuk ke NASDEM
inilah..com, Jakarta - Politikus Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Akbar Faisal dikabarkan masuk Partai Nasional Demokrat (NasDem).

Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat tersebut memilih NasDem sebagai kendaraan politik pada pemilihan legislatif mendatang.

Sumber inilah..com di internal Hanura mengatakan, hari ini, Akbar menyampaikan surat pengunduran diri ke dewan pimpinan pusat. "Hari ini pamitan ke DPP," kata sumber tersebut.

Mundurnya Akbar pada hari ini bertepatan dengan pengumuman struktur DPP NasDem. Akbar juga akan mengumumkan pengunduran dirinya secara langsung ke DPR. "Hari Selasa saat paripurna, dia akan umumkan," katanya. [rok]

sumber : http://nasional.inilah..com/read/detail/1955854/akbar-faisal-masuk-nasdem


KOMENTAR : Selamat menempuh jalan hidup di partai baru.
nasdem lebih basahemoticon-Ngakak
deal deal nya pasti gede ne....
bisa dipercayakah??
begitulah politik, semua bergantung kepentingan emoticon-Malu (S)
KUTU loncat juga nih...
apakah menyangkut pernyataan dia disini ? :
http://m.kaskus.co.id/post/51123eb28227cfcf6f000001#post51123eb28227cfcf6f000001
karir lebih cemerlang d nasdem + promosi gratis
nasib uang "sangu" 5M untuk caleg Nasdem gimana ya?
apa setelah HT keluar masih ada tuh?

Akbar Faisal baguslah loncat perahu lbh dulu, udah tahu perahu yg lama mau tenggelam di 2014. Tipikal politisi Indonesia yg pragmatis tanpa landasan ideologis yg kuat.

:capede
woh... padahal politikus Hanura yang terkenal cuma dia doang, eh malah pindah.

*Akbar Faisal sebelumnya di Hanura, dia ada di Demokrat
Politisi Kutu loncat model dia mampus aja daaahhh..........
wuih... kutu loncat lagi..
begitulah politik yang suka keluar masuk partai, Nasdem banyak orang baru nih pastinya emoticon-Ngakak
sekarang ideologis tergusur ekonomis..jadi partai yang menawarkan nilai ekonomis itu yang dipilih....emoticon-I Love Indonesia (S)
wah ini kejutan banget.
apa karena hanura krg cerah masa depannya ya
emoticon-Big Grin
jatahnya lebih gede kayanya di nasdem..
TS sekalian pasang pic akbar dunk
siapa tau banyak yg ga kenal dia
gara2 ndak pernah ikutin berita politik di TV

emoticon-Big Grin
Ini pasti nominalnya lebih dari lebih dah emoticon-Ngakak
setidaknya bung akbar faisal memilih partai yg lebih baik... imho emoticon-Smilie
hanura itu milik wiranto yg notabene salah satu orang yg memegang kendali pada tahun 98
nunggu konferensi pers dari surya paloh perihal akbar faisal
emoticon-Big Grin
mengincar jabatan menteri kah? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin