alexa-tracking

CITILINK: Ini Dia 14 Rute Penerbangan Baru Eks Batavia Air

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51146d39e474b40633000010/citilink-ini-dia-14-rute-penerbangan-baru-eks-batavia-air
CITILINK: Ini Dia 14 Rute Penerbangan Baru Eks Batavia Air
CITILINK: Ini Dia 14 Rute Penerbangan Baru Eks Batavia Air
Seri Berita Penerbangan


Quote:


Quote:
bravo citilink.penerbangan murah dari negara, kelas garuda emoticon-Big Grin
makin besar aja nih citilink
harusnya dibagi bagi tuh rute hahahaha
Wah... emoticon-siul
Citilink makin wow... emoticon-Matahari
Semoga makin competitive harga dan pelayanannya. emoticon-thumbsup
Citilink opsi terbaik dibanding perusahaan malon. Pesawatnya bagus harganya mantab!



Spoiler for Jual Kunci Pintu Digital gan:



Kira2 frequent flyer garuda berlaku ga ya buat citilink??


Jakarta Pontianak kok gak diambil citilink sih? Penerbangan murah plus kenyamanan ilang. Masa mau si singa yg ambil..dah makin kya di angkot..sempit
Semoga citilink semakin maju, dan semakin banyak rutenya.
Tarifnya murah tapi pesawatnya OK. emoticon-thumbsup
gak terlalu murah emoticon-Stick Out Tongue
masih mending naik aer esia...

selamat deh untuk citilink...semoga pembelian tiket via eb nya lebih dipermudah lagi
mentang2 make bank permata ribet ama hanya ntuk transfer atm bersama untuk pembelian tiketnya...
ini imho
enak donk citilink, tinggal sediakan pesawat, rute lama batavia pasti langsung rame.
bagus lah, akhirnya citilink buka rute penerbangan ke kampung ane emoticon-I Love Indonesia (S)
jika harga tiketnya lebih murah dari maskapai yg sudah eksis, bakal jadi langganan ane nih
Quote:


kelasnya sih swasta gan tapi rasanya aja Garuda hehehe
hore.. Ada alternatif pulang ke Jakarta dari Jogja pake 'Supergreen'...
Bandingin sama 'Wagon Air' lebih murah mana yah...?
Quote:


citiink kelas garuda ... ???? ngayal kali yeee .... emoticon-Ngakak
Quote:


ibarat dapet rejeki nomplok tuh gan.. tapi kabar terbaru batavia gimana??
udah sepi beritanya..
yg penting selamat sampai tujuan
Quote:


betul gan yg terpenting slamat sampai tujuan
asik dah ke pangkalpinang naik citilink...
mudah2an lebih murah dari batavia....
mantab niih...emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:


hehehe kayanya topangan dari emaknya gede gan jadi kayanya agak susah koleps nya nih

Quote:


kayanya udah berbagi ma GA gan... ada beberapa rute GA yang di kasih ke QG
citilink makin berkibar nih di Indonesia..emoticon-I Love Indonesia (S)
Asal jgn ngaret aja deh..selama ane lebih puas pake citilink dibanding singa terbang..jarang ngaret parah. Walopun kualitas pesawat di biasa aja, ane bth ketepatan waktu dg harga murah he he.