alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51146ab848ba54f575000004/akbar-faizal-mundur-dari-hanura
Akbar Faizal Mundur dari Hanura
Politikus Partai Hati Nurani Rakyat, Akbar Faizal, menyatakan mundur dari partainya. Belum diketahui ke partai apa mantan jurnalis ini akan berlabuh.

"Jumpa pers pukul 10.00 pagi ini di press room DPR. Saya mundur dari Hanura," kata Akbar dalam pesan singkatnya ke VIVAnews, Jumat 8 Februari 2013.

Akbar Faizal dikenal sebagai salah satu politikus vokal meski berasal dari fraksi terkecil di Senayan. Pria kelahiran 21 Desember 1968 ini berasal dari Makassar, Sulawesi Selatan.

Sebelum di Hanura, karir politik Akbar dimulai di Partai Demokrat. Dia ikut membidani Pemuda Partai Demokrat namun di Pemilu 2009, Akbar memilih ikut perahu Hanura dan terpilih menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat dari daerah pemilihan Sulawesi Selatan II.

Beberapa hari lalu, Akbar memberikan laporan tahunan sebagai anggota DPR yang disampaikannya secara terbuka. Dalam forum ini, Akbar mengungkapkan kegundahannya dengan politik serta perilaku anggota Dewan dan fraksi-fraksi yang saling menjegal.

sumber: http://politik.news.viva.co.id/news/...ur-dari-hanura


comen ane: duh... berkurang satu lagi nih politikus yang kritis, keluar dr hanura berarti keluar dari dpr nih...
Quote:Original Posted By spinos
comen ane: duh... berkurang satu lagi nih politikus yang kritis, keluar dr hanura berarti keluar dari dpr nih...


Jangan2 mau ke Nasdem nih....emoticon-Bingung
padahal dia andalannya hanura, ada apakah gerangan ? gonjang ganjing semua partai
Mungkin jendral mau AF jadi pendampingnya emoticon-Ngakak

Atau mungkin sudah tidak 1 visi misi dgn jendral emoticon-Smilie
nasdem iming2nye lebih seeep mengkaleee emoticon-Ngacir
klo dari hanura gw cuma kenal dia sama si jendral yang lain kgak tau .
mau loncat ke nasdem atau pkpi kali tuh emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By REDcopper
klo dari hanura gw cuma kenal dia sama si jendral yang lain kgak tau .


Ada tuh wiranto, suding silalahi, fuad bawasir, trus bbrp pengacara.
Mungkin juga mau gantiin anis atau anas emoticon-Ngakak
Kata trit sebelah doi ke nasdem gan emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By mazd3w4
Kata trit sebelah doi ke nasdem gan emoticon-Bingung


ke Nasdem emoticon-Bingung (S) .. partai baru yang dah ribut terus gitu yah ? emoticon-Ngakak
Mungkin karena elektabilitas Hanura udah jeblok maka Akbar Faisal keluar, mencari perahu baru yang elektabilitasnya tinggi
Wah dari demokrat toh?baru tau ane,padahal doi paling sering bnget kritik demokrat..memang vocal orang ini,aplg mslh century..mudah2n ga ke golkar dia!
Quote:Original Posted By latteung
Mungkin karena elektabilitas Hanura udah jeblok maka Akbar Faisal keluar, mencari perahu baru yang elektabilitasnya tinggi


mungkin di nasdem prospeknya bagus kan banya jabatan yang kosong tuh emoticon-Confused
Wah kalo bener cuma kutu loncat jadi ngganjel di hati nih,,,, pada hal ane suka gaya Akbar Faisal ini. Tapi gak tau jga alesan doi pindah.
Akbar Faisal termasuk politisi yang kritis
yang namanya kutu loncat ya akan terus loncat-loncat...emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By spinos
Wah kalo bener cuma kutu loncat jadi ngganjel di hati nih,,,, pada hal ane suka gaya Akbar Faisal ini. Tapi gak tau jga alesan doi pindah.


Selama ini ane sih ane liat doi idealis gan
×