alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511467898027cf3e7a00000f/diambang-kehancuran-arema-lpi-terancam-bubar
Video & Image 
[Diambang Kehancuran] Arema LPI terancam bubar
Malang (ANTARA News) - Menjelang bergulirnya kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI) pekan depan, Arema Indonesia justru terancam bubar karena mundurnya PT Setia Bina Nusa sebagai penyandang dana tim tersebut.
Pelatih Arema Indonesia LPI Dejan Antonic, Jumat, mengatakan, meski nasibnya masih belum ada kepastian, anak asuhnya masih tetap melakukan latihan rutin untuk mempersiapkan tim musim ini.

"Kami pasrah saja dengan segala kemungkinan termasuk kemungkinan terburuk berupa pembubaran tim. Kalau terpaksa harus dibubarkan, kami juga harus mendapatkan kompensasi karena kami sudah kerja keras mempersiapkan tim selama dua bulan terakhir ini," tegas Dejan Antonic.

PT Setia Bina Nusa (anak perusahaan PT Ancora) mengundurkan diri sebagai penyandang dana Arema LPI, sehingga mengancam kepesertaan tim berjuluk Singo Edan itu dalam kompetisi musim 2013.

Lebih lanjut Dejan mengatakan, sebelumnya pihak PT Ancora berjanji akan memberikan kompensasi bagi pemain dan pelatih. "Sejujurnya, kami kecewa dengan keputusan dan kebijakan Ancora yang tidak lagi menjadi investor Arema," katanya, menegaskan.

Hanya saja, lanjutnya, kalau kebijakan ini atas dasar pertimbangan bisnis, pihaknya tidak bisa berbuat apa-apa, meski gaji pemain dan pelatih selama dua bulan mengikuti latihan tetap lancar.

Dejan mengaku, dirinya tidak mempermasalahkan siapa saja yang akan bermain karena yang terpenting baginya adalah Arema tetap bisa mengikuti kompetisi. "Kalau memang harus anak-anak, saya justru senang, tapi mereka harus bermain selama satu musim," tandasnya.

Sesuai jadwal kompetisi, Arema LPI bakal melakoni pertandingan perdana 17 Februari mendatang menjamu Persiba Bantul di Stadion Gajayana Malang.

Menjelang bergulirnya kompetisi, Arema Indonesia yang berlaga diajang LPI terus digoyang dengan perpecahan karena masih ada dualisme tim dan pengurus, yakni kubu yang dikelola PT Ancora dan ditangani Nursalam Tabussala dan kubu Winarso.

analisa daily

prihatin aja deh, tp kl emg gak mampu ikut kompetisi y jgn dipaksain.
turun ke amatir aj, mulai dari bawah lagi kyk glasgow rangers.
oia ane mau nanya, kenapa aremania ninggalin arema yg ini, ktnya yg ini IPL ini yg asli ???? khn sbaiknya suporter sejati selalu dukung timnya dalam suka dan duka, wlw timnya kalahan, keuangan sulit, dan gak byk bintang.
#serius-nanya
#mohon-jwb-serius-juga
#thx
Quote:Original Posted By hobi_linux
prihatin aja deh, tp kl emg gak mampu ikut kompetisi y jgn dipaksain.
turun ke amatir aj, mulai dari bawah lagi kyk glasgow rangers.
oia ane mau nanya, kenapa aremania ninggalin arema yg ini, ktnya yg ini IPL ini yg asli ???? khn sbaiknya suporter sejati selalu dukung timnya dalam suka dan duka, wlw timnya kalahan, keuangan sulit, dan gak byk bintang.
#serius-nanya
#mohon-jwb-serius-juga
#thx


Glasgow Rangers bangkrut, sama kayak Fiorentina dan Napoli yang mulai dari lowest division
Masih inget duel Peni Suparto vs Ancora? Aremania pindah dukung Arema yang di ISL karena muak dengan konflik di tim yang katanya resmi ini
Padahal di awal2 LPI, Gajayana yang penuh, skrg malah kebalik, Kanjuruhan yang penuh
Quote:Original Posted By hobi_linux
prihatin aja deh, tp kl emg gak mampu ikut kompetisi y jgn dipaksain.
turun ke amatir aj, mulai dari bawah lagi kyk glasgow rangers.
oia ane mau nanya, kenapa aremania ninggalin arema yg ini, ktnya yg ini IPL ini yg asli ???? khn sbaiknya suporter sejati selalu dukung timnya dalam suka dan duka, wlw timnya kalahan, keuangan sulit, dan gak byk bintang.
#serius-nanya
#mohon-jwb-serius-juga
#thx


karena manajemen arema ipl mengecewakan aremania....
para punggawa arema dibuang, terutama yg berjuang membawa arema juara...

kalo gak salah mulai pertandingan ke-4.....
makin madesu dah tuh IPL
kemaren aja sepi penonton , sekarang apalagi
Quote:Original Posted By hobi_linux
prihatin aja deh, tp kl emg gak mampu ikut kompetisi y jgn dipaksain.
turun ke amatir aj, mulai dari bawah lagi kyk glasgow rangers.
oia ane mau nanya, kenapa aremania ninggalin arema yg ini, ktnya yg ini IPL ini yg asli ???? khn sbaiknya suporter sejati selalu dukung timnya dalam suka dan duka, wlw timnya kalahan, keuangan sulit, dan gak byk bintang.
#serius-nanya
#mohon-jwb-serius-juga
#thx


yang mampu ikut kompetisi IPL ada berapa gan? emoticon-Big Grin
takutnya ntar malah hampir semua yg turun ke div amatir emoticon-Big Grin
Kasian..... Ni klub segudang sejarah..... Yg isl banyak duitnya emoticon-Takut
Quote:Original Posted By lonelyandsadkid


Glasgow Rangers bangkrut, sama kayak Fiorentina dan Napoli yang mulai dari lowest division
Masih inget duel Peni Suparto vs Ancora? Aremania pindah dukung Arema yang di ISL karena muak dengan konflik di tim yang katanya resmi ini
Padahal di awal2 LPI, Gajayana yang penuh, skrg malah kebalik, Kanjuruhan yang penuh

ya sama juga dg arema ini, udah berjiwa besar aja, bangkrut = gak ada duit = mulai dari bawah lagi.
oh yg itu, yg ane dgr, aremania kesel krna konflik internal ini dipolitisir pula.
--
Quote:Original Posted By mmengong


karena manajemen arema ipl mengecewakan aremania....
para punggawa arema dibuang, terutama yg berjuang membawa arema juara...

kalo gak salah mulai pertandingan ke-4.....

hmmmm thx u gan emoticon-I Love Indonesia (S)
--
Quote:Original Posted By fundayhoho


yang mampu ikut kompetisi IPL ada berapa gan? emoticon-Big Grin
takutnya ntar malah hampir semua yg turun ke div amatir emoticon-Big Grin

yg kliatannya bkl gak mampu aja deh y gan: Arema, Persema, sm Persebaya.
slbihnya msh adem-ayem, jd blm bs gw nilai.
liga tuh gak usaha byk2 tim, cukup 10-14 aja kyk Liga Australia, tp bnr2 mampu dan pro kayak Semen Padang.
syarat mampu tuh sbnrnya balik ke management dan pemainnya juga, mau gak berjuang cari sponsor, kompak mikirin gmn timny bisa ngejual, dan si pemainnya tuh mw rasionalisasi gaji, kyk gaji pemain di liga mlaysia, paling banter 10/20 jt gw rasa cukuplah, tp jgn boros2, tp yg pnting tuh gaji lancar dan fasilitas bagus.

bagus deh klo jadi bubar
biar arema ga ada dua

dan mudah2an aja PSSI sadar klo memang LPI ga layak jadi liga profesional yg resmi
Asiik, gw mah netral aja, mundur sepak bola indonesia emoticon-Ngakak
wawwwww...musim gugur sudah tiba...satu per-satu gugur sebelum IPL nya mulai....emoticon-Najisemoticon-Najis

semoga ngga jadi di gelar yah...
ada lagi klub yang gajiny blom dbyar
mau jadi apa dunia prsepakbolaan indonesia emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By watchdogofhades
ada lagi klub yang gajiny blom dbyar
mau jadi apa dunia prsepakbolaan indonesia emoticon-Cape d... (S)


gaji wasitnya aja blm dibayar emoticon-Cape d... (S)
sangat disayangkan bnyk pemain kurang brkembang krn kisruh begini
Berharap Roman Chmelo dan Along balik ke Arema ISL

Sedih 

sudah cukup semua nya, dasar konflik
Wah sangat di sayangkan kalo ongis nade ampe bubar emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By hobi_linux

ya sama juga dg arema ini, udah berjiwa besar aja, bangkrut = gak ada duit = mulai dari bawah lagi.
oh yg itu, yg ane dgr, aremania kesel krna konflik internal ini dipolitisir pula.
--

hmmmm thx u gan emoticon-I Love Indonesia (S)
--

yg kliatannya bkl gak mampu aja deh y gan: Arema, Persema, sm Persebaya.
slbihnya msh adem-ayem, jd blm bs gw nilai.
liga tuh gak usaha byk2 tim, cukup 10-14 aja kyk Liga Australia, tp bnr2 mampu dan pro kayak Semen Padang.
syarat mampu tuh sbnrnya balik ke management dan pemainnya juga, mau gak berjuang cari sponsor, kompak mikirin gmn timny bisa ngejual, dan si pemainnya tuh mw rasionalisasi gaji, kyk gaji pemain di liga mlaysia, paling banter 10/20 jt gw rasa cukuplah, tp jgn boros2, tp yg pnting tuh gaji lancar dan fasilitas bagus.



persema udah bayar gaji irpan belonn dah 8 bulan tu katanya propesional
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By hobi_linux

ya sama juga dg arema ini, udah berjiwa besar aja, bangkrut = gak ada duit = mulai dari bawah lagi.
oh yg itu, yg ane dgr, aremania kesel krna konflik internal ini dipolitisir pula.
--

hmmmm thx u gan emoticon-I Love Indonesia (S)
--

yg kliatannya bkl gak mampu aja deh y gan: Arema, Persema, sm Persebaya.
slbihnya msh adem-ayem, jd blm bs gw nilai.
liga tuh gak usaha byk2 tim, cukup 10-14 aja kyk Liga Australia, tp bnr2 mampu dan pro kayak Semen Padang.
syarat mampu tuh sbnrnya balik ke management dan pemainnya juga, mau gak berjuang cari sponsor, kompak mikirin gmn timny bisa ngejual, dan si pemainnya tuh mw rasionalisasi gaji, kyk gaji pemain di liga mlaysia, paling banter 10/20 jt gw rasa cukuplah, tp jgn boros2, tp yg pnting tuh gaji lancar dan fasilitas bagus.


iya Semen Padang pro, apa2 tinggal sodorin proposal ke PT. Semen Padang.. BUMN bro, laba bersih nih perusahaan juga termasuk bagus di Indonesia
emang gampang bkiin club sepak bola profesionall......!!!!! emoticon-Cape d... (S)