alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Cuci Otak] Anis Matta: Kami Seperti Kecemplung Sumur
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511458dc8027cf9061000008/cuci-otak-anis-matta-kami-seperti-kecemplung-sumur

[Cuci Otak] Anis Matta: Kami Seperti Kecemplung Sumur

TEMPO.CO, Yogyakarta - Pesiden Partai Keadilan Sejahtera, Anis Matta, menilai kasus suap daging sapi yang kini sedang menghantam partainya, prosesnya bakal mirip dengan kisah Nabi Yusuf dalam Al-Quran. "Ibaratnya, kami itu sekarang seperti sedang kecemplung sumur," kata Anis di Yogyakarta, Kamis petang 7 Februari 2013.

Mantan Wakil Ketua DPR itu menambahkan, kemiripan kasus PKS dengan kisah Yusuf tak lain karena saat PKS terjatuh masyarakat sudah tidak bertanya lagi penyebab jatuhnya. "Masyarakat tidak bertanya, sebenarnya mengapa kami jatuh. Terdorong atau terpeleset. Orang hanya melihat dan menunggu bagaimana kami keluar dari sumur itu," katanya.

Dalam kisah Nabi Yusuf itu, Anis menilai, perumpamaan sumur menggambarkan atau punya hubungan makna dengan suatu istana. Anis mengutip sepenggal kisah dalam Al-Quran ketika Yusuf di dalam sumur. "Kami wahyukan kepadanya bahwasanya kamu Yusuf, pasti akan memberitahukan kepada mereka tentang peristiwa ini. Dan mereka tidak sadar," kata dia.

Yusuf dikisahkan baru mengungkap kejadian di dalam sumur itu saat sudah menjadi pemimpin di Mesir. "Kisah itulah yang selama ini membuat saya tetap optimistis. PKS seperti dalam kondisi itu dan akan berakhir seperti kisah itu," katanya.

Kasus suap daging yang sedang membelit PKS dengan ditangkapnya mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq, kata Anis, akan menjadi momentum yang semakin memacu partainya bangkit. "(Kasus suap) ini berkah dan peringatan dari langit. Agar PKS mampu melihat dirinya sendiri dengan cara lain. Dan momentum inilah yang akan membuat kami layak (menjadi pemenang)," katanya.

Dari dua road show yang sudah dilakukannya ke Medan, dan Bandung, mantan Sekretaris Jenderal PKS itu mengaku sudah mencium gelagat bahwa PKS akan menjadi jawara pada 2014 mendatang. "Saya tak bisa menjelaskan soal kemenangan itu, tapi saya sudah mencium aromanya," kata dia.

Kasus suap daging yang membuat PKS terjerat, dinilai Anis bakal menjadi hentakan sejarah yang membuat para kadernya segera tersadar. "Segera tersadar, jangan-jangan ini waktunya bagi PKS (memimpin)," kata dia.

PRIBADI WICAKSONO
link : m.tempo.co/read/news/2013/02/07/078459891/Anis-Matta-Kami-Seperti-Kecemplung-Sumur


bener2 cuci otak. dimodifikasi sesuai kepentingan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
repost 1 menit dari http://m.kaskus.co.id/thread/511458a71cd719ee0300000e/anis-matta-merasa-pks-mengalami-kisah-nabi-yusuf gan
Dari dua road show yang sudah dilakukannya ke Medan, dan Bandung, mantan Sekretaris Jenderal PKS itu mengaku sudah mencium gelagat bahwa PKS akan menjadi jawara pada 2014 mendatang. "Saya tak bisa menjelaskan soal kemenangan itu, tapi saya sudah mencium aromanya," kata dia.

ni orang pinter apa goblok sih....kok mikir gak pake logika.... emoticon-Cape d... (S)

azab di depan matta gak tobat juge, dah keq fir'aun emoticon-Nohope
Dik anis.... kalo ngomong biar didengar n di ikuti harus nya lu jadi contoh dulu... lha lu nya gitu kok...
[Cuci Otak] Anis Matta: Kami Seperti Kecemplung Sumur
bener2 kayak dukun emoticon-Big Grin
ndhisiki kersa emoticon-Embarrassment
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
Quote:


Mencium aroma daging sapi dan daging mentah ya pak....

Anis Cruise wakakaka

Quote:


Partai kandang sapi sudah waktunya bertobat... Jangan pada munafik... Btw gmn kabar mbak Maharani....
koreksi P' Enis bukan nabi yusuf tapi KARUN, bentar lagi ketimbun ama tanah
jiaaah. abis jual ayat. malah jual kisah nabi emoticon-thumbdown. partai kehabisan solusi
Emang sumur sama sapi sama? Aneh aneh aja bikin analogi
apa hub nya coba? emang ada keluarganya yusuf yg main cewe shg berakibat yusuf msk sumur. pks mo smp kpn mencari2 alasan untuk menutupi kesalahan dan membenarkan diri sendiri, yg baca uda muak. sok suci!!!
Quote:


idealis itu boleh, gan.
tapi dustana jgn sering2 ya

emoticon-Big Grin
Yang gali sumur kan begundal ente juga. Jangan bergaya didzolimi dong. Udah nggak laku gaya begitu.
Quote:


wakakakakaka..........bisa aje gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Elu mah kecebur jurang emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak agan bisa aja
Quote:


kalau boleh jangan naik lagi pak.. dari sumur...
kecemplungnya gara2 kepleset pas ngelirik ada pushtun lewat emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di