alexa-tracking

SBY dinilai tak berani gulingkan Anas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5114512f7c12438927000009/sby-dinilai-tak-berani-gulingkan-anas
SBY dinilai tak berani gulingkan Anas
Sindonews.com - Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dinilai tidak akan berani menggulingkan Ketua Umum DPP PD Anas Urbaningrum, sebelum Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkannya sebagai tersangka dalam kasus Hambalang.

"Kalau saya sih enggak yakin SBY berani melakukan itu (menggulingkan) selama status Anas masih belum (menjadi) tersangka," kata Pengamat Komunikasi Politik dari universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta Iding R Hasan kepada Sindonews, Jumat (8/2/2013).

Saat disinggung terkait statement Sekretaris Majelis Tinggi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Jero Wacik, dan Anggota Dewan Pembina PD Syarif Hasan yang merupakan merupakan skenario dari SBY.

"Ya, itu salah satu strategi. Karena enggak mungkin dia (SBY) langsung bicara seperti itu. Cuma cara seperti itu sebenarnya ada negatifnya bagi SBY," kata dosen ilmu politik UIN tersebut.

Selain itu, dia menambahkan, Anas terkesan dipaksa mundur oleh Jero wacik yang merupakan ipar dari SBY. Kendati demikian, Anas tetap tegas menghadapi perlawanan dari para seniornya itu di internal PD.

"Dipaksa (mundur) oleh Jero Wacik dan kawan-kawan (internal PD) untuk segera melakukan penyelamatan partai antara lain dengan melengserkan Anas, jika SBY tidak mampu melakukannya publik melihatnya sebagai orang tak berdaya terhadap Anas," katanya.

Selanjutnya, SBY seolah-olah harus memprioritaskan urusan partai, padahal dia adalah kepala negara (presiden). "Maka publik melihatnya sebagai orang yang hanya mementingkan partai ketimbang urusan negara," tandasnya.

http://nasional.sindonews.com/read/2...edium=facebook

MANA BERANI SIH SBY MELAKUKANNYA SBY KAN PERAGU
image-url-apps
ya emang nggak bisa gan, tanpa suatu alasan hukum yang kuat dewan tinggi partai nggak bs menggelar acara pelengseran, bisa2 malah si sengkuni yg kebakar
image-url-apps
bukan karena ragu gan. jgn2 ada aliran dana hasil korupnya anas yang mengalir ke sby. jadi saling mengunci. coba kalo sby bersih pasti ngga akan ragu mencopot anas.
KASKUS Ads
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Baru dengan ocehan nazaruddin aja yang cuma bendahara Bemokrat udah kalang kabut , gimana kalo ketum yang ngoceh boroknya partai, langsung bubar .

emoticon-Ngakak
Quote:


Bener Juga Apa Yang Kau Bilang
Sepertinya ada simbiosis mutualisma, sayangnya untuk hal yang kurang baik sehingga masing-masing pihak pada punya kartu mati lawannya emoticon-Najis
Quote:


emoticon-Ngakak biologi amat gan...
sby mah konstitusional banget...

gak mau lengserkan klo buktinya MEDIA

pengen anas ketangkep basah ama "SK TERSANGKA KPK"

bravo SBY! emoticon-Ngakak
ya ngga mungkinlah kebo njungkirin anus kalo anus kaga salah :gila

massa si anus banyak coy,bisa tambah surem bemokrat kalo kebo asal main njungkirin anus emoticon-Embarrassment
ada pepatah : ANAS DI GOYANG ANAS BERTINDAK emoticon-Ngakak
partai demokrat mulai sibuk lagi nih menjelang pemilu 2014
ga bisa lah, harus sesuai ad art nya .... lagian uang hasil korup itu mungkin mengalir ke partai juga, jadi sebetulnya si annas ini adalah pahlawan partainya emoticon-Big Grin
image-url-apps
kayaknya siapapun yang terguling,Demokrat akan akan tetap turun drastis suaranya di pemilu tahun depan.
image-url-apps
Si kebo beraninya korup duit rakyat bray
yang atu rada kalut inget2 monas, yo githu deh rada susah ngadepin e emoticon-Big Grin
Quote:


setuju
jadi pemimpin harus tegas pak,,,, kasih contoh ke masyarakat,,,
resikonya tinggi kalau gulingkan anas
sby mana berani
kita tunggu aja yuk kegalauan ini...lebih berpengaruh siapaemoticon-Peace ...kapan yah Indonesia maju emoticon-Hammer2
mana berani si kebo, bisa abis ditusbol sama nanas doi. emoticon-Ngakak (S)
anas cukup ngomong : "Ane turun , tuh cikeas jadi puri hantu " , emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×