alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Berita Mesum] Bunga Bunga Perawan Di Antara Aksi Dan Korban
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51142d0c5b2acf7860000007/berita-mesum-bunga-bunga-perawan-di-antara-aksi-dan-korban

[Berita Mesum] Bunga Bunga Perawan Di Antara Aksi Dan Korban

[Berita Mesum] Bunga Bunga Perawan Di Antara Aksi Dan Korban

Remaja ini Diacam dan Berulang Kali Dicabuli

Kamis, 7 Februari 2013 21:34 WIB

Laporan Wartawan Pos Kupang, Benny Jahang
POS KUPANG.COM, KUPANG -- CB (15), siswi salah satu SMP di Kota Kupang berulang kali menjadi korban, Ryan B. Terakhir dilakukan pelaku pada korban pada Sabtu (12/01/2013) sekitar pukul 16.00 wita.
Remaja putri warga Kelurahan Maulafa, Kota Kupang ini tidak berani mengadukan perbuatan bejat Ryan B karena terus diancam oleh pelaku tersebut.
Sikap korban yang tertekan menjadi mangsa empuk bagi pelaku sehingga dengan leluasa mencabuli korban.
Korban yang merasa tersiksa atas perlakuan Ryan, akhirnya memberanikan diri untuk menceritakan pristiwa yang dialamikorban kepada Eva Lasi (40), salah seorang anggota keluarga korban yang berdomisili di Jalan Waitama III, Kelurahan Nefonaek, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang.
Mendengar pengakuan korban atastindakan pelaku, sehingga keluargakorban datang mengadukan persoalan itu ke Mapolres Kupang Kota.
Kasus pencabulan yang dialami CB seperti dikatakan Kasubag Humas Polres Kupang Kota, Aiptu JanuariusMau sudah ditangani penyidik PPA Polres Kupang Kota

Bunga 1

Video Siswi sedang Bercumbu di Ruang Tamu Bikin Heboh

Bangkapos.com - Jumat, 8 Februari 2013
BANGKAPOS.COM, PONOROGO - Masyarakat Kecamatan Bungkal dan Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo, sejak sepekan terakhir ini dihebohkan dengan beredarnya video mesum berdurasi 12 menit 59 detik yang diperankan dua warga setempat.
Diduga pemeran perempuannya adalah siswi sebuah MTs swasta di selatan Ponorogo, sedangkan yang lelaki mantan siswa SMA di Ponorogo yang putus sekolah sejakkelas 10.
Adegan syur itu, diduga dilakukan di sebuah ruang tamu dan direkam dengan kamera ponsel. Saat beradegan mesum, yang perempuan mengenakan kaos putih motif bunga merah muda. Sedangkan yang lelaki mengenakan kaos warna krem.
DY, guru asal Kecamatan Bungkal mengakui kalau pemeran perempuan itu adalah siswi MTs swasta di Bungkal. Sedangkan yanglaki-laki, warga sebuah desa di Kecamatan Bungkal yang sekarangsudah ikut bapaknya di KecamatanSlahung.
"Video ini dulu pernah beredar, dan keduanya sudah dicari polisi. Sekarang videonya beredar kembali. Ini memprihatinkan dunia pendidikan, karena warga desa ulahnya sudah seperti ini bagaimana masa depanya," terangnya, Kamis (7/2/2013).
SB, kepala sekolah yang diduga tempat pemeran perempuan sekolah, ketika dikonfirmasi mengaku tidak tahu menahu soal video tersebut. "Mohon maaf saya gak tahu, mungkin saja karena berita Ponorogo dan Pacitan lagi banyak negatifnya," katanya.
Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Bambang Untoro mengaku belum tahu video mesun tersebut. Akan tetapi, jika ada videonya dan jelas pelakunya akan diselidiki anggota Reskrim dan PPA Polres Ponorogo. "Video mesum itu kami belum tahu. Jika benar pelakunya itu pelajar, akan kami koordinasikan dengan PPA," tandasnya.

Bunga

Demi Uang, Gadis 17 Tahun ini Rela Jadi PSK

Kamis, 7 Februari 2013 22:40 WIB

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SURABAYA - Gadis belia, SA (17) satu dari 11 Pekerja Seks Komersil (PSK), yang diamankan PolrestabesSurabaya. Gadis berasal dari Jember, rela menjajakan tubuhnya di Surabaya demi untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah.
Ia di Surabaya baru satu bulan berada di Surabaya. Namun apes, iaterjaring razia bersama PSK yang mangkal lainnya.
Sangat jarang ditemukan PSK di bawah umur yang beroperasi di jalanan. Biasanya PSK yang berusia di bawah umur, lebih terstruktur.
"Saya baru satu bulan di sini (Surabaya), sehari-sehari saya tinggal di Wonokromo," kata gadis asal Talas Jember tersebut, Kamis (7/2/2012),
SA mengaku inisiatif sendiri pergi keSurabaya untuk menjadi PSK. "Sayanaik kereta api dari Jember, dan turun di Wonokromo. Saya ingin cari uang," kata SA

Bunga 3

semakin sulit dapet perawan emoticon-Frown emoticon-Frown
Diubah oleh: 4bugs
Urutan Terlama
miris gan anak2 jaman sekarang
Orangtua juga selalu mendukung sih.
emang TS berani berapa kalo pengen perawan emoticon-Cool
emoticon-Ngacir
Jaman skrg emg edan, klo ga ati2 bs trjerumus
Korban akses informasi yg skg sangat mudah (internet, shitnetron, smartphone, dvd phorne..)

Bisa juga konspirasi si onis, si p*nis, si pipis, mekis dll yang tdk diawasi


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di