alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Stres, Benturkan Kepala ke Aspal Hingga Tewas
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5113e3331fd719e72d00000e/stres-benturkan-kepala-ke-aspal-hingga-tewas

Stres, Benturkan Kepala ke Aspal Hingga Tewas

Stres, Benturkan Kepala ke Aspal Hingga Tewas


Stres, Benturkan Kepala ke Aspal Hingga Tewas


Quote:


SUMBER DISINI COY
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Stres, Benturkan Kepala ke Aspal Hingga Tewas
Post ini telah di hapus oleh blue_danube
Quote:


Aher,,,,,,
Quote:


oh gitu yah? katanya punya program berobat gratis?
hardcore sekali cara bunuhdiri yg dipilih
Quote:


ada,
mungkin dananya disimpen dulu, buat kampanye depan.
Post ini telah di hapus oleh dpk4212
Solusi ini bagus buat anggota dHewan yg setress, bukan buat rakyat jelata emoticon-norose
sakit nihh...wajib masukin acara tv '1000 ways to die' emoticon-Berduka (S)
Post ini telah di hapus oleh blue_danube

wadooooh.......jarak dari kantor ane sekitar 50 meteran .....emoticon-Berduka (S)
Kok gak ada ya pejabat - pejabat yang korup, arogan, sampah masyarakat yang benturin kepala ke aspal. Atau masyarakat yg pegang tuh kepala pejabat - pejabat yang korup, arogan, sampah trus dibentur2 in ke aspal biar kuapoook.
duh kesian aspal nya, aspalnya gak apa apa kan? bikinnya pake duit rakyat tuh
emoticon-Cape d... (S)

kok warganya gak berusaha mencegah yahemoticon-Bingung (S)....
kurang siraman rohani ini org dan tmn2nya hrsnya mendukung serta menghibur kita
Bunuh diri model baru nih..
Kasihan gara" ga kuat nahan penyakitnya jadi frustrasi gtu..
Kasian gan. emoticon-Berduka (S)
gak punya pendirian ni.....jadi kasian.....emoticon-Sorry
nah, kalo mao bunuh diri ya begini. baru bunuh diri namanya. kalo pake segala macem manjat2 tower tetek bengek mah biarinin aja, jangan di alem2. suruh loncat sekalian. tengil, caper tuh emoticon-Ngakak
waduh..gubernur mana tau ada kaya begini begini nih..bisanya narsis doang foto2 mejeng dasar maho emoticon-Najis emoticon-Najis
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di