alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5113e3331fd719e72d00000e/stres-benturkan-kepala-ke-aspal-hingga-tewas
Cool 
Stres, Benturkan Kepala ke Aspal Hingga Tewas
Stres, Benturkan Kepala ke Aspal Hingga Tewas

Stres, Benturkan Kepala ke Aspal Hingga Tewas

Quote:
Puluhan warga di Jalan Bukit Jarian, Ciumbuleuit, Kota Bandung, gegar menyusul seorang warga bernama Suryawijaya, 50, membentur benturkan kepalanya ke jalan beraspal hingga tewas, Kamis (7/2).

Ketika korban yang tercatat warga Coblong Bandung tak bernyawa dan bersimbah darah dibagian kepalanya, mereka bergegas menghubungi polisi di Polsek Cidadap.

“Kami kaget saat melihat orang itu berdiri, kemudian duduk di tengah jalan. Tak lama kemudian dia membentur benturkan kepala ke aspal. Enam kali kepaanya dibenturkan,“ kata Udung,36, warga setempat.

Setelah korban ambruk dan tak berdaya, polisi yang dihubungi pun tiba di lokasi. “ Setelah dilakukan pemeriksaan polisi menyebut korban sudah tewas,“.

Kapolsek Cidadap, Kompol Sutorih, menjelaskan, berdasar keterangan sejumlah saksi dan pihak keluarga, korban belakangan prustasi karena penyakitnya paru parunya sudah empat tahun tak sembuh sembuh.

Kamis, kata Kapolsek, korban berangkat dari rumah menju rumah sakit paru paru di Ciumbuleuit Bandung. Pulang dari rumah sakit, korban nampak putus asa dan melakukan aksi konyolnya.

“Kami belum tahu apakah korban frustasi karena penyakitnya yang tak sembuh sembuh atau ada faktor lain. Semuanya masih dalam penyelidikan,“.

Meski begitu, Kapolsek menegaskan, korban tewas akibat luka dibagian kepala setelah dibentur benturkan. Aksi ini dilakukan usai di tengah jalan selepas berobat ke rumah sakit paru paru.


SUMBER DISINI COY
Stres, Benturkan Kepala ke Aspal Hingga Tewas
Quote:Original Posted By SomBeng
gubernur jawa barat siapa emoticon-Mad?


Aher,,,,,,
Quote:Original Posted By satlone


Aher,,,,,,


oh gitu yah? katanya punya program berobat gratis?
hardcore sekali cara bunuhdiri yg dipilih
Quote:Original Posted By startingxi.


oh gitu yah? katanya punya program berobat gratis?


ada,
mungkin dananya disimpen dulu, buat kampanye depan.
Solusi ini bagus buat anggota dHewan yg setress, bukan buat rakyat jelata emoticon-norose
sakit nihh...wajib masukin acara tv '1000 ways to die' emoticon-Berduka (S)

wadooooh.......jarak dari kantor ane sekitar 50 meteran .....emoticon-Berduka (S)
Kok gak ada ya pejabat - pejabat yang korup, arogan, sampah masyarakat yang benturin kepala ke aspal. Atau masyarakat yg pegang tuh kepala pejabat - pejabat yang korup, arogan, sampah trus dibentur2 in ke aspal biar kuapoook.
duh kesian aspal nya, aspalnya gak apa apa kan? bikinnya pake duit rakyat tuh
emoticon-Cape d... (S)

kok warganya gak berusaha mencegah yahemoticon-Bingung (S)....
kurang siraman rohani ini org dan tmn2nya hrsnya mendukung serta menghibur kita
Bunuh diri model baru nih..
Kasihan gara" ga kuat nahan penyakitnya jadi frustrasi gtu..
Kasian gan. emoticon-Berduka (S)
gak punya pendirian ni.....jadi kasian.....emoticon-Sorry
nah, kalo mao bunuh diri ya begini. baru bunuh diri namanya. kalo pake segala macem manjat2 tower tetek bengek mah biarinin aja, jangan di alem2. suruh loncat sekalian. tengil, caper tuh emoticon-Ngakak
waduh..gubernur mana tau ada kaya begini begini nih..bisanya narsis doang foto2 mejeng dasar maho emoticon-Najis emoticon-Najis
Quote:Original Posted By SognBeg
gubernur jawa barat siapa emoticon-Mad?


yang pasti bukan jokowi tuh
busyed serem amat cara bunuh diri nya... emoticon-Embarrassment