alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dahlan: Bulog Mampu Hindari Budaya Korup
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5113a82e2c75b4743b000000/dahlan-bulog-mampu-hindari-budaya-korup

Dahlan: Bulog Mampu Hindari Budaya Korup

Spoiler for reff:


JAKARTA–Menteri BUMN, Dahlan Iskan, mengatakan kinerja Perum Bulog terus menunjukkan perbaikan, tercermin dari pencapaian tiga prestasi sekaligus yaitu perusahaan bersih, pemecahan rekor pengadaan beras, dan terhindar dari budaya korup.

“Saya tidak menyangka semangat kerja Bulog semakin meningkat. Bulog sudah berubah total, mampu menghilangkan budaya kerja yang korup menjadi perusahaan berbudaya kerja bersih, dan kerja keras,” kata Dahlan di sela acara pemberian penghargaan kepada Divisi Regional dan para kuli panggul Bulog, di Gudang Bulog Divre DKI Jakarta, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (7/2/1013).

Menurut Dahlan, selama tahun 2012 Bulog mampu memecahkan rekor pengadaan beras yang mencapai 3,67 juta ton yang merupakan angka tertinggi sepanjang sejarah perusahaan ini.

Sementara stok akhir perusahaan yang ditugasi sebagai stabilisator lima komoditas yaitu beras, jagung, kedelai, gula dan daging sapi ini mencapai 2,23 juta ton. “Pemecahan rekor pengadaan beras tersebut menandakan bahwa Bulog sudah berubah ke arah yang lebih baik,” tegas Dahlan.

Pada kesempatan itu, Dahlan memberikan apresiasi kepada para kuli panggul yang sehari-hari bekerja di Divre Perum Bulog yang dinilai menjadi pihak yang ikut membantu perusahaan dalam meningkatkan kapasitas.

Menurut Dahlan, para kuli panggul tersebut ternyata memberikan kontribusi yang cukup besar kepada perusahaan karena kemampuan mereka yang mampu mengangkat 7-10 karung beras sekali angkat. “Penghargaan ini dalam rangka syukuran Ulang Tahun Perum Bulog pada tahun 2013, dengan semangat kerja.. kerja dan kerja,” tegas Dahlan.

Selain kepada kuli panggul, mantan Dirut PT PLN ini juga memberikan penghargaan kepada kepala Divre, dan Kepala Sub Divre Bulog. Sejumlah Divre yang mendapat penghargaan karena mampu meningkatkan pengadaan, perdagangan, hingga tingkat administrasi di tingkat Divre dan Sub Divre Bulog, meliputi Bojonegoro, Sulawesi Tengah, Papua, Cianjur, Kediri, DKI Jakarta, Yogyakarta.

Selanjutnya, Sumatera Selatan, Rembang, Kalimantan Timur, Balik Papan, Sulawesi Utara, Bitung, Nusa Tenggara Timur, Maluku, Ternate, Jayapura.

Kalau bulog bisa seperti ini terus, ane yakin kita bisa swasembada beras... emoticon-I Love Indonesia (S)

Spoiler for tambahan dari detik finance:
Diubah oleh kesepian311
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
hmmmm... sepi ga ada yang komen.. PERTAMAX ahh di thread sendiri. emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh dpk4212
nih gan ane komen... emoticon-Big Grin
yah semoga aja memang bener2 bisa...
melihat track record dari ni badan yang selalu terjerat korupsi, sepertinya butuh waktu yang lama agar memang ingin menjadi badan yang bersih emoticon-Big Grin
moga aja bener gan tp biasana orang klu dah da kesempatan pasti korop
semoga bener deh, mantap optimis emoticon-I Love Indonesia (S)
ya mudah-mudahan bener apa yang dikatakan Dahlan
sangar emoticon-Belo
semoga kebersihannya tetap terjaga ya pak emoticon-Smilie
DASAR TOLOL!!..
Budaya korup d bulog dah berakar dari dulu.
Nah lo sekarang so dahlan bilang bulog bisa hindari korupsi??!!...


para pegawai bulog nyari beras caranya mana?..

TAU GAK KASUS PARTAI SAPI ??.Mirip nanget dah..
Orang mo jual beras ke bulog harus jadi anggota.
Anggota tiap setor beras gak mesti masuk gudang kalo gak ngasih upeti persenan ke kkepala bulog dan antek gudangnya. Ane kemaren dah setor 330 ton untuk upeti nya mereka mnta 50-75 perak /kg.
Bayangin GAN!! 75 x 330.000 kg = 24 jeti lebih gan!!?
ITU BARU 1 anggota kayak saya. Nah KALO SETIAP DIVISI KABUPATEN bisa sampe RATUSAN ANGGOTA..


BUAT DAHLAN ISKAN MANTEB LU YAA
MAU TOLOIN BANGSA INDONESIA?..
Dah pada pinter sekarang BUNG!!
emoticon-Betty emoticon-Najis
wah wah... pak dahlan bersuara lagi..... emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
Quote:


Ini beneran ya gan.
Masih juga di palakin. Ketahuan dah DI ngibul lagi emoticon-Gila
Quote:


Sok atuh gan dilaporken ke pihak berwajib, lengkap dengan bukti-buktinya. Jangan sampai ini hanya jadi isapan jempol belaka
Quote:


Nih ane gan member bulog..
dah dari jaman hong ampe skarang tetep aja korup. Malah nambah parah KALO DAH MAIN SETOR BULOG PAKE JASA "SATGAS"
Biarsetor beras slalu d terima bulog gak pake pengecekan kwalitas beras.
Kalo pake jasa satgas upetinya guede gan. Bisa di atas 100 perak.
Kalo via satgas :barang d hargai sedikit lebih rendah dari harga asli bulog.
Lebel sama masuk gudang nya sama harga beda.

Mungkin petugas bulog lagi nyari tambahan but bikin rumah
Quote:

jujur ane takut gan lapor nya..
Entar ane d brondonh sama agent pembunuh bayaran gahwat ane. emoticon-Takut
mending diem sambil ngopi aja dah

Kalo sudah ada testimoni dari kaskuser diatas gajadi deh recomended buyer si bulog nya emoticon-Big Grin

Bulog ngurusin daging sapi juga ternyata, sapi lokal apa impor nih ?
Quote:


Aduh nama IDnya aja gitu... jangan2 agan ni yang suka garong.. emoticon-Big Grin
Quote:



GARONG LEBIH MULIA daripada KORUPSI. emoticon-Stick Out Tongue

Dahlan: Bulog Mampu Hindari Budaya Korup

loh, itu koq ada Dahlan memberi semangat buad aher manggul beras ? emoticon-Bingung

wah,
Dahlan memberikan apresiasi buad aher supaya lebih cemungudh
gotong gotong beras nya yah emoticon-Cool
Diubah oleh macmania
bulog masih banyak korupsinya...
pengadaan beras masih banyak korupsi...
penjualan beras banyak korupsinya...
palagi, asset bulog... banyak yang di jual oleh oknum bulog sendiri...
Quote:


Wew, mantep gan informasinya.
Numpang emoticon-Ngakak (S) gan klo Bulog bebas korupsi
hahaha
ini berita bohong
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di