alexa-tracking

Mobil Tidak Kembali

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511398365b2acf7451000007/mobil-tidak-kembali
Kesel 
Mobil Tidak Kembali
IDMANADO/Manado – Peringatan bagi anda pemilik kendaraan roda empat yang biasa atau ingin menyewakan mobilnya kepada orang lain. Pasalnya, penipuan dengan modus menyewa masih sering dijadikan jurus ampuh untuk menghilangkan jejak pencurian.

Mobil Tidak Kembali
Penipuan bermodus sewa mobil.(foto: ilustrasi)
Seperti dialami Agustinus Alfrets (40). Warga Desa Kokoleh Dua Jaga II Kecamatan Likupang Selatan itu, Rabu (6/2) mendatangi Polresta Manado untuk melaporkan kasus penipuan yang dilakukan Constantinus Dedy Larinti, warga Perum Gerbang Mulia Kelurahan Mapanget Barat Kecamatan Mapanget.
Alfrets menjelaskan, pada 20 Desember 2012 lalu, Larinti menyewa mobil pick up Mitsubishi warna hitam miliknya. Saat itu Larinti mengatakan mobil itu akan disewa selama satu bulan. Alfrets pun menyetujuinya dan menerima tanda jadi uang sejumlah Rp7,5 juta.
Genap sebulan, Alfrets mendatangi rumah Larinti karena batas waktu sewa telah berakhir. Tapi anehnya, saat mobil tersebut akan diambil, Larinti mengaku telah menjualnya ke orang lain. Akibatnya Alfrets mengalami kerugian sekira Rp100 juta.
“Saya berharap agar Constatinus Dedi Larinti secepatnya ditangkap pihak kepolisian karena telah menipu saya, ” ujar Alfrets kepada idmanado.com.
Humas Polresta Manado, AKP Ruswan Buntuan ketika dikonfirmasi mengungkapkan, saat ini pihaknya sedang melakukan pengembangan atas kasus itu.
“Laporan itu sudah kami terima dan akan ditindaklanjuti, ” pungkasnya.
Editor: Chandra Paputungan
[URL="sumber"]http://idmanado.com/disewa-sebulan-mobil-tidak-kembali/[/URL]
PERTAMAX gan, biasa kalo sewa kan cuma mobil n stnk. bpkb disimpan yang punya. kok yang pembeli berani nekat, beli mobil bodong.
wah itu mobil tanpa bpkb pasti langsung disembelih, organnya dijual tercecer emoticon-Berduka (S)
wah tu mobil palingan cuman komponenya yg bs dijual coz tanpa BPKBemoticon-Ngakak
mobilnya sudah hilang tak berbekas di pretelin.

Breaking News! 

Pembeli dan Penjual sama-sama LOL... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tuh mobil dijual di FJB g y gan? emoticon-Ngakak
Jual tanpa BPKB? dikiloin kaliemoticon-Ngakak
wah kasian amattemoticon-Sorry
enteng banget ngomongnya emoticon-Ngakak (S)
cmn nyeplak "mobil nya udah dijual" emoticon-Hammer

enak bener itu penyewa emoticon-Ngakak (S)
bisnis rental mobil beresiko kehilangan mobil

Ngakak 

yang ditinggal cuman knalpot.................emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:Original Posted By blackdevilsome
wah itu mobil tanpa bpkb pasti langsung disembelih, organnya dijual tercecer emoticon-Berduka (S)


Kayak sapi ya gan ............... emoticon-Big Grin
kasian ketipu,orang usaha bener2 malah dijahatin.. emoticon-Cape d... (S)
ts nya mana tu belom kasih komen

jaman sekarang makin banyak aja akal2an untuk kriminal emoticon-Cape d...
lah nyewaiin mobil sih ngasih bpkb juga hahahaha
salah pemilik laaah
Quote:Original Posted By hengan
lah nyewaiin mobil sih ngasih bpkb juga hahahaha
salah pemilik laaah

Emang disebutin kalo korban ngasih bpkb juga ya?emoticon-Cape d... (S)
Mobil rental sih menurut ane sebaiknya dipasang GPS dobel, di tempat yg bisa ama di tempat lain yg tersembunyi, kalo yg satu diketahui pelaku, yg lain masih ada
×