alexa-tracking

Anis Matta: Pimpinan DPR Kompak, Kecuali soal Poligami

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511397088027cf137b00000b/anis-matta-pimpinan-dpr-kompak-kecuali-soal-poligami
Anis Matta: Pimpinan DPR Kompak, Kecuali soal Poligami
http://nasional.kompas.com/read/2013....soal.Poligami

Anis Matta: Pimpinan DPR Kompak, Kecuali soal Poligami

Quote:


nama istri keduanya salah ketik tuh, bukan zulfiya tapi szilvia.

tuh, pak marzuki alie, pak priyo, pak pramono anung, diajak kompakan...
weeh anaknya udah 9
sekaliber teh ninih istrinya aa gym aja kalah dalam posisi dipoligami

apa hasil tarbiyah jg menyiapkan umahat utk dipoligami ya?

katanya perempuan ga mau dimadu, nyatanya ada perempuan yg mau jd madu

maaf ya mod OOT
kalau anis poligaminya terang terangan kalau yang 3 lainya kagak berani terang terangan...emoticon-Ngakak
Klo soal selingkuhan gimana?
emoticon-Cool
Quote:


salut pak anis.

berani ngaku poligamy gak disembunyikan emoticon-Kiss

Hebat berani ngaku 2, yang tidak diakui ada nggak ya
poligami jauh lebih baik dari kumpul kebo ataupun seks bebas
Pak Anis,,,, Moga - Moga ane kagak ngikut poligami dah, Istri ane udah ngancam.... berani neko2 mo dipotong nih,,,,,,,emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Kalo kumpul sapi gimana gan?emoticon-Berduka (S)
poligami polemik pria berduit banyak
Iseng googling zsilvia fabula, eh nongol linked in-nya emoticon-Big Grin.

Mantap yak, lulusan london school, punya eo. Top lah.

Jago nih anis matta, bener2 quality over quantity. Percuma bini 4 tapi tampangnya ndesooo semua emoticon-Big Grin. 2 aja cukup, yang penting friggin hungary emoticon-Big Grin.
Hidup pak anis, punya istri jaman modern, rela di madu emoticon-Kiss zsilvia fabula

istri jaman modern , harus rela dan siap di madu emoticon-Kiss

Wow anak 9 istri 2...

Quote:


Mantap nih si Anis Cruise kebanyakan main konsfirasi... Wakakaka ikut KB ga ya tuh orang... Ngakaks

Sampah juga nih orang pas baca biografinya

Quote:


Istrinya orang bule Uzbekistan kayaknya mantap loh gaya hidupnya hedonisme banget... Bener2 sampah...
gua kira ustadz alim, taunya alim banget, nikah lagi pak terusiiin emoticon-Ngakak
poligami mah kebanyakan cewek juga gak setuju emoticon-Cape deeehh
Quote:


Ini sih bandingin bangkai kadal - bangkai biawak sama bangkai buaya.emoticon-Ngakak
Quote:


Kalau dua duanya gimana? emoticon-Big Grin
Istri dah 3, tapi daging kempit lainnya juga banyak.. emoticon-Big Grin emoticon-Stick Out Tongue
...........