alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511397088027cf137b00000b/anis-matta-pimpinan-dpr-kompak-kecuali-soal-poligami
Anis Matta: Pimpinan DPR Kompak, Kecuali soal Poligami
http://nasional.kompas.com/read/2013....soal.Poligami

Anis Matta: Pimpinan DPR Kompak, Kecuali soal Poligami

Quote:Anis Matta: Pimpinan DPR Kompak, Kecuali soal Poligami
Penulis : Sabrina Asril | Kamis, 7 Februari 2013 | 13:51 WIB
Dibaca: 14000Komentar: 170


JAKARTA, KOMPAS.com — Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta menjalani hari terakhirnya di Gedung Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (7/2/2013). Hari ini, ia mengajukan pengunduran diri dari posisinya sebagai Wakil Ketua DPR. Anis pun mengikuti rapat pimpinan DPR untuk terakhir kalinya. Rapat kali ini tengah membahas soal RUU Pendidikan Tinggi.

Ketika Anis tiba, rapat pimpinan DPR dihadiri empat orang pimpinan lainnya, yaitu Ketua DPR Marzuki Alie dan tiga Wakil Ketua, Taufik Kurniawan, Priyo Budi Santoso, dan Pramono Anung.

"Kalimat konspirasi itu yang jelas luar biasa Pak Ustaz," kata Marzuki santai, menyambut kedatangan Anis.

Entah menyindir atau tidak, yang jelas, kata "konspirasi" menjadi kontroversi dalam sepekan terakhir menyusul penahanan mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq yang menjadi tersangka kasus dugaan suap impor daging sapi. Sejumlah politisi PKS, termasuk Anis, menuding ada konspirasi di balik kasus ini. Menanggapi pernyataan Marzuki, Anis hanya tertawa.

Suasana cair kembali mewarnai saat Anis menyampaikan sambutan sekaligus salam perpisahan kepada para koleganya. Menurutnya, lima pimpinan DPR selama ini cukup kompak, kecuali ada satu hal yang tak satu suara dengan Anis. Apa itu?

"Kami semua kompak, kecuali kami belum sepakat poligami semuanya," kata Anis sambil tertawa.

Anis memang berpoligami. Ia memiliki dua istri, Anaway Irianti Mansyur dan Zulfiya. Dari istri pertama, Anis memiliki tujuh anak dan dua anak dari istri keduanya.

"Walaupun tadi kami belum sepakat masalah poligami, ada pemahaman-pemahaman menuju ke sana. Niat sih ada, hanya keberanian yang belum punya," ujar Marzuki, juga sambil tertawa.

Setelah itu, Anis pun secara resmi menyerahkan surat pengunduran dirinya kepada pimpinan DPR. Ia sempat melakukan pertemuan tertutup dengan sejumlah pimpinan sebelum kembali ke ruangannya. Mulai besok, posisi Anis sebagai Wakil Ketua DPR yang membawahi keuangan akan digantikan dari anggota DPR Fraksi PKS. Salah satu calon kuat ialah Sohibul Iman.

Editor :Inggried Dwi Wedhaswary


nama istri keduanya salah ketik tuh, bukan zulfiya tapi szilvia.

tuh, pak marzuki alie, pak priyo, pak pramono anung, diajak kompakan...
weeh anaknya udah 9
sekaliber teh ninih istrinya aa gym aja kalah dalam posisi dipoligami

apa hasil tarbiyah jg menyiapkan umahat utk dipoligami ya?

katanya perempuan ga mau dimadu, nyatanya ada perempuan yg mau jd madu

maaf ya mod OOT
kalau anis poligaminya terang terangan kalau yang 3 lainya kagak berani terang terangan...emoticon-Ngakak
Klo soal selingkuhan gimana?
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By BanMoge2nd
kalau anis poligaminya terang terangan kalau yang 3 lainya kagak berani terang terangan...emoticon-Ngakak


salut pak anis.

berani ngaku poligamy gak disembunyikan emoticon-Kiss

Hebat berani ngaku 2, yang tidak diakui ada nggak ya
poligami jauh lebih baik dari kumpul kebo ataupun seks bebas
Pak Anis,,,, Moga - Moga ane kagak ngikut poligami dah, Istri ane udah ngancam.... berani neko2 mo dipotong nih,,,,,,,emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nomnoman
poligami jauh lebih baik dari kumpul kebo ataupun seks bebas


Kalo kumpul sapi gimana gan?emoticon-Berduka (S)
poligami polemik pria berduit banyak
Iseng googling zsilvia fabula, eh nongol linked in-nya emoticon-Big Grin.

Mantap yak, lulusan london school, punya eo. Top lah.

Jago nih anis matta, bener2 quality over quantity. Percuma bini 4 tapi tampangnya ndesooo semua emoticon-Big Grin. 2 aja cukup, yang penting friggin hungary emoticon-Big Grin.
Hidup pak anis, punya istri jaman modern, rela di madu emoticon-Kiss zsilvia fabula

istri jaman modern , harus rela dan siap di madu emoticon-Kiss

Wow anak 9 istri 2...

Quote:Original Posted By InRealLife
http://nasional.kompas.com/read/2013....soal.Poligami

Anis Matta: Pimpinan DPR Kompak, Kecuali soal Poligami



nama istri keduanya salah ketik tuh, bukan zulfiya tapi szilvia.

tuh, pak marzuki alie, pak priyo, pak pramono anung, diajak kompakan...


Mantap nih si Anis Cruise kebanyakan main konsfirasi... Wakakaka ikut KB ga ya tuh orang... Ngakaks

Sampah juga nih orang pas baca biografinya

Quote:Original Posted By InRealLife
http://nasional.kompas.com/read/2013....soal.Poligami

Anis Matta: Pimpinan DPR Kompak, Kecuali soal Poligami



nama istri keduanya salah ketik tuh, bukan zulfiya tapi szilvia.

tuh, pak marzuki alie, pak priyo, pak pramono anung, diajak kompakan...


Istrinya orang bule Uzbekistan kayaknya mantap loh gaya hidupnya hedonisme banget... Bener2 sampah...
gua kira ustadz alim, taunya alim banget, nikah lagi pak terusiiin emoticon-Ngakak
poligami mah kebanyakan cewek juga gak setuju emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By nomnoman
poligami jauh lebih baik dari kumpul kebo ataupun seks bebas


Ini sih bandingin bangkai kadal - bangkai biawak sama bangkai buaya.emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nomnoman
poligami jauh lebih baik dari kumpul kebo ataupun seks bebas


Kalau dua duanya gimana? emoticon-Big Grin
Istri dah 3, tapi daging kempit lainnya juga banyak.. emoticon-Big Grin emoticon-Stick Out Tongue
...........