alexa-tracking

Anak Walikota Kendari Ditangkap Polisi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511391c20c75b4662e000002/anak-walikota-kendari-ditangkap-polisi
Anak Walikota Kendari Ditangkap Polisi
Anak sulung Ir Asrun, Walikota Kendari, dengan inisial AP terjaring razia kamtibmas yang dilakukan oleh gabungan polsek se-Kota Kendari, Rabu (6/2/2013) malam.

Hal tersebut telah dibenarkan Kasat Narkoba Polresta Kota Kendari, AKP Anwar Toro saat dihubungi wartawan via celuler, malam ini.

Awalnya, AKP Anwar Toro enggan berkomentar terkait penangkapan yang dilakukan dalam razia malam itu saat ditemui di Kantor Polsek Kendari.

“Saya tadi tidak bisa berkomentar karena harus lanjut melakukan razia di sekitar gunung jati, dalam razia tersebut sebanyak delapan orang yang ditangkap, memang salah satunya merupakan anak pejabat Kota Kendari,” terangnya.

Dari informasi yang didapatkan, beberapa orang ditangkap sedang melakukan miras, tepatnya di sekitar emperan bekas Teater Kendari tepatnya di dekat Pantai Biru yang jaraknya tidak jauh dari Polsek Kendari.

Sementara itu, Kabag Ops Polresta Kendari, Kompol Agus mengatakan dalam razia tersebut barang bukti yang ditemukan yakni satu buah sangkur dan belasan minuman keras.

Hingga pukul 01.00 (7/2/2013) masih dilakukan pemeriksaan kepada delapan orang yang ditangkap, sejumlah media juga masih tetap menunggu informasi selanjutnya. (Lina)

Sebelumnya anak pejabat ini pernah bermasalah dengan polisi karena menyusun plat mobil dinas dengan plat mobil pribadi

Selengkapnya

NB : video-nya d web sumber gan, sempat heboh juga komen2x nya dulu d kaskus lama
wah mungkinkah ada konspirasi?
Berita Ttg anak walikota jd maling ya ini?
Bakar ajah
pejabat dan turunannya
semakin gak ada harganya
bukan berita baru
tapi berita memuakkan
karena terlalu banyak yang seperti ini
Kurang perhatian dari orang tuanya nih pasti, Ngurus anak gak becus apalagi ngurus banyak warga.
hadeuh nyusahin bapaknya aja emoticon-Cape d... (S)
Kalo anak pejabat, biasanya cepat lolosnya Gan
kalau gak salah bukannya dulu dia yang nyolot waktu ditangkap polisi karena mengendarai mobil dinas dengan plat nomor palsu kan? emoticon-Big Grin
bapaknya pasti lagi puyeng.. emoticon-Big Grin
dulu sempet kena kasus plat palsu kan?
beneran ditangkap gak gan nti ditlpn bpknya langsung bebas
ujung-ujungnya kayak si rasyhit palingan emoticon-Ngakak (S)
tapi sih semoga tidak.. emoticon-shakehand
Ah paling Ntar Dibebasin.......capek dechhhh.....
pengalihan isu
dan bentar lagi bebas
IMHO

welcome to indonesia my friend~
wahhh parah beener sikk...gak patut dicontoh..emoticon-thumbdown
apaji, paling bebas ji juga emoticon-Big Grin
Alah paling segera dibebasin.......Asal ada uang damailah perkaranya....emoticon-Turut Berduka
Pasti bebas nih bocahnya
Kecuali yang megang tni bukan polshit
lagi pesta miras dan di temuin sangkur ya ??
tapi anak walikota,,, bentaran juga udah lepas lagi emoticon-Malu

Quote:

biarpun yg megang tni tetep bisa bebas koq gan,,,
tapi di suruh ngarit dulu di lapangan cuman make cd doang (pengalaman waktu sma dulu) emoticon-Malu
banyak deh anak pejabat kaya gini
fuh
elaaaaaaaaahhh.. belaga amat ini anak.emoticon-Ngakak
palingan nyusahin bokapnya aja kerjaannyaemoticon-Cape d... (S)