alexa-tracking

Komentar di Facebook Berujung Perkara Hukum

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51137367572acf0d25000009/komentar-di-facebook-berujung-perkara-hukum
Komentar di Facebook Berujung Perkara Hukum
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



cuma gitu doang.. emoticon-Ngakak (S)
payah... emoticon-Ngakak (S)
bahayanya kritik atau mencela org yg sedang berkuasa

emoticon-Hammer2

padahal biasa aja tuh di jaman demokrasi saat ini
KASKUS Ads
walah orang kalo ngga kenal namanya klonengan ya gitu emoticon-Ngakak
dia ga nyebutin nama kan? itu dalam kurung dia yang tulis ato nggak? bupati sekarang kan banyak maknanya!
mao ga kalo ma gw dikasih lo gelar, bupati tercengeng sedunia?? emoticon-Najis

Komentar di Facebook Berujung Perkara Hukum
kalo tersinggung berarti tuduhan/kritikannya benar

bahwa beliau adalah bupati ter-b.o.d.o.h diiiiiiiii mana yaaaaaa ???? emoticon-Bingung (S)

wah bakalan kena neh emoticon-Ngakak



di kritik kok sewot, kalo ga ngerasa ya santai sahaja gitu lho blog emoticon-Big Grin

banci lu njink emoticon-fuck
kesimpulannya kebebasan mengeliuarkan pendapat itu bullshit. gitu doang lah menghina, sensitif amat kayak cewek lagi mens! sombong banget!!! emoticon-Najis
ajang media sosial dijadiin tempat kritik, ya bencana yang dituai...coba komennya di kaskus, pasti lebih aman emoticon-Ngakak
berkomentar di FB pun harus hati2 karena bisa melecehkan nama baik seseorang dan bisa2 berujung di pengadilan
image-url-apps
apa2 main bawa ke hukum aja.,mentang2 negara hukum tapi harus nya tidak mengesamping kan jaLur kekeluargaan..!!

mencontohkan sikap azas hukum,tapi mengesampingkan azas kekeluargaan.,tidak salah si pemberi komentar berkomentar bahwa bupati terbodoh..emoticon-Big Grin
si capres ganteng komen rasis ditwitter moga2 kasusnya ga menguap emoticon-siul:
image-url-apps
salah satu konspirasi zionis juga nih emoticon-Ngakak
image-url-apps
sakit bgt kena tuntut gra2 komen alay emoticon-Ngacir
Quote:


Hak Dia (Bupati) Jg Donk Melaporkan ke Kepolisian Tentang Pencemaran Nama Baik emoticon-Big Grin,...Kan DemoCrazy emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
image-url-apps
Undang2 thogut tentang pencemaran nama baik, benar2 di gunakan oleh penguasa ato orang berduit tebel untuk meredam kritikan. lol

ohhhh.... endonesahhhhhhhh
klo maki2nya lwt kaskus bahya ga?
Quote:


Nah, elo memiliki bakat di bidang advokasi. Kalau elo gunakan dalih ini, mungkin sang guru tersebut bisa bebas sebebas-bebasnya dari ancaman hukum. Mudah-mudahan komentar elo memberikan inspirasi bagi tim pembelanya emoticon-Big Grin emoticon-Peace
Quote:


Berapa kaskuser nih yang kena pasal ini? emoticon-Big Grin
btw tuntutan hukumannya melebihi hukuman koruptor.. emoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
aneh. cuma kritik gitu aja bisa 6 taun.
coba itu angie sondakh, kasus milyaran cm 4,5 taun
blm.lg rasid anak menteri yg bebas setellah nge dobel kill orang.

negri ini cuma punya pejabat negri, rakyat nya bukan apa2. pejabat yg tadinya bilang mau ngurus rakyat malah menjajah rakyat
×