alexa-tracking

Dituduh Curi Burung, Disiksa Polisi Hingga Burungnya Muntah Darah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5113716320d7195215000002/dituduh-curi-burung-disiksa-polisi-hingga-burungnya-muntah-darah
Dituduh Curi Burung, Disiksa Polisi Hingga Burungnya Muntah Darah
Quote:



cara interogasi ala CSI Indonesiaemoticon-Ngakak
pengamen ya? wah orang kismin... entar juga kasus nya menguap.
hilang di telan bumi.
iya lah yg ditangkap pengamen



KASKUS Ads
kalo pejabat dipakai azaz tak bersalah
kalo orang miskin dipakai azaz pasti bersalah, gak mau ngaku mati
emoticon-Najis
kesimpulannya,
JANGAN MAU JADI ORANG MISKIN!

biarpun Tuhan Maha Adil, tapi emank mau apa terus terdzolimi?? emoticon-Najis
Polisi sih polisi, tp ga main hakim sendiri juga kali pak emoticon-Cape d...
serem banget interogasinya emoticon-Takut

seandainya waktu interogasi tersangka korupsi juga begitu emoticon-Nohope
biarin aja cuma pengamen anggap aja nasibnya lagi apes
image-url-apps
kasihan pengamen nya sampe gitu
kasian tuh pengamen, anjriitt tuh polisi
FUCK THE POLICE!! mentang2 rakyat miskin disiksa dan dipaksa ngaku, giliran yg berduit lgsg pake azas praduga tak bersalah. polisi anjing!!! persetan dengan oknum. terlalu banyak polisi bajingan sehingga istilah oknum uda ga berlaku. pantesnya distereotip. ** SENSOR ** semua polisi!!
kalau di Indonesia...
berarti harus kaya...
dan kalau bisa harus terkenal.
ga sepadan gan, itulah hukum buatan manusia, lebih memenangkan salah satu pihak saja tanpa peduli pihak yg lain emoticon-Cape d... (S)
Gila, kelakuan polshit makin lama makin brutal emoticon-Mad (S)
tumpul ke atas, tajam dan menyayat ke bawah. keren memang emoticon-Cape d... (S)
Pengamen ya. emoticon-Big Grin

Gimana ya mau komennya, ane soalnya benci banget sama yg namanya pengamen.
Sumpah, kalau nggk di kasih uang malah nyolot, apalagi pengamen yg anak2 punk.

Ya ane doain aja dah, supaya cepat sembuh aja. Kalau mau nuntut Polisi percuma. Buang-buang waktu saja.
Begitukah Hukum di Indonesia....????
Turut Prihatin
image-url-apps
Gw jg sebel sm pengamen, sering dipalakin klo naik bus... Pengamen yg masuk perkampungan sama aja, suka nyuri mangga... Hajar aja sampe keluar semua isi perutnya...!
emoticon-Marah
polisi ma kebal hukum kalo sama rakyat kecil

kagak bakal diapa2in lah itu
Gak bisa ngebayangin ampe kencing darah...


gila sadis banget ini mah...
×