alexa-tracking

[Berita mahluk paling benar] La Nyalla: Sudahlah Djohar, Menyerah Saja

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511362bcdb92489122000007/berita-mahluk-paling-benar-la-nyalla-sudahlah-djohar-menyerah-saja
Ngakak 
[Berita mahluk paling benar] La Nyalla: Sudahlah Djohar, Menyerah Saja
TRIBUNNEWS.COM – Ketua Umum PSSI KLB Ancol, La Nyalla Mattalitti mengatakan bahwa kekalahan 1-0 yang diderita tim nasional Indonesia dari timnas Irak, merupakan peringatan untuk PSSI, agar sudah waktunya pengelolaan timnas diberikan kepada pemerintah, agar pemain terbaik di Indonesia bisa bergabung.

“Sudah waktunya PSSI Djohar Arifin lempar handuk (menyerah) menangani timnas. Kembalilah kepada MoU 7 Juni 2012 demi sepakbola nasional. Jangan mementingkan kepentingan kelompok saja, supaya PSSI KLB Ancol bisa menyerahkan pemain-pemain terbaiknya,” ujar La Nyalla saat dihubungi, Kamis (7/2/2013).

“Kalau Djohar tidak mau menyerahkan kepada pemerintah, saya mengimbau kepada Menpora untuk segera mengambil alih timnas, untuk menyelamatkan nama bangsa Indonesia. Klub peserta kompetisi ISL itu berada di yurisdiksi PSSI KLB Ancol. Makanya ada Joint Committee atau suatu badan yang netral untuk membahas timnas,” kata Ketua Kamar Dagang dan Industri Jawa Timur itu.

Sumber

Kalo orang ini yg di wawancara.. ane bingung mo komen apa... karna dia selalu benar...emoticon-Ngakak
ni orang stress.. kalau begitu kenapa yang katanya ketua PSSI Klb Ancol malah jadi anggota exco PSSI saja bedasarkan MOU ??? emoticon-Ngakak
sama gan ane juga bingung mau komen apa anemoticon-Ngakak
KASKUS Ads
BINGUNG....emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Ane ga ngerti sepakbola indonesia gan
Mungkin bawah ane lebih ngarti emoticon-Big Grin
sama gilanya pake banyak omong
image-url-apps
Wajar lah klo kalah... Andik, Okto, Stevie, Rasyid, dll masih anak muda semua... Secara kualitas & pengalaman jelas masih jauh dr Irak yg pernah juara Piala Asia 2007...

Emang pemain2 senior & berpengalaman di ISL pernah berprestasi...?
emoticon-Cool
mo pemain isl ikutan juga kemungkinan menang juga kecil wong kelasnya masih setingkat di atas indonesia
Ane kalo liat si Mata_Itil nih inget tukang ojek di pangkalan rumah ane. Gempal n pake jaket kulit emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Setuju gan. Coba tunjukkan satu aja prestasi pemain2 yg ada di ISL. Bukannya mau memecah belah nih tapi apa bedanya pemain2 ISL dgn IPL. Yg dibutuhkan adalah persatuan dimana pemain yg BERPENGALAMAN bergabung dengan pemain MUDA. Kalo komen buat om La Nyolot....males nanggepin terserah aja dia mau ngomong apaan.
'cuma' kalah 0-1 di partai tandang dengan pemain 'seadanya' melawan tim mantan jawara piala asia 2007 udah termasuk lumayan loh emoticon-I Love Indonesia (S)


jd penasaran komen si mataitil kalau semalam bisa dapat 1 point emoticon-Amazed
Quote:

Bah, mau zaman udin, mau zaman djohar, emang ada prestasi?
Mau prestasi, kita mesti balik ke sekian puluh tahun silam, misal ke 1991.
Sekarang malah ganti pelatih baru, padahal gaji staf kepelatihan lama belum di lunasi... emoticon-Ngakak
Quote:


ada juara di hongkong kemaren....emoticon-Big Grin
image-url-apps
Orang biang kerok ini.. sok paling bener..
Tp sama irak 0-1 ya lumayan lah..
malaysia aja 0-4 klo ga salah kalah sama irak kmaren
Quote:


betul. Kita Juara di turnamen U-17 di hongkong kemaren emoticon-2 Jempol

nih beritanya
http://www.republika.co.id/berita/se...u17-raih-juara

dijamin kaga' nemu tuh berita di Antipu ato Tipiwan emoticon-Ngakak
Dua - Dua nya aja yang menyerah biar diurus orang2 yang fokus buat kemajuan sepak bola, bukan kepentingan politik.
image-url-apps
mati aja gak nyalamalahmati ino
diserahken ke pemerentah lalu kalah lebih gede di kandang pulak, bijimaneh dunk emoticon-Cape deeehh
waduhhhh

ga ada abisnya deh pssi n kpsi

emoticon-Najisemoticon-Najis
×