alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Astaga, Bule Cantik Topless Sambil Naik Motor di Bali
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51135f45e674b47457000008/astaga-bule-cantik-topless-sambil-naik-motor-di-bali

Astaga, Bule Cantik Topless Sambil Naik Motor di Bali

Astaga, Bule Cantik Topless Sambil Naik Motor di Bali
Foto: Kusiadi


Denpasar - Entah karena kepanasan atau karena hal lainnya, seorang bule cantik topless di jalan Raya Seminyak, Bali. Tak pelak, aksi bule ini mengundang risih warga di sana.

"Itu foto asli. Temenku yang ambil kemarin, Jl. Raya Seminyak, Bali. Kemarin sih memang panas sekali, aku saja pakai helm fullface nyesek banget karena panasnya," lapor Kusiadi (27), saat dihubungi detikOto, Kamis (7/2/2013).

Bule cantik itu membonceng motor dengan pose yang tidak biasa, menghadap ke belakang dan tidak mengenakan helm. Memang bermaksud pamer kah?

"Kejadian yang kayak gitu sih jarang. Biasanya mereka cuma pakai bikini saja, dan biasanya menghadap ke depan. Tapi kejadian kemarin itu baru terjadi, terlebih orang asing itu menghadap ke belakang," ucapnya.

Namun bukan berarti aksi topless bule ini disukai di Bali. Berdasarkan pengakuan Kusiadi jika ada pelanggaran etika, mereka sering diamankan oleh petugas kepolisian.

"Yah itu dilarang, kejadian ini sering diamankan oleh petugas polisi. Bahkan petugas kepolisian sering memberikan teguran dan membagikan baju untuk kasus-kasus seperti itu, melalui operasi ketupat atau zebra. Terutama untuk yang laki-laki, mereka kan sering bertelanjang dada. Kalau yang perempuan itu baru jarang," tutupnya.

[URL="http://oto.detik..com/read/2013/02/07/132627/2163802/639/astaga-bule-cantik-topless-sambil-naik-motor-di-bali?991104topnews"]detik[/URL]

Quote:


ni yang gak disensor foto bukan dari TS jadi ane gak tanggung jawab emoticon-Ngakak (S)[

Quote:


nih kalo mau minta yang uncensored, minta ke ini
Quote:

Diubah oleh BERlSlK
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 10
no pic hoaxxx emoticon-Matabelo
Quote:


lagi ane upload gan sabar, coz kalau di copy paste gak muncul
Ditunggu pict na hbs tu siap2 diedit momod..haha
sekalian pic nya dong gan..
biar lengkap beritanya
Quote:


pasti bakal diapus ama momod, pm aja gan emoticon-Matabelo
wah... enak dong polisi yang razia kalau begitu... emoticon-Ngakak
Quote:


ya , jangan dilaporin gan emoticon-Hammer2, foto nya mah udah lulus sensor emoticon-Maaf Agan
Quote:


pictnya di sensor....emoticon-Najis
no pics emoticon-Hoaxemoticon-Bukan IGO
astaga... ntar sore ke seminyak ah mana tau ada lagi emoticon-Big Grin


3 hari belakangan ini emank panasnya gila banget deh. pulang kosan juga hawanya masi terendap ampe malam hari
biar kulitnya coklat merataemoticon-Malu (S) tp gila juga sampai ke jalan raya..di pantai aja cukup kaliemoticon-Najis (S)
halah kalo cuma berita doang mah ngga penting

mana picnya emoticon-Marah
Ngangkang, hadap belakang lagi...emoticon-Big Grin
berita tanpa ilustrasi, kurang serasi emoticon-Mad
ilustrasi tanpa menimbulkan imajinasi, di cela Fongasi emoticon-Mad (S)
imajinasi yg di sensor-sensor itu Ora Lucu gan ..
sensor dg cara bloon itu di benci Oom Khoon ..
Diubah oleh kartolov
nekat bener dah ah
apalagi menghadap belakang emoticon-Big Grin
Sinting amat telanjang dimuka umum. Dasar bule gila kagak tahu malu.
picnya cuma 1 emoticon-Mad (S) ,tambah lagi emoticon-Ngakak (S)
ini yang kemaren masuk ke grub fb

beneran bugil aka bule gila//

sayang picnya di sensor emoticon-Frown
asal jgn main tembak2an kyk d negara mu aja ya nak..

emoticon-Cool



Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di