alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
HOT! Ini Komentar Jokowi Disebut Capres Potensial Salip Mega & Prabowo
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51134fe71b7608283c00000a/hot-ini-komentar-jokowi-disebut-capres-potensial-salip-mega-amp-prabowo

HOT! Ini Komentar Jokowi Disebut Capres Potensial Salip Mega & Prabowo

Jakarta - - Mimik Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) seketika berubah kaget. Itu gara-gara dia disebut sebagai capres potensial mengalahkan Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto. Kata Jokowi, pencapresan tidak tebersit di benaknya.

"Apaaaa....?" jawab Jokowi sambil matanya melirik ke arah sekumpulan wartawan yang bertanya tentang survei Pusat Data Bersatu (PDB) yang menyebut Jokowi sebagai capres potensial di Pilpres 2014. Elektabilitas Jokowi menyalip Mega, Prabowo dan Rhoma Irama.

Jawaban 'terkaget-kaget' itu langsung disertai dengan senyuman khas dari Jokowi yang duduk di dalam mobil Land Cruiser bernopol B 1961 RFR. Dia hendak meninggalkan Gedung Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (7/2/2013).

Jokowi kemudian bersedia menjawab pertanyaan tersebut. Suami Iriana ini mengaku ingin fokus bekerja menyelesaikan segudang permasalahan di DKI Jakarta.

"Toh baru 4 bulan bekerja. Saya mau fokus menyelesaikan banjir, menyelesaikan macet, menyelesaikan terus tadi ini ada masalah bajaj, monorel, MRT, ini mau saya selesaikan," ujar Jokowi yang mengenakan baju batik warna coklat itu.

Sarjana Kehutanan UGM ini lagi-lagi menegaskan tidak tertarik dengan pencapresan.

"Saya nggak ada mikir (capres 2014). Nggak mikir, sama sekali nggak mikir," ujar Jokowi.
HOT! Ini Komentar Jokowi Disebut Capres Potensial Salip Mega & Prabowo

sumber:http://news.detik..com/read/2013/02/07/115358/2163677/10/ini-komentar-jokowi-disebut-capres-potensial-salip-mega-prabowo?991104topnews

-----------------------------------------------------------------
di jamin beliau gak bakal mau buat capres 2014, pak jokowi terlihat santai tapi menjaga komitmen. hebat kalo 2019 beliau mencalonkan diri kandidat lain bisa mendapat 10% dari hak pilih.
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
itu deep tunnelnya selesai dalam 7 tahun ya gan
setelah 5 tahun menjabat mungkin kepilih lagi
prediksinya dia "mungkin" mau maju di pilpres 2019, tapi belum juga bisa dipastikan
Quote:

Setuju, bagaimana kalo nanti beliau memutuskan untuk menjabat dalam 2 periode.
dilema juga nih...antara pengen liat jakarta bagus apa indonesia yang bagus....sukses buat pakde emoticon-Cendol (S)
Nama bang oma disebut2 kesalib jokowi. Ter-la-lu..... emoticon-Ngakak
Sebenarnya pasangan Jokowi Ahok perlu diusung jadi RI1 & RI2. Pasangan ini cocok, karena masing-masing memiliki skills yang berbeda dan dibutuhkan oleh bangsa ini yang dibarengi oleh dedikasi mereka dalam membangun kesejahteraan masayarakat. Itu yang dibutuhkan. Di samping itu, mereka TEGAS karena mereka JUJUR.
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Pak de jangan maju jadi presiden dulu, lebih baik dijakarta dulu untuk merealisasikan janji kampanye dulu emoticon-Matabelo
bagus komentarnya pak ..program 100harinya gimana


Quote:


Buat Gubernur DKI bolehlah Jokowi bersanding dg Ahok, tp buat RI1 ane takutnya malah jd boomerang emoticon-Embarrassment
FA kesalip jauh donk emoticon-Ngakak
survei gak jelas gitu .. masak ada nama Rhoma Irama .. emoticon-Ngakak .. beneran dagelan kalo nama Rhoma, parhat ama aceng masuk ... emoticon-Ngakak
Sebaiknya seluruh rakyat Indonesia,khususnya rakyat jakarta mendukung program jokowi dalam tahun2 ini. Dengan begitu bisa cepat terlihat hasil perubahan yang dilakukan Jokowi Ahok selama setahun ini. Ketika di 2014 ada partai yang mengusung mereka, mereka akan dengan ikhlas menerima pencalonan mereka, karena merasa seluruh sistim yg mereka buat utk perubahan jakarta telah berjalan dgn baik. Sehingga tidak masalah walaupun mereka harus mundur dari jabatan GUB utk maju menjadi CaPres, demi kepentingan rakyat yang lebih banyak, yaitu rakyat Indonesia.
Sebaliknya bila dalam 2013 ini, perubahan yang mereka lakukan belum berjalan karena rakyat Jakarta kurang mendukung program2nya, maka mereka akan sungkan untuk maju CaPres, karena masih mempunyai beban untuk membuat perubahan bagi rakyat Jakarta sendiri.
Semuanya kembali ke semua pihak, apakah Rakyat mau mendukung, dgn rela diurus, mis: penataan kawasan waduk pluit, bantaran ciliwung, pemakaian Busway utk mengurangi macet, gedung2 & perumahan membuat sumur resapan, dll. Birokrasi(PNS)pun harus terlibat dalam perubahan ini, karena program Jakarta Sehat & Jakarta Pintar tidak dapat berjalan bila para birokrat tdk sigap dalam pelaksanaannya.
Bila kita semua tidak terlibat dalam perubahaan ini, maka percuma saja bila kita hanya ingin mencalonkan Jokowi Ahok, tetapi menyandera mereka dengan beban tugas GUB DKI yang belum kita semua selesaikan.
2019 aja kl gitu deh pak emoticon-Malu

mau ya mau dong emoticon-Malu
gila emang popularitasnya Jokowi, mengalahkan sepuh-sepuh nasional... emoticon-I Love Indonesia
jokowi juga ga sembarang maju / mundur

kalo maju sebagai caprest, akan di serang abis2an media sebagai penghianat
sisi lain
masyarakat mau jokowi jadi presiden

ibarat main catur, harus selesaikan langkah dulu biar ga dimakan musuh, dan jangan sampai salah ambil langkah






Quote:

Spoiler for jasa pembuatan website toko online 450.000 rupiah saja:





Betul pak Jokowi, fokus ke DKI aja dulu. Kasih tindakan nyata buat ibukota, 2019 pasti didaulat rakyat untuk capres.
liat hasilnya dalam 5taon dulu lah..jangan buru2, beresin satu2..kalo di jakarta sukses dan ga ada kasus ntar juga bakalan jadi presiden
maju terus pak jokowi...emoticon-I Love Indonesia (S)
Itu kenapa diatas ngikut-ngikutin Ahok jadi RI-2 segala ya? OOT Tuh!!

Kalo Jokowi jadi RI-1 masih oke lah.. Tapi kalo Ahok jadi RI-2, nanti dulu lah, Ahok paling banter jadi MenKo Perekonomian aja emoticon-Big Grin
ya semoga pemerintah kedepan bisa lebih transparan kayak jokowi ahok.seumur2 baru kali ini ga pernah denger berita soal wakil presiden
Jokowi - ahok for president n Vice President 2019
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di