alexa-tracking

Anis Matta Bagikan Buku 'Dilema PKS' kepada Wartawan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51134fa51cd719e61b000000/anis-matta-bagikan-buku-dilema-pks-kepada-wartawan
Anis Matta Bagikan Buku 'Dilema PKS' kepada Wartawan
http://www.republika.co.id/berita/na...epada-wartawan

Anis Matta Bagikan Buku 'Dilema PKS' kepada Wartawan

Quote:Anis Matta Bagikan Buku 'Dilema PKS' kepada Wartawan
Kamis, 07 Februari 2013, 12:08 WIB


REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai tanda perpisahan, Anis Matta membagikan kenang-kenangan kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (7/2).

Buku 'Dilema PKS, Suara dan Syariah' karya Burhanuddin Muhtadi dibagikannya satu per satu kepada wartawan yang hadir di ruang kerjanya di lantai 4 Gedung Nusantara 3. Kata pengantar buku karya pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah itu turut ditulis Anis yang kini menjabat sebagai Presiden PKS.

"Ini sengaja saya siapkan buat kalian," ujar mantan Sekjen PKS itu.

Dalam buku setebal 307 halaman itu, Anis menulis kata pengantar berjudul 'Tantangan PKS'. Dalam empat halaman, Anis menyampaikan pandangannya mengenai tema yang diambil Burhanuddin Muhtadi dalam buku tersebut.

Hari ini Anis Matta secara resmi menyampaikan surat pengunduran dirinya sebagai Wakil Ketua DPR. Ia meninggalkan jabatan yang telah diembannya sejak 2009 itu lantaran ingin berkonsentrasi mengurus PKS.
Reporter : Ira Sasmita
Redaktur : Karta Raharja Ucu


Makasih promosinya, ustadz emoticon-Smilie
ga bagi daging? emoticon-Big Grin
isinya apaan tuh? tentang cara kenalan dengan pecun mahasiswa pake 10jt?
buku karangan pengamat politik .. emang gak bisa nulis sendiri yah si mata ini .. kalo pengamat ini sich .. saat bergulirnya kasus ini awal2 nya membela .. tapi belakangan udah netral dalam komentarnya .. berani blunder gak dapet job ntar .. emoticon-Ngakak
bagus deh, mundur dari kursi wakil ketua DPR demi masa dewan partai
Dilema PKS karena kasih 10 jt cuma dapat kenalan aja, nggak bisa ngapain2 lagi karena buru2 ketangkap KPK.

Seandainya udah ngasih 10 jt dan abis eksekusi (entah emang udah atau belum) pasti judulnya kenikmatan PSK.emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By durexz
bagus deh, mundur dari kursi wakil ketua DPR demi masa dewan partai


emoticon-Ngakak itu lebih baik daripaada kena semua gara2 satu orang
isinya cara melawan si onis dg menggunakan fustun..
ane kagag kebagian nih bukunya emoticon-Hammer (S)
ane doakan pak anis.,smga badai ditubuh partai ente cpet berlalu emoticon-Shutup







emoticon-Paw emoticon-Paw
Original Post By Mr.RaselLo
Ane jual bukunya gan yb minat pm
bukunya netral sih
pro pks juga gak
kontra juga gak
Quote:Original Posted By InRealLife
http://www.republika.co.id/berita/na...epada-wartawan

Anis Matta Bagikan Buku 'Dilema PKS' kepada Wartawan



Makasih promosinya, ustadz emoticon-Smilie

Liat poto yang kanan anus matta gannn emoticon-Malu

sebarin versi ebooknya..nis..
Quote:Original Posted By nagan26

Liat poto yang kanan anus matta gannn :homo:



waakakakkaka.. nemu aja, pandangannya itu loh emoticon-Betty
yg punya dilema harusnya SBY, gara2 partai sapi nusuk dr dalam dan gak becus kerja, suara bemokarat anjlok jd tinggal 10%, kok yg luncurin buku curhat malah dia? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By maslakone
isinya apaan tuh? tentang cara kenalan dengan pecun mahasiswa pake 10jt?


Boleh tuh kalo isinya begitu.
banyak lendir nya gk tuh buku?
Kalau ada yang punya, mbok discan lalu ditampilin disini biar dikritisi bareng2.
Sekalian kalau ada tujuan makar siapa tahu bisa melancarkan usaha kita mengekspor kader partai sapi itu ke mesir dan arab saudi.
Quote:Original Posted By nagan26

Liat poto yang kanan anus matta gannn emoticon-Malu



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bakal gigit kuping anis gak ya emoticon-Ngakak
mungkin pasca pilpres rilis lagi buku goncangan pks emoticon-Cool
si anis sdg mainkan citra untuk naikan rating
skr mundur dgn alasan mengurus partai
besok mencalonkan diri untuk jd ketua DPD atau MPR





partai sapi diurus anis bukan naik kok malah tambah rusak emoticon-Bingung (S)
skr rakyat malah tambah muak pada pks, dimana nanti ujungnya akan minta pembubaran !
amin ! emoticon-Matabelo