alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anis Matta Bagikan Buku 'Dilema PKS' kepada Wartawan
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51134fa51cd719e61b000000/anis-matta-bagikan-buku-dilema-pks-kepada-wartawan

Anis Matta Bagikan Buku 'Dilema PKS' kepada Wartawan

http://www.republika.co.id/berita/na...epada-wartawan

Anis Matta Bagikan Buku 'Dilema PKS' kepada Wartawan

Quote:


Makasih promosinya, ustadz emoticon-Smilie
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
ga bagi daging? emoticon-Big Grin
isinya apaan tuh? tentang cara kenalan dengan pecun mahasiswa pake 10jt?
buku karangan pengamat politik .. emang gak bisa nulis sendiri yah si mata ini .. kalo pengamat ini sich .. saat bergulirnya kasus ini awal2 nya membela .. tapi belakangan udah netral dalam komentarnya .. berani blunder gak dapet job ntar .. emoticon-Ngakak
bagus deh, mundur dari kursi wakil ketua DPR demi masa dewan partai
Dilema PKS karena kasih 10 jt cuma dapat kenalan aja, nggak bisa ngapain2 lagi karena buru2 ketangkap KPK.

Seandainya udah ngasih 10 jt dan abis eksekusi (entah emang udah atau belum) pasti judulnya kenikmatan PSK.emoticon-Kiss
Quote:


emoticon-Ngakak itu lebih baik daripaada kena semua gara2 satu orang
isinya cara melawan si onis dg menggunakan fustun..
ane kagag kebagian nih bukunya emoticon-Hammer (S)
ane doakan pak anis.,smga badai ditubuh partai ente cpet berlalu emoticon-Shutup







emoticon-Pawemoticon-Paw
Original Post By Mr.RaselLo
Ane jual bukunya gan yb minat pm
bukunya netral sih
pro pks juga gak
kontra juga gak
Diubah oleh nagan26
sebarin versi ebooknya..nis..
Quote:


waakakakkaka.. nemu aja, pandangannya itu loh emoticon-Betty
yg punya dilema harusnya SBY, gara2 partai sapi nusuk dr dalam dan gak becus kerja, suara bemokarat anjlok jd tinggal 10%, kok yg luncurin buku curhat malah dia? emoticon-Big Grin
Post ini telah di hapus oleh hansip
Quote:


Boleh tuh kalo isinya begitu.
banyak lendir nya gk tuh buku?
Kalau ada yang punya, mbok discan lalu ditampilin disini biar dikritisi bareng2.
Sekalian kalau ada tujuan makar siapa tahu bisa melancarkan usaha kita mengekspor kader partai sapi itu ke mesir dan arab saudi.
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bakal gigit kuping anis gak ya emoticon-Ngakak
mungkin pasca pilpres rilis lagi buku goncangan pks emoticon-Cool
si anis sdg mainkan citra untuk naikan rating
skr mundur dgn alasan mengurus partai
besok mencalonkan diri untuk jd ketua DPD atau MPR





partai sapi diurus anis bukan naik kok malah tambah rusak emoticon-Bingung (S)
skr rakyat malah tambah muak pada pks, dimana nanti ujungnya akan minta pembubaran !
amin ! emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di