alexa-tracking

Bela Raffi, Hotma Sitompoel Catat Pemberitaan Buruk

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51134b08582acf5e62000007/bela-raffi-hotma-sitompoel-catat-pemberitaan-buruk
Bela Raffi, Hotma Sitompoel Catat Pemberitaan Buruk
TEMPO.CO, Jakarta - Pengacara Hotma Sitompoel merasa perlu memperbaiki citra Raffi Ahmad yang terpuruk karena kasus narkoba. Hotma pun membentuk tim untuk memantau media yang memberitakan tentang presenter Dahsyat ini.

“Jangan beritakan yang buruk-buruk. Saya ingin angkat nama Raffi lagi,” kata Hotma saat ditemui di Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta, Selasa, 5 Februari 2013.

Hotma juga mengimbau untuk menjaga ucapan-ucapan yang terkait dengan kasus Raffi, harus sesuai dengan bukti. Hotma meminta timnya untuk mencatat secara khusus media yang menulis tentang keburukan Raffi.

“Kami punya tim yang mencatat, siapa yang memberitakan buruk soal Raffi. Ada tim yang siap bela Raffi,” pengacara kondang itu menjelaskan.

Sejak ditahan BNN, Raffi selalu didampingi kuasa hukumnya, Rahmat Harahap. Munculnya Hotma Sitompoel menimbulkan asumsi Raffi akan mengganti kuasa hukumnya. "Dia sudah ada pengacara, nanti akan ada penyelesaian atau kerja samanya seperti apa," kata Hotma.

Hotma mengaku diminta langsung oleh Raffi dalam membantu perkara hukumnya. Dia menegaskan tidak menyodorkan diri.

http://www.tempo.co/read/news/2013/0...beritaan-Buruk

nah loh, berarti harus hati-hati nih jangan sampai terjadi lagi mulutmu harimau mu
bayarannya gede kayaknya nih
dimana2 yang namanya pengacara yah sama aja..
siapapun pengacaranya gue harap raffi bisa segera menjalani proses hukum dan kembali eksis di dunia entertaiment..
Pembela kaum lendir dan kaum artis. Ini pengacara tipe2 orang yg bukan membela karna benar, tapi membela karna di bayar.
Gara2 pengacara busuk, keadilan dibolak-balikkan emoticon-Nohope

Betapa besar tanggung jawab mereka nanti di kehidupan setelah mati emoticon-norose


Ane gak sebut nama lho ya emoticon-Stick Out Tongue



Eh, knapa Raffi gak minta pengacara Fard Hard aja emoticon-Embarrassment
wew ada uang apapun di halalkan astaga
yang komen ga mutu banget emoticon-Sorry
mau dong jatahnya emoticon-Ngakak
gile sampe punya tim kehormatan segala emoticon-Ngakak





Quote: Jasa bikin Toko online include domain + hosting + template + mobile compatible Rp.450.000
Spoiler for jasa pembuatan website toko online 450.000 rupiah saja:





kalo media infotainment sih justru seneng sama yang buruk-buruk pak, jadi nggak bisa dilarang gitu... kecuali kalo ente sogok stasiun TVnya.. emoticon-Malu (S)
Percaya ga kalo dia membela Raffi secara gratis?


Ane mah kagak emoticon-Ngakak
yah itulah kewajiban pengacara siapapun yang meminta dia harus bersedia




apalagi kalo bayarannya gede emoticon-Big Grin



nb: mungkin ga semua pengacara seperti itu
Kelihatannya Hotma tambah profesional nih. Memang benar, terlepas benar atau tidaknya seorang tersangka, jangan sampai pers mendahului tindakan memvonis seorang terdakwa.
wah sampe dicatet emoticon-Cape d... (S)

ga bisa komen macem-macem lagi nih emoticon-Embarrassment
nyokap ane kaget ..loh bukanya hotma sitompul yg sama meriam bellina itu..bukan itu hotman sitompulemoticon-Ngakak cuma beda "n" doang
karna uang yang salah bisa benar yang gx da uang benar bisa salah
yaaa, anehh kenapa si raffi ga minta tolong sama pengacara yang mau maju jadi pres yaa.... kan lg naik daun..... hahahhah
Quote:Original Posted By N4is3N
Pembela kaum lendir dan kaum artis. Ini pengacara tipe2 orang yg bukan membela karna benar, tapi membela karna di bayar.


wah.. gan.. mending jgn judge smua pengacara sama... emoticon-Nohope

Hotma Sitompul menurut ane salah satu pengacara yg gak neko-neko....
dia juga lumayan sering menerima kasus pro-bono...

salah satu yg menarik waktu dia membela AKBP Mindo Tampubolon yg difitnah telah membunuh istrinya sendiri,...
Quote:Original Posted By kamenyaro
nyokap ane kaget ..loh bukanya hotma sitompul yg sama meriam bellina itu..bukan itu hotman sitompulemoticon-Ngakak cuma beda "n" doang


salah gan.. itumah HOTMAN PARIS HUTAPEA... emoticon-Nohope

marga aja udah beda....
pengacara mahal nih..bokapnya bams..emoticon-Matabelo
wah pengacara berbahaya tuh org juga ngeri jd lawan doi..hiii