alexa-tracking

Akhiri Hidup dengan Seutas Tali

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51134937e374b47914000002/akhiri-hidup-dengan-seutas-tali
Akhiri Hidup dengan Seutas Tali
IDMANADO/Kotamobagu – Kasus bunuh diri kembali terjadi di kalangan pelajar. Zulhai Mokodongan, pelajar kelas 1 SMA N Passi Kecamatan Passi Barat ditemukan sudah tidak bernyawa oleh ibunya di dalam kamar dengan posisi tergantung pada seutas tali jenis Nilon di lehernya.

Akhiri Hidup dengan Seutas Tali
Peristiwa yang terjadi Rabu(6/2) kemarin pagi sekira pukul 06.00 Wita itu sontak membuat geger warga Passi Satu.
Menurut sang ibu, S Ula, yang pertama kali mendapati anaknya itu, saat hendak membangunkan anaknya untuk bersiap ke sekolah, dirinya tidak mendengar ada jawaban dari dalam kamar. Mengingat sudah waktunya persiapan, ia pun langsung membuka kamar anaknya itu.
“Ketika membuka pintu betapa kagetnya saya melihat anak saya sudah tergantung,” ujar Ula saat memberikan keterangan di Polsek Passi sambil terus menangis.
Sementara sang ayah, Hajid Mokodongan, berdasarkan keterangannya, baru mengetahui kejadian setelah dikabarkan keluarga. Saat itu dirinya lagi berada Desa Toruakat.
“Saya baru mengetahui ketika keluarga menjemput saya di kebun Desa Toruakat,” katanya dengan wajah yang masih diselimuti kesedihan.
Hingga berita ini ditayangkan pihak Polsek Passi masih mendalami kasus tewasnya pelajar kelas 1 SMA yang menurut pengakuan sang ibu, termasuk tipikal pendiam itu.
“Kami masih melakukan penyelidikan, termasuk motif-motifnya,” terang Kapolsek Passi AKP Saiful Tamu.
Korban sendiri telah dimakamkam pukul 13.00 Rabu kemarin.(Cbl)
Editor: Fian Kaunang

[URL="IDManado"]http://idmanado.com/tragis-pelajar-sma-passi-akhiri-hidup-dengan-seutas-tali/[/URL]
paling ya gara gara patah hati
tidak bisa mengatur nasib.........

emoticon-Sorry
keputusan yang berani, mantap kao nak emoticon-thumbsup

ditunggu gentayangannya di Masih Dunia Lain emoticon-Malu (S)
Dulu jaman pejuang ada motto: Pejuang Berani Mati.
Kalo sekarang mottonya: Pejuang Berani Hidup!

Berani hidup dan berjuang kala kehidupan tidak mudah! emoticon-Cool
emoticon-Berduka (S) tragis banget ambil jalan pintas buat menyelesaikan masalah
Komen dulu dah baru baca
bego emoticon-Cape deeehh
Motifnya apa dulu nih? Patah hati kah
Biarin dah mampus

Dunia terlalu indah untuk diisi mahluk2 pengecut yg gak bisa handle kerasnya kehidupan

Masih minta duit dari ortu aja udah nyerah lo nyet, gimana nanti lo terjun ke dunia yg sebenarnya ..?