alexa-tracking

Modus Baru Penjualan Bayi: Dipesan Sejak dalam Kandungan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511346f4db92489165000002/modus-baru-penjualan-bayi-dipesan-sejak-dalam-kandungan
Modus Baru Penjualan Bayi: Dipesan Sejak dalam Kandungan
Jakarta - - Sungguh tragis, bayi jadi mata dagangan. Tujuh tersangka kasus perdagangan bayi yang modus operandinya tergolong baru berhasil diringkus Polres Metro Jakarta Barat.

Mereka menjual jabang bayi yang masih dalam kandungan. Setelah bayi lahir, akan langsung diserahkan kepada si pembeli yang sebelumnya telah membayarkan uang muka.

Temuan kasus ini bermula dari laporan tentang indikasi perdagangan bayi di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Setelah satu bulan mengintai, pada 10 Januari 2013 berhasil ditangkap para tersangka yang berinisial LD alias T, A, R alias F, M dan E bersama bayi laki-laki berumur 40 hari bernama Hanif Rifki.

"Bayi dijual oleh LD kepada bidan berinisial HS alias L yang merupakan koordinator kelompok ini," kata Kasat Reskrim Polres Jakbar, AKBP Hengki Haryadi, melalui telepon, Kamis (7/2/2013).

Transaksi di antara LD dan HS mulai bermasalah, karena bayi Hanif Rifki lahir prematur yang menyebabkan kesehatannya terganggu. Terhadap penolakan itu, LD lantas memulangkan Hanif Rifki kepada W yang merupakan orang tua kandung dari bayi yang baru lahir itu. Sekaligus LD meminta kembali uang muka Rp 2,5 juta yang telah dibayarkan ketika si bayi masih berada dalam kandungan W.

"Namun W tidak mau bayi tersebut dikembalikan, lalu LD menyuruh tersangka E untuk mencari pengadopsi dan didapatlah R sebagai pengadopsi bayi tersebut," papar Hengki.

Berdasarkan pengakuan para tersangka, diduga W sengaja menjual bayi yang sedang dikandungnya. Semasa hamil tua, dia menghubungi LD untuk menawarkan jabang bayinya dan meminta uang muka sebesar Rp 2,5 juta. Namun hingga sekarang keberadaan W belum diketahui.

"Kami masih mencari keberadaan W saat ini. Untuk R sebagai perawat terakhir, sudah kami amankan," ujarnya.

Sedangkan Hanif Rifki diamankan dari tersangka E di kediaman R di Kedoya Selatan, Jakarta Barat. Bayi itu sudah diasuh selama satu bulan oleh R yang merupakan adik angkat tersangka E.

ORANG GILA ORANG TUANYA JG KL TDK MAU PELIHARA ANAKNYA SNDIRI YAH JGN BERANAK .......BUKAN ANAK DURHAKA INI MAH YG ADA ORANGTUA DURHAKA
kok bisa yaa beli bayi msh dlm kandungan
modus lama itu mah gan bukan baru emoticon-Big Grin biasanya penjualan bayi dengan cara berikut :

- dipesan dalam kandungan
- mendatangi kampung terpencil
- kerja sama ama rentenir
- kost2 mahasiswi yang hamil duluan
- penculikan
- bahkan gw pernah denger ada pasangan yang emang sengaja bikin bayi buat dijual, udah jadi lahan usaha emoticon-Berduka (S)
Quote:


orang tuanya orang ga mampu gan, mereka berpikir kalau ada anak malah jadi beban, mau aborsi ngga berani akhirnya dijual ke orang yang nawarin mau beli bayi dengan iming2 masa depan anak terjamin


tapi gw jadi miris soalnya gw pernah liat film bokep pedofil yg isinya 1 kamar ada beberapa anak kecil cewe trus cowonya 1, dari perawakannya kayaknya bule, trus itu bule menggilir anak2 kecil tersebut, bajingan emang.

sekarang videonya sisa 3 emoticon-Mad:
Quote:


Yang mengerikan memang "PENCULIKAN" gan ......emoticon-Takut

emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh moga dikasih kesadaran aja tuh org
sbnarnya bukan modus bru,cm sj volume bru,dr dlu operandi/modusny jg sm cm sj kiat n carany lain2
Takutnya banyak yg dijadiin objek seks pasa pedofil nih...
Harusnya kalau mau anak, pake bayi tabung juga bisa kan?

BEWARE OF PEDOFIL!!
They can have sex with 9 year old children, and still say, that they are 'the greatest person in earth, therefore must be followed'
Quote:

kemaren ketemu yang terakhir gini emoticon-Big Grin
masih umur 30an anaknya udah 6 kalo ndak salah dan sebagian emang "dijual".....

Dopost
gilaa gara2 ekonomi manusia hampir menjadi kafir
aduuhh ini yang otaknya somplak siapa ya...ortu yang jual bayi..agen yang nyari2..ato orang yang beli nya??!!...
bener2 nih udah pada ga punya hati...emoticon-Marah
ga mikir ya jadi orang, dia mengandung anak, anak nya di jual, ga sadar kalo dulu dia juga pernah di kandungan....
Belum lahir dah di kasih orang :capekdeh
praktek ud lama bgt. sodara ane ada yg lakukan itu. anaknya skrg ud jd dosen dijepang.
hayo siapa yang mau ternak anak? emoticon-Cape d... (S)
tetangga ane jual anak 2 juta tuh, udh dijual ke tukang sayur
sekarang udah hamil lagi, ada yang minat?
2,5 juta? apa nggak malah tekor itu? biaya kehamilan selama 9 bulan + persalinan pastinya lebih 2,5 juta dong?

Quote:


lha ini ada makelar bayi juga disini
emoticon-Takut..edan yah orang2 menjual bayinya sejak dikandungan
Quote:


Mendingan ane ternak ayam aja gan emoticon-Ngakak