alexa-tracking

Pemerkosa di Malaysia Dipenjara 115 Tahun

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51132e461dd7190f66000003/pemerkosa-di-malaysia-dipenjara-115-tahun
Pemerkosa di Malaysia Dipenjara 115 Tahun
Pemerkosa di Malaysia Dipenjara 115 Tahun

Rabidin Satir yang dikenal dengan sebutan Rambo, juga divonis hukuman cambuk sebanyak 50 kali oleh Pengadilan wilayah Raub. Selama melakukan kejahatannya, Rambo kerap menggunakan pisau layaknya tokoh film "Rambo".Hakim Murtazadi Amran mengatakan, Rabidin melakukan tindakan kejahatan kemanusiaan terhadap bocah di bawah umur.
Hakim Murtazadi menjatuhkan hukuman penjara 25 tahun untuk setiap dakwaan perkosaan dan hukuman cambuk 10 kali.Selain itu, Hakim Murtazadi turut menambahkan hukuman penjara 15 tahun dan hukuman cambuk 10 kali, atas tindakan seks abnormal yang dilakukan oleh Rabidin.
Hakim Murtazadi memerintahkan perintah penahan terhadap Rambo dimulai sejak dia pertama kali ditangkap, yakni 14 November tahun lalu.Selama pengadilan berlangsung, Rabidin tidak didampingi oleh pengacara. Dirinya mengatakan penyesalannya atas tindakan memalukan yang dilakukannya."Saat kejadian (pemerkosaan), saya dalam kondisi mabuk.
Saya memohon maaf dan meminta agar hukuman saya diringankan," ujar Rabidin, seperti dikutip The Star, Rabu (6/2/2013).Tetapi permohonan maaf Rabidin dimentahkan oleh jaksa penuntut Atiqah Liyana Shahrir. Menurutnya, tindakan Rabidin membuat takut masyarakat.Pada 31 Januari lalu, Rabidin mengaku bersalah atas dakwaan yang diarahkan kepadanya.
Pelaku memperkosa seorang gadis remaja berusia 17 tahun di sebuah rumah di Jalan Kuala Lumpir-Bentong sekira pukul 1.00 pagi dan 3.00 pagi, 21 Juni 2010. Dia juga memperkosa bocah perempuan berusia delapan tahun di sebuah rumah yang berada di pinggiran sungai di Ketari, Bentong pada 29 April 2011.
Dua dakwaan lainnya adalah memperkosa dan melakukan sodomi terhadap seorang gadis remaja berusia 16 tahun di Ketari, Benting pada 12 Oktober 2011. Ketika didakwa pada 13 Desember tahun lalu, Rabidin kemudian memberikan pengakuan memperkosa seorang bocah perempuan berusia sembilan tahun pada 9 Juli 2009.Pada 14 November tahun lalu, aksi Rabidin berakhir di tangan Kepolisian Malaysia.
Saat itu, seorang polisi yang sedang tidak bertugas memergokinya tengah mengintai sebuah rumah di Taman Hussein, Bentong dengan teropong.Ketika hendak ditangkap Rabidin menyerang salah seorang polisi dengan pisau yang meninggalkan luka tikam sedalam 8 sentimeter di bagian leher polisi tersebut.
Rabidin juga mengakui berniat untuk membunuh petugas polisi, ketika dirinya hendak kabur dari penangkapan.Atas semua kejahatan tersebut, Rabidin mengakui dirinya bersalah. Namun vonis penjaranya diperkirakan akan bertambah, mengingat vonis atas dakwaan penyerangan petugas polisi baru akan dibacakan pada 21 Maret mendatang

KLIK --- >> sumber

__

wah kacau amad nih orang kasusnya.. di potong ajah baiknya.. emoticon-Najis
wakakaka parah juga ya gan
makin zaman makin aneh2 aja emoticon-Ngakak

btw pertamax ya gw emoticon-Ngakak
sakit itu otaknya mah
Quote:Original Posted By AdanW
Pemerkosa di Malaysia Dipenjara 115 Tahun

Rabidin Satir yang dikenal dengan sebutan Rambo, juga divonis hukuman cambuk sebanyak 50 kali oleh Pengadilan wilayah Raub. Selama melakukan kejahatannya, Rambo kerap menggunakan pisau layaknya tokoh film "Rambo".Hakim Murtazadi Amran mengatakan, Rabidin melakukan tindakan kejahatan kemanusiaan terhadap bocah di bawah umur.
Hakim Murtazadi menjatuhkan hukuman penjara 25 tahun untuk setiap dakwaan perkosaan dan hukuman cambuk 10 kali.Selain itu, Hakim Murtazadi turut menambahkan hukuman penjara 15 tahun dan hukuman cambuk 10 kali, atas tindakan seks abnormal yang dilakukan oleh Rabidin.
Hakim Murtazadi memerintahkan perintah penahan terhadap Rambo dimulai sejak dia pertama kali ditangkap, yakni 14 November tahun lalu.Selama pengadilan berlangsung, Rabidin tidak didampingi oleh pengacara. Dirinya mengatakan penyesalannya atas tindakan memalukan yang dilakukannya."Saat kejadian (pemerkosaan), saya dalam kondisi mabuk.
Saya memohon maaf dan meminta agar hukuman saya diringankan,"
ujar Rabidin, seperti dikutip The Star, Rabu (6/2/2013).Tetapi permohonan maaf Rabidin dimentahkan oleh jaksa penuntut Atiqah Liyana Shahrir. Menurutnya, tindakan Rabidin membuat takut masyarakat.Pada 31 Januari lalu, Rabidin mengaku bersalah atas dakwaan yang diarahkan kepadanya.
Pelaku memperkosa seorang gadis remaja berusia 17 tahun di sebuah rumah di Jalan Kuala Lumpir-Bentong sekira pukul 1.00 pagi dan 3.00 pagi, 21 Juni 2010. Dia juga memperkosa bocah perempuan berusia delapan tahun di sebuah rumah yang berada di pinggiran sungai di Ketari, Bentong pada 29 April 2011.
Dua dakwaan lainnya adalah memperkosa dan melakukan sodomi terhadap seorang gadis remaja berusia 16 tahun di Ketari, Benting pada 12 Oktober 2011. Ketika didakwa pada 13 Desember tahun lalu, Rabidin kemudian memberikan pengakuan memperkosa seorang bocah perempuan berusia sembilan tahun pada 9 Juli 2009.Pada 14 November tahun lalu, aksi Rabidin berakhir di tangan Kepolisian Malaysia.
Saat itu, seorang polisi yang sedang tidak bertugas memergokinya tengah mengintai sebuah rumah di Taman Hussein, Bentong dengan teropong.Ketika hendak ditangkap Rabidin menyerang salah seorang polisi dengan pisau yang meninggalkan luka tikam sedalam 8 sentimeter di bagian leher polisi tersebut.
Rabidin juga mengakui berniat untuk membunuh petugas polisi, ketika dirinya hendak kabur dari penangkapan.Atas semua kejahatan tersebut, Rabidin mengakui dirinya bersalah. Namun vonis penjaranya diperkirakan akan bertambah, mengingat vonis atas dakwaan penyerangan petugas polisi baru akan dibacakan pada 21 Maret mendatang

KLIK --- >> sumber

__

wah kacau amad nih orang kasusnya.. di potong ajah baiknya.. emoticon-Najis


Kaya gini minta keringanan hukuman wkwkwkk

Lebih berat hukuman di malaysia dari pada di indo nih
Quote:Original Posted By blakmatis
Lebih berat hukuman di malaysia dari pada di indo nih


baca dulu ceritanya jgn hanya liat judul emoticon-Cape d... (S)
itu udah perkosa lebih dari 3x dan hampir membunuh polisi
wajar seumur hidup sih emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By JebolanSurga


baca dulu ceritanya jgn hanya liat judul emoticon-Cape d... (S)
itu udah perkosa lebih dari 3x dan hampir membunuh polisi
wajar seumur hidup sih emoticon-Malu (S)


setuju baca dolo jgn lgs liat judul doang emoticon-Ngakak
bgm kl si pemerkosa itu asli org malaysia n bgmn kelanjutan perkara oknum polisi diraja malaysia yg memprkosa TKI ,awas ya jng tebang pilih bs jd ganyang malaysiaemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
awalnya sy nga ngerti tapi akhirnya paham 4x pemerkosaan 25 x4 ditambah kasus abnormal +15 total 115 emang itu orang bisa hidup brp tahun yahemoticon-Ngakak
Malaysia itu termasuk kabupaten di Bengkulu yak...?
emoticon-Salah Kamar
Quote:Original Posted By Bembey
Malaysia itu termasuk kabupaten di Bengkulu yak...?
emoticon-Salah Kamar


emoticon-Ngakak
kayanya sih iya gan
pedopil sih mampus kau di penjara 115 tahun.
btw di indonesia pedofil kok ringan ya hukumannya cuma diilangin 1 angka didepan dari hukuman yang diatas? emoticon-Bingung (S)

kok hukum diluar tiap pelanggaran ditambahin masa hukannya tapi kalau di sini kok meskipun ngelakuin ratusan kali dianggap cuma sekali ya?emoticon-Bingung (S)
orang gila, wajar aja deh dipenjara seumur hidup. emoticon-thumbdown
×