alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Terdakwa Teladan]Ditawari Jadi Pencuci Piring,Pencuri Pilih Tetap Tinggal di Penjara
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51132e15562acf6462000004/terdakwa-teladanditawari-jadi-pencuci-piringpencuri-pilih-tetap-tinggal-di-penjara

[Terdakwa Teladan]Ditawari Jadi Pencuci Piring,Pencuri Pilih Tetap Tinggal di Penjara

Quote:


Patut diacungkan jempol nih emoticon-2 Jempol emoticon-Ngakak
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
emoticon-Ngakak kocak nih..

emang dipikir + dihitung2 biaya hidup di luar penjara jauh lebih banyak drpd di dalam penjara emoticon-Cape d... (S)
Jadi inget film Shawshank Redemption nih
mantap sup, gw dukung lu 100 persen emoticon-I Love Indonesia (S)
kasian ya, udah buntu jalan hidupnya
hahaha lucu sekaligus ironis d negeri yg katanaya penuh susu dan madu rakyatnya leBih milih tinggal d penjara drpd hidup bebas krn biaya hidup yg tinggiemoticon-Sorry
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
idupnya parah banget klo sampe dia lebih pilih idup di penjara drpd di luar penjara


miris gan, negara indo yg besar, rakyatnya lebih pilih di penjara krn lebih pasti bisa makan


btw kita2 yg bisa nongkrongin forum bp di kaskus harus bersukur ni, kita ga harus sampe kyk gitu buat makan emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak kalo bisa jual masa tahanan kayaknya dijabanin ma dia.
sungguh ironis ya gan dunia ini adanya
dari pada pusing cari duit makan tiap hari musti maling
mending penjara tiap hari di kasih makan emoticon-Ngakak
Quote:


Kalau semuanya seperti itu bakal penuh penjara gan.

Quote:


Kalau sampe ada warga yang pilih hidup di penjara daripada di luar karena alasan ekonomi itu bukti kegagalan negara gan.
Pinter juga neh maling........

Hidup uda enak dipenjara.......emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
cari gampangnya doank
ironis amat

emoticon-Hammer (S)
dipenjara makan tidur gratis sih ya
di penjara makan tidur gratis sih gan
negara telah gagal mensejahterakan rakyatnya emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Ingat gan, Fakir Miskin dan Anak Terlantar Dipelihara Oleh Negara, kalimat yang selalu diulang2 waktu SD dulu. Makanya Supriyadi lebih memilih dipelihara oleh Negara di Penjara.
supriyadi lebih memilih untuk d pelihara negara emoticon-Smilie
emoticon-Ngakak
ane dah liat berita sejenis, tapi tetep ngakak pas baca lagi
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di