alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51132a348327cf931700000a/main-ftv-bupati-klaten-dibayar-rp-1-juta
Video & Image 
Digugat Rp 6,5 M, Bupati Klaten Akan Gugat Balik
Main FTV, bupati Klaten dibayar Rp 1 juta !Sunarna


Perseteruan antara PT Bintang Pratama dan Bupati Klaten Sunarna, dalam kasus pembuatan FTV berjudul 'Rully Abangku' terus memanas. Kepada wartawan Sunarna mengaku ikut main dalam film tersebut. Bahkan orang nomor satu di Klaten tersebut hanya dibayar Rp 1 juta.

"Saya diminta untuk ikut main oleh PT Bintang Pratama. Tak hanya saya, wakil bupati juga ikut main. Bahkan saya waktu itu dapat bayaran Rp 1 juta," ujar Sunarna, Kamis (7/2).

Menanggapi gugatan yang dilayangkan oleh PT Bintang Pratama yang menuduh dirinya telah melakukan wanprestasi, Sunarna menanggapi dingin. Menurut salah satu bakal calon Gubernur Jateng dari PDIP ini, dirinya tak pernah membuat perjanjian apapun.

"Saya tidak pernah ada perjanjian kesepakatan kerjasama dengan PT Bintang Pratama dalam pembuatan FTV. Apalagi menganggarkan dana APBD senilai Rp 1,8 miliar seperti apa yang dituduhkan mereka. Saya sudah menyerahkan masalah ini kepada Kuasa Hukum saya," tegas Sunarna.

Kuasa Hukum Bupati Klaten Sunarna, Joko Yunanto, mengatakan akan menggugat balik PT Bintang Pratama karena telah mencoreng nama baik Bupati Klaten Sunarna baik secara pribadi maupun sebagai pejabat negara.

"Pak bupati tidak pernah melakukan perjanjian kerjasama dengan PT Bintang Pratama mengenai pembuatan FTV 'Rully Abangku'. Kami akan gugat balik PT Bintang Pratama," katanya.

Sebelumnya, PT Bintang Pratama menggugat Bupati Klaten ke Pengadilan Negeri (PN) Klaten. Gugatan sebesar Rp 6,5 miliar tersebut dilayangkan karena bupati dianggap melakukan wanprestasi saat pembuatan FTV 'Rully Abangku'. Meski sudah diupayakan untuk mediasi, namun hingga sidang pertama digelar, tidak pernah ada titik temu.

merdeka

Quote:maksudnya aji mumpung untuk melebarkan sayap,emoticon-Sorry malah dapet masalah
wanprestasi tuh apaan?


izin nyimak dolo Gan

mbulet gan
bingung yang dipermasalahkan apaan
emoticon-Kaskus Radio Purgatory - Impiousemoticon-Kaskus Radio
orang buta tak sama dengan orang yang melihat,
orang tuli tak sama dengan orang yang mendengar,
orang bisu tak sama dengan orang yang berkata
orang bodoh tak sama dengan orang yang berakal
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

udah bayar cuman 1 juta, nuntut pula,,, kena deh di tuntut balik emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By Chikashi.Masuda
wanprestasi tuh apaan?


wanprestasi = ingkar janji
hasil tanya jawab defnisi wanprestasi di profesor google
Quote:PENGERTIAN WANPRESTASI
Wanprestasi (atau ingkar janji) adalah berhubungan erat dengan adanya perkaitan atau perjanjian antara pihak. Baik perkaitan itu di dasarkan perjanjian sesuai pasal 1338 sampai dengan 1431 KUH PERDATA maupun perjanjian yang bersumber pada undang undang seperti di atur dalam pasal 1352 sampai dengan pasal 1380 KUH perdata.apabila salah satu pihak ingkar janji maka itu menjadi alsan bagiu pihak lainya untuk mengajukan gugatan.demikian juga tidak terpenuhinya pasal 1320 KUH perdata tentang syarat syarat sahnya suatu perjanjian menjadi alas an untu kbatal atau di batalkan suatu persetujuan perjanjian melalui suatu gugatan,
Salah satu alas an untuk mengajukan gugatan ke pengadilan adalah karena adanya wanprestasi atau ingkar janji dari debitur.wanprestasi itu dapat berupa tidak memenuhi kewajiban sama sekali, atasu terlambat memenuhi kewajiban, atau memenuhi kewajibanya tetapi tidak seperti apa yang telah di perjanjikan.

ada kontrak tertulisnya ? trus apa yg dilanggar oleh pak bupati....
kalo gak ada ya pak bupati gak salah emoticon-Malu (S)
masih belum mudeng sama nih kasus. emoticon-Hammer

bupati dibayar 1 juta main film, tp PHnya nuntut biaya produksi ke bupati? emoticon-Bingung (S)
ini sebenernya bupati jdi figuran apa bupatinya bikin kampanye terselubung? kok sampe ada tuntutan pembiayaan produksi yang dibebankan ke APBD? emoticon-Bingung (S)
Quote:Saya tidak pernah ada perjanjian kesepakatan kerjasama dengan PT Bintang Pratama dalam pembuatan FTV. Apalagi menganggarkan dana APBD senilai Rp 1,8 miliar seperti apa yang dituduhkan mereka. Saya sudah menyerahkan masalah ini kepada Kuasa Hukum saya," tegas Sunarna.

oh, jadi PH-nya merasa Pak Bupati mengontrak mereka untuk bikin FTV tapi Pak Bupati tidak mau bayar nilai kontraknya (1,8 M), karenanya mereka menggugat Pak Bupati ke pengadilan, gitu?

ok, lanjutkan! emoticon-Angkat Beer
wew... pak bupatinya gaul nih, udah ngerambah dunia akting juga emoticon-Big Grin
bawa2 klaten... memalukan klaten saja pak emoticon-Hammer2 mending benerin ntu jalan yang bolong, jangan syuting aja emoticon-thumbdown
ini bupatinya yang mau apa PH nya yang mintak uang APBD 1,8 M cmn bwt bikin sinetron?
wekekek,,artis kelas coro,,honornya cuman sejut emoticon-Stick Out Tongue
Lumayan, penghasilan tambahan ne yee emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak Pak bupati ikut serta FTV..?
Jadi aktor utama ya pak,buat kampanye..?


Main FTV, bupati Klaten dibayar Rp 1 juta !
kasian amat ini bupati, di bayar 1jt, dituntut 1,8m 1800x kali lipatnya
emoticon-Matabelo
Bapak Main FTV Sebagai Stuntamnta Atau Figuran Yah? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Pak terminalnya segera diselesin dong.
lagian itu yang antri jadi PNS masih banyak.
ayo segera diangkat tuh....
emoticon-Ngakak
parah parah.bikin film minta anggaran apbd
yang jadi pertanyaan pejabat negara apa boleh main film


owh iy masih calon ya emoticon-Big Grin
bisa2 nya mau ikutan eksis di TV..
apa gak ada kerjaan pak????