alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511320bf582acf500c000004/suami-masukkan-potongan-telur-rebus-ke-kemaluan-istri
Suami Masukkan Potongan Telur Rebus ke Kemaluan Istri !
Suami Masukkan Potongan Telur Rebus ke Kemaluan Istri !
telur rebus

TRIBUNNEWS.COM, SUMEDANG - Suryana Sutisna (31) harus berurusan dengan polisi.Warga Bakanjati, Desa Gunturmekar, Kecamatan Tanjungkerta, menyiksa dan mengunduli istrinya, bahkan memasukkan potongan telur ayam rebus ke kemaluan istrinya, saat melakukan hubungan suami istri.

Atas aksi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ini, Suryana dilaporkan ke polisi.

“Saya kesal karena istri saya selingkuh, tapi dia tak mengakuinya,” kata Suryana ketika diperiksa di Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Reskrim Polres Sumedang, Rabu (6/2/2013).

Istri Suryana, sebut saja namanya Derita (26), mengaku baru merasakan ada benda aneh di alat paling pribadinya, ketika sedang mandi pagi.

“Saya merasa sakit, dan ternyata ada potongan telur ayam. Saya lapor ke ibu saya, dan akhirnya diminta dilaporkan ke polisi,” ungkap Derita kepada polisi.Ia mengaku suaminya kerap menuduhnya selingkuh, dan punya pria idaman lain.

“Saat menanyakan tuduhan selingkuh itu, suami saya kerap menyiksa dan menendang perut dan memukul wajah,” jelasnya.

Bahkan, papar Derita, dua hari setelah melakukan hubungan suami istri dan memasukkan potongan telur rebus, suaminya juga masih menyiksanya.
“Saya disuruh mengaku selingkuh dan rambut saya digunduli,” ucap Derita yang punya satu anak dari perkimpoiannya dengan Suryana.

Polisi menjerat Suryana dengan UU Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) pasal 44 ayat 1.
“Pelaku dijerat pasal 44 ayat 1 UU Penghapusan KDRT,” ucap Kasatreskrim AKP Suparma di Mapolres.

Suryana terancam dipidana paling lama lima tahun penajara, atau denda Rp 15 juta. (*)

tribunnews

duh, ada yang ngeganjel pasti, rasanya gimana yah,,
kek gmn tuh rasa nya dmsukin telur ? emoticon-Embarrassment
cemburu berlebihan... sama kayak polisi yang salah tangkap, disuruh ngakui perbuatan yang gak dilakukan. ya usaha donk untuk membuktikan perselingkuhan, suami bego ni
ya kaget lah
wong biasanya cuma induknya yang masuk
ga sama telur telurnya emoticon-Malu (S)
emang muat yah atau telurnya hancur di dalam.
pas dikeluarin ma dokter udah jadi telur bacem emoticon-Matabelo
itu ngapain potongan telur dimasukkan ke dalam.
mungkin dikira tape atau tempe kali gan kena difermentasi,
otak suami nya kemana ya, aneh telur rebus yang dimasukin emoticon-Cape d... (S)
Quote:Warga Bakanjati, Desa Gunturmekar, Kecamatan Tanjungkerta, menyiksa dan mengunduli istrinya, bahkan memasukkan potongan telur ayam rebus ke kemaluan istrinya, saat melakukan hubungan suami istri.

kasian banget istrinya di siksa, pak kalau udah ga cinta ga perlu nyiksa2 kayak gtu jga x. emoticon-Cape d... (S)
˚◦°•ωeω...(―˛―) ..
Gila ya masa dimasukin telur
MUNGKIN ISTRINYA YG HIPER... biasa suka di sakiti dulu baru puas....eeh...malah sang suami yang di laporkan ke police....
piyeee toh mbak??
Quote:Original Posted By Flintzx
ya kaget lah
wong biasanya cuma induknya yang masuk
ga sama telur telurnya emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
untung gak kedua-dua nyaemoticon-Ngakak

Quote:Istri Suryana, sebut saja namanya Derita (26), mengaku baru merasakan ada benda aneh di alat paling pribadinya, ketika sedang mandi pagi.
berarti udah di keremin di dalem "situ" semaleman emoticon-doctor
ngeri bener dah, tapi hukumannya kok ringan banget 5 taun emoticon-Bingung (S) , padahal ada unsur penyiksaan tuh
Masih untung baru telur rebus, coba kalo aqua galon dimasukin.. modiarr emoticon-Cape d... (S)
berasa nonton BDSM jepang emoticon-Stick Out Tongue
Keren bgt bdsm Nya.
Ada Ce yg bersedia gua test ga ya?
waktu dimasukin telur rebus memangnya gak tau ? emoticon-Bingung (S)
atau waktu suaminya bawa telur rebus, gak tanya buat apa telurnya ? emoticon-Bingung (S)
omg.. serem banget suami beginian.. ckckck
kejam sekali kau paaak.....Huuft
kebanyakan nonton jav yg hardcore nih emoticon-Ngakak (S)