alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Puluhan Aktivis Muda NU Berlabuh ke Partai Nasdem
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5113165ae774b48c6a000012/puluhan-aktivis-muda-nu-berlabuh-ke-partai-nasdem

Puluhan Aktivis Muda NU Berlabuh ke Partai Nasdem

Puluhan Aktivis Muda NU Berlabuh ke Partai Nasdem

Sebanyak 48 aktivis muda Nadhatul Ulama (NU) bergabung ke Partai Nasdem. Mereka berasal dari beragam latar belakang, mulai dari politikus muda, wartawan, wirausahawan, hingga penulis.

"Kami mendukung dan menyatakan diri bergabung untuk berjuang dengan keluarga besar Partai Nasdem demi mewujudkan terciptanya restorasi Indonesia," kata wakil ketua GP Anshor DKI Jakarta, Anwar Sjani, dalam jumpa pers di kantor Nasdem, Jakarta, Rabu (6/2/2013). Alasan mereka masuk ke Partai Nasdem adalah karena niat ingin mewujudkan keadilan sosial di Indonesia. Keadilan sosial menurutnya masih jauh dari harapan masyarakat.

Anwar pun berpendapat melalui Partai Nasdem mereka dapat memperbaiki kondisi demokrasi Indonesia. "Meluruskan arus demokrasi dibutuhkan kepedulian seluruh anak bangsa dalam bidang politik, untuk mewujudkan cita-cita para pendahulu bangsa," tuturnya.

Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, menyambut baik bergabungnya aktivis muda NU ke partainya. Dia menilai cita-cita aktivis muda NU sangat baik dan akan dapat tersalurkan lewat visi dan misi partai Nasdem.

"Cita-cita antara aktivis muda NU dan Partai Nasdem sejalan dan sepaham, yaitu untuk perubahan Indonesia melalui restorasi," tegas Paloh. Latar belakang para aktivis ini, harap Paloh, dapat menguatkan Partai Nasdem sekaligus menambah keanekaragaman di partai tersebut.

Meski demikian Paloh mengatakan tidak semua aktivis tersebut masuk dalam daftar calon legislatif partainya. Karena, ada kriteria tertentu yang harus dipenuhi. Seperti, populer dan menguasai kondisi daerah pemilihan.

"Kami memrioritaskan caleg yang elektibilitasnya bisa diterima dan mendapatkan tempat di masyarakat," kata Paloh. Tapi dia menegaskan partainya amat terbuka, termasuk menerima bakal calon legislatif dengan latar belakang akademisi hingga artis.


SUMBER

Welcome generasi oportunis ...raihlah harta dan takhta setinggi langit.
Diubah oleh Fadhliazhiim
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Kaga percaya gua ma nasdem emoticon-Frown
Aktivis muda uooopoooooo ....... emoticon-Najis (S)

palingan juga yg suka sok2an toleran jagain greja emoticon-Najis (S)
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
sama2 serakah kekuasaan ya cocok lah

Quote:


mungkin di mesjid udah ada yg jaga gan, jadi mereka jaga yg lain emoticon-Bingung (S)
yang keluar udah ratusan, ribuan bahkan,...emoticon-Big Grin
Cuma Cari Peluang........aahhhh Perubahan opo.....
aktivis muda tai kucingemoticon-Cape d... (S)

masuk ke parte yg layu sebelum berkembang emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
bukannya kemarin buanyak yang sudah anggota keluar dari nasdem?

Quote:


banyak banget gan, ratusan kayaknya.
Orang yg baru masuk ini ngeliat peluang kayanya, mungkin mereka ngira bisa jadi batu loncatan
emoticon-Ngakak (S)
kok bukan Kiyai-nya???
paling ujung2xnya menghasilkan kader kader islami yg korup kayak PKS

hansip go away !
Quote:


Gengsi dong gan, biasanya kalo sepuh itu nunggu undangan, jadi bukan dia yang mengajukan diri, jadi seolah2 terpaksa gitu. Biasanya gitu


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di